alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521e2fc902cfe190a8b4574/mulai-senin-malam-motor-boleh-melintasi-jalan-thamrin-lagi
Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi
Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi
Pengendara motor melintasi kawasan terlarang bagi roda dua di jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (01/01/2015). (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
VIVA.co.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengevaluasi kebijakan pelarangan sepeda motor yang melintas di sepanjangan Jalan MH. Thamrin hingga Medan Merdeka Barat.
Hasilnya, motor yang semula dilarang penuh melintasi jalan utama Jakarta itu, kini bisa melenggang seperti biasanya, namun tetap ada syaratnya. Peraturan itu mulai berlaku hari ini, Senin, 6 April 2015.

Jalan itu hanya bisa dilintasi pada malam hari, selepas pukul 23.00 WIB. Keputusan ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Benjamin Bukit.

Menurut dia, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama telah mengeluarkan peraturan gubernur (Pergub) no. 141 tahun 2015 sebagai pengganti Pergub no. 195 tahun 2014.

"Pergub itu merevisi jam pelarangan motor yang semula 24 jam penuh setiap harinya, kini diubah pada jam 06.00 hingga 23.00," ujar Benjamin.

Quote:Benjamin menambahkan, nantinya pengendara sepeda motor bisa melintasi jalan itu mulai pukul 23.00 hingga 05.00 WIB. Sama halnya seperti melintasi jalan cepat di kawasan Sudirman.
Sementara itu, untuk pemberitahuan, lanjut Benjamin dengan memasang rambu lalu lintas di sepanjang jalan itu.

"Kondisi sepanjang ruas jalan MH Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat di atas jam 23.00 WIB sudah sepi," ucap dia.

Quote:Sumber
reserved dulu brayemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jam 11 malem baru bisa lewat emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Jam 11 malem baru bisa lewat emoticon-Nohope


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pulang malem jadi sasaran begal yah gan ...?

moga2 jam 23.00 baru boleh buat motor di perluas satu jakarta dan kota2 besar,.
Quote:Original Posted By sadjar


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pulang malem jadi sasaran begal yah gan ...?



Ada gitu begal di thamrin? emoticon-No Hope
di thamrin nya kemungkinan ga ada begal

tapi jalan penyokong nya ituu..

paling ga 21.00-07.00 laahh
percuma jam segitu panasbung belon bisa ngeramein demo
emoticon-Ngakak (S) tengah malem yang ada kena begal
anjrit kgk mikir nih kebijakan emoticon-Cape d... (S)
jamnya begal bergentayangan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By JW21
di thamrin nya kemungkinan ga ada begal

tapi jalan penyokong nya ituu..

paling ga 21.00-07.00 laahh


Sabar
santai aja gan
bener kan kata bbrp orang disini
lama2 bakal di buka lagi kok


Wong pembatasan jalan. Tadinya mau sampe ke kuningan ujung2nya mandek kok

pembatasan ini sih salah satu kebijakan bunuh diri nya ahoax

Bukan cuman reaksi keras dari masyarakat DKI (yg mayoritas pengguna roda 2) plus sarat akan kesan diskriminasi
liat juga macet nya di jalan penyokong nya macem di tanah abang sampe depan mnc tower
macetnya makin jadi2 gan
apalagi susah banget cari jalan muter balik kalo dari Grand Indo ke daerah senen


Btw

Tritnya gak di laporin sama id seagoth krn rubah judul ? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Jam 11 malem baru bisa lewat emoticon-Nohope


Buat biker yg mau nge club atau mabuk mabukan.....
buat apaan jam 23.00 lewat thamrin...
kerjanya siang masa lewatnya tengah malem...



emoticon-Matabelo
say no to motor!!!


Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi

Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi

Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi

Spoiler for :


ape liat2? emoticon-Ngakak (S)
giles aja dah
Coba yg dilarang itu mobil emoticon-fuck
Pasti ngga macet emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bang.satt


Ada gitu begal di thamrin? emoticon-No Hope


ade gan.. dilampu merah jln arah kebon sirih banyak begal.. apalagi klo siang..
Quote:Original Posted By Dj.Oldrich
say no to motor!!!


Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi

Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi

Mulai Senin Malam, Motor Boleh Melintasi Jalan Thamrin Lagi

Spoiler for :


ape liat2? emoticon-Ngakak (S)


gila semerawut bgt jakarta ya. knp ga dipindahin aja si ibukotanya? pantesan tmn ane kekeh kerja di daerah aja. wajar jg sih..
jam 23.000 begal kluar..emoticon-Takut