alexa-tracking

Jokowi hancurkan indonesia ku 😹😪😪😭

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521e40f925233e8168b4626/jokowi-hancurkan-indonesia-ku
Jokowi hancurkan indonesia ku 😹😪😪😭
Ni gan ane mw bahas dikit,agan setuju gg ama pendapat ane kalo jokowi bikin kacau ini negara?
Pertama gara2 dia kpk vs polri jd makin meruncing,pimpinan kpk pada ditangkap smua,gara2 jokowow mencalonkan kapolri penjahata,saat kpk vs polri ribut,dia seolah2 cuci tangan,pura2 gg tw,sok polos.
Ke2 ya, harga bbm naik turun gara2 kebijakan LOL nya dia,ane mw cerita dikit ni,temen ane yg kerja di spbu pada ngeluh gra2 hrga bbm gg stabil,mereka jd ber ulang2 ngitung pembukuan,bosnya pada tekor,gmna investor mw masuk indonesia coba kalo hrga bbm gg stabil,
Ke3,tol bawah laut yg dibikin jokowi ada manfaat nya gg?menurut saya si tidak,krna orang2 kita masih milih pesawat dr pada tol bawah laut impian jokowi
Yg kmren milih jokowi,bangga2in dia makan tu sekarang kebodohan lu smua,jd kacau ni indonesia emoticon-Travelleremoticon-Sorryemoticon-Marah
oke sip bray 2019 kitak2 emoticon-Busa vote ichal jadi presiden emoticon-I Love Indonesia

ooo gtu.. sabar y.. masih ad 4 tahu lagi tunggu aj.. emoticon-Cool
Quote:


gw vote Jokowi presiden 2019 polos-jujur-merakyat

I love Jokowi emoticon-Kiss

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

tol bawah laut ..?

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pilih siape aje 2019 asal jgn dari fedeifeh,. dah jelas partai koruptor
khan udah d ramal opa emoticon-Buldog kalo d pimpin jongoswi bisa ancur endonesah emoticon-Big Grin














anu numpang lewat emoticon-Traveller
terserah ente lah gan
Jokowi hancurkan indonesia ku 😹😪😪😭
sabar aja gan nunggu 4 tahun... emoticon-Traveller
Quote:


mana bisa percaya,. mati nalar ama buta hati gan,. terbius aer cucian kaki kanjeng ratu tegawati
Quote:


4 tahun lagi pejabat bakalan di bui klo ngak korupsi....

Sekarangsaja koruptor di kasih remisi kpk udah hancur ngak ada berita nangkap koruotor lagi....
Sejak kapan indo punya tol bawah laut emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
soalnya udah punya memori masuk gorong2 bareng.
+1 aja deh

Gak jelas ni trid
Pasti d bredel momod
Jokowi hancurkan indonesia ku 😹😪😪😭
yah, pada ga percaya omongan JK, bahkan JK pun tidak percaya omongannya sendiri, koplak (jd wakilnya lagi emoticon-Betty (S) )
Quote:


Yang mau bangun tol bawah laut siapa???
emoticon-Ngakak
Tol bawah laut?
Ts goblok..
Siapa yg mau bikin tol bawah laut?
emoticon-Ngakak