alexa-tracking

Prabowo PASTI Jadi Presiden 2019. Pengusaha masuk Gerindra.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521df62c1cb1757788b456f/prabowo-pasti-jadi-presiden-2019-pengusaha-masuk-gerindra
Prabowo PASTI Jadi Presiden 2019. Pengusaha masuk Gerindra.
JAKARTA - Beredar kabar bahwa pemilik PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) Sandiaga Uno didapuk menjadi ketua umum (ketum) Partai Gerakan Rakyat Indonesia Raya (Gerindra) menggantikan Prabowo Subianto. Menanggapi hal tersebut, sejumlah elit dari partai berlambang kepala burung tersebut langsung membantahnya. 

"Ahh tidak benar itu. Ketum tetap Pak Prabowo," kata Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, kepada INDOPOS, Minggu (5/4).
Menurut Ariza, panggilan akrabnya, anak dari pengusaha Mien Uno tersebut hanya menempati posisi sebagai anggota dewan pembina, dimana Ketua Dewan Pembina Gerindra juga dijabat oleh Prabowo Subianto.

"‎Dia (Sandiaga Uno) hanya menjabat salah satu dewan pembina," ujar wakil ketua Komisi II DPR RI ini.

Ia pun mengungkapkan bahwa susunan kepengurusan DPP Gerindra‎ yang baru, pasca Kongres Luar Biasa (KLB) yang menetapkan Prabowo menjadi ketum, menggantikan Suhardi yang meninggal dunia akan diumumkan dalam minggu ini. "Kalau tidak ada halangan, kepengurusan yang baru akan diumumkan Rabu (lusa) di kantor DPP," ungkapnya menambahkan.‎ (dil)

sumber:

Jika Prabowo Presiden semua permasalahan akan mudah diselesaikan? Percaya Gak Percaya.
oo 2019 ya.. emoticon-Big Grin kmaren katanya bulan 20 mei... kmaren2 katanya 2017.. emoticon-Ngakak (S)
saya prcy prabowo tetep jd capres
mana mungkin terjadi???zonk ga bakal diememoticon-Big Grin
Percaya Gak Percaya
iyain ajah deh emoticon-Malu
Semoga aja deh, soalnya udah panas denger nama presiden yg sdg menjabat skrg, kasihan, doi di bully terus emoticon-Ngakak


iya deh percaya,,, sekali2 menghibur panasbung gak ngapa2 ya biar seneng??
nasbung kok gak muncul ?
ga konsisten amat ini emoticon-Nohope

apa gr2 salah jokowi jadi gini emoticon-Gila
Jangan takabur lah gan...masih ada Tuhan
Bdw ane Prabochor Kamfret Loper gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

Pemilu kmaren aja si Kamfret Bochor FAKTAnya udah ampir menang dipilih oleh hampir setengah rakyat indonesia...

apalagi kalau melihat pemerintahan si Pemaen Senetron JOKOPLO yang Jeblok sekarang emoticon-Ngakak (S)
Kemungkinan besar kerja Timses Si Prabochor Kamfretos nanti bakalan mudah gan....emoticon-Cendol (S)

Salah satu alasan ane gak pilih si Artis Media Infotainment (Bodrex) JOKOPLO...adalah
Ane gak yakin Pak Jokowi akan bisa melawan PUsaran kekuasaan yang di kelilingi oleh Penjahat2 kelas Kakap a.k.a MASTERMIND...dan ternyata itu terbukti gan...emoticon-Cape d... (S)

Padahal waktu pemilihan Gubernur ane dukung pak Jokowi gan...Polesan bedak Media terlalu tebal keagnya ganemoticon-Cape d... (S)

Ternyata kita butuh Politikus Senior yang punya Power Real dan Besar gan mantan TNI lagih, yang kawan dan lawan segan macem
PRABOWOW....Salam Kamfret Bochor buat JONGKOKWI emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Percaya Gak Percaya dehh.., semua sama aja
sudah lah ga usah buang2 duit. prabowo, ical semua yang ada hubungan ama pemerintahan orba ga usah nyapres dahhh.
ane lebih milih pak DI dibanding prabowo kalau buat next presiden, proyek yg dikerjain jalan dan bagus semua , sayang kemarin malah ngga dilolosin sama sby , padahal dah menang emoticon-No Hope prabowo megang hti dan kiani aja ngga jalan dan berkembang , duitnya cuma diabis abisin buat kampanye doang emoticon-Cape deeehh
nunggu mr.P koment deh...
masih blm jelas...emoticon-Peace
Pendapat wa saat ini..

Siapapun presiden Indonesia, selama tidak mengakomodir kenaikan gaji PNS dan buruh serta tidak memberikan berbagai macam subsidi kepada masyarakat. Maka dia akan dinilai gagal sebagai presiden.

Sehingga, bila ingin disebut presiden sukses, lakukan saja hal yg sebaliknya, dimana sumber dana akan menjadi masalah. Ujung2nya metode "termudah" adalah nambah utang dari luar negri. Selama rakyat, buruh, dan PNS bisa hidup senang utk saat ini, mereka gak bakalan mikir utang negara. Karena itu adalah urusan generasi selanjutnya seandainya utang tsb "jatuh tempo".

emoticon-Frown
Wah ada tukang ramal yah.
vote prabowo 4 RI 1 2019emoticon-I Love Indonesia



emoticon-DP
Quote:


Sabar dong gan beri pak jokowi kesempatan 5 tahun.
Jangan curi start kampanye.
Quote:


Ya karena emang generasi sekarang ini generasi nina bobo, generasi yang gak mau susah. Percuma kan ada peribahasa "berakit ke hulu berenang ke tepian"
Karena apa? Karena generasi pemalas dan pemimpi...
Malas berbuat sesuatu yang baik dan berguna, bermimpi bisa mendapatkan segalanya dengan mudah...
Itulah generasi indonesia saat ini (atau mungkin juga sudah berlangsung dari generasi sebelum kemerdekaan? )
×