alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521ddff12e2577a678b4567/selingkuh-86selingkuhi-istri-orang-oknum-polisi-dihajar-warga
Poll: Perasaan Anda setelah membaca berita ini...
Senang 70.00% (7 votes)
di situ kadang saya merasa sedih 30.00% (3 votes)
(selingkuh 86)Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi Dihajar Warga
Bripka JK (38) seorang oknum polisi anggota Satlantas Polres Semarang ditangkap dan dihajar warga Dusun Kenteng, Kecamatan Sumogawe, Semarang hingga babak belur.

Diduga oknum polisi yang dihakimi warga pada Sabtu 4 April ini lantaran berselingkuh dengan Sef (23) istri dari Sunardi (35), warga Dusun Kenteng.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, perselingkuhan antara JK dan Sev bermula ketika kedua berkenalan pada tiga bulan lalu. Saat itu Bripka JK saat sedang mengamankan mobil macet di depan Hotel Lembah Asri.

Sedangkan Sef saat itu sedang bekerja di Hotel Lembah Asri. Setelah berbincang dan berkenalan, JK dan Sef saling tukar nomor handphone.

Dari perkenalan tersebut, berlanjut hingga kencan di salah satu hotel di Bandungan sebanyak dua kali.

Perbuatan mereka mulai dicurigai oleh anggota keluarga Sef. Kecurigaan keluarga Sef semakin menguat setelah pada Sabtu 4 April 2015 sekitar pukul 03.00 WIB karena mendapati keduanya pulang bersama usai bepergian.

Hubungan asmara terlarang itu terbongkar setelah pada Jumat 3 April sekitar pukul 23.00 WIB, JK mengirim SMS ke Sef untuk keluar. Mereka berdua lalu beranjak menuju Hotel Ken Dedes, Sruwen, Kabupaten Semarang.

Selang beberapa waktu kemudian, adik ipar Sef terbangun dari tidur dan berniat hendak ke luar rumah.

Namun saat ke luar dari rumah, roda motornya kempes. Lantas dirinya bergegas menuju ke dalam rumah, hendak membangunkan Sef untuk pinjam motor.

Ternyata Sef sudah tidak ada di dalam kamar. Diduga, Sef ke luar rumah dengan cara melompat dari jendel kamar tidur.

Adik ipar Sef lantas memiliki pikiran bahwa kakak iparnya pergi dengan lelaki lain. Selanjutnya, adik ipar Sef mengajak sejumlah temannya untuk menunggu Sef di jalan.

"Wanita keluar malam, jelas membuat keluarga curiga. Lalu adiknya langsung menunggu di jalan bersama tujuh orang temannya. Tepat pukul 03.00 WIB, Sef pulang diantar JK. Keluarga dan warga sempat marah karena anggota Satlantas Pos Tengaran ini mengelak saat ditanya oleh keluarga Sef. Akhirnya warga jengkel dan menghajarnya," ujar sejumlah warga yang enggan disebutkan namanya.

Selang beberapa waktu kemudian, aparat desa datang dan mengamankan oknum polisi itu di rumah Ketua RT. Takut terjadi keributan lebih besar, warga langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Getasan.

"Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi. Dan masalah ini sudah ditangani Propam Polres Semarang. JK juga diamankan di Polres Semarang," ujar salah seorang warga, Muh Abdullah

http://daerah.sindonews.com/read/985465/22/selingkuhi-istri-orang-oknum-polisi-dihajar-warga-1428235177

harus masuk "the best of 86" nya Net Tv kalo kayak gini emoticon-Ngakak (S)
hebat juga nih selingkuh dgn umur yg masih 23taun
Polisi berhak!
SAYA BERHAK SAYA BERHAK emoticon-Betty
Eh kampret.
emg bener2 bejat kelakuanya, tp yg gk pny hrg diri menurut ane istri/sef tu.... wanita murahan, hina, laknat emoticon-Smilie
kok oknum ?
polisi yg benar itu baru oknum emoticon-Stick Out Tongue
Siapa anda ? Saya berhak



emoticon-Big Grin
Gw yakin ni polisi tampangnya di bawah standar,,,

Kalo polisi minimal tampang pas -pasan ,gampang kok gaet cew sekelas bidan,,, ini istri orang di embat
umur 23 baru ranum ranumnya emoticon-Genit
motto 86 melindungi dan "melayani"
beceng polkis stloong..
you dont mess with the plokis emoticon-Cool
Quote:Original Posted By zare
Polisi berhak!


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Code.Name
kok oknum ?
polisi yg benar itu baru oknum emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak (S)
potong titi* nya..potong titi* nya sekarang jg,,sekarang jugaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
polisi otak selangkangan emoticon-Marah
aparat yg memalukan emoticon-No Hope
Yang kenak entar malah yg ngehajar tu polisi.
Siap2 aja dipalak ama temen2nya.
wah kasian tuh polisi, dia kan lagi menjalankan tugasnya, rekontruksi kejadian selingkuh....



emoticon-Matabelo
pengayom suara rakyat selingkuh sama orang lain, disitu saya kadang merasa sedih emoticon-Malu
berita nya menyedihkan 86 ...