alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(berita 86)Warga Protes karena Kerap Dihajar Oknum Polisi SPN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521d18031e2e62a318b4571/berita-86warga-protes-karena-kerap-dihajar-oknum-polisi-spn

(berita 86)Warga Protes karena Kerap Dihajar Oknum Polisi SPN

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Dua oknum Polisi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Yogyakarta yang berlokasi di Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga Dusun Nogosari desa tersebut, Sabtu (4/4/2015) sore. Warga tak terima sehingga mereka langsung mendatangi SPN untuk meminta pertanggungjawaban pihak polisi.

Seorang warga Selopamioro yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kejadian tersebut bermula dari cek cok mulut dan berakhir pada penganiayaan. Saat itu, warga yang menjadi korban penganiayaan hendak pergi ke sawah.

Oleh karena tak ada jalan lain, warga terpaksa melewati kompleks SPN. Warga kesal lantaran penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi SPN tidak hanya terjadi sekali ini.

Kejadian pertama, ada oknum polisi yang menembak anjing milik warga. Kedua, oknum polisi menganiaya warga dan ketiga yang terjadi Sabtu kemarin.

"Senin (6/4/2015) akan dilakukan pertemuan lagi untuk menyelesaikan masalah ini," ujar sumber tersebut, Minggu (5/4/2015).

Kepala Desa Selopamioro, Himawan membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, saat ini warga dan pihak SPN sudah berdamai. "Iya benar, Sabtu kemarin kejadiannya," terang Himawan.

http://jogja.tribunnews.com/2015/04/05/warga-protes-karena-kerap-dihajar-oknum-polisi-spn
seperti biasa, ujung-ujungnya damai emoticon-Cape d... (S)
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
mentang" pake seragam, seenak udel aja maen hajar orang
dipikir uda jagoan apa
semisal ntu warga salah apa gimana, ya jgn pake kekerasan lah emoticon-No Hope
Quote:


bnr gan...

arogan banget...
kebangetan bgt nih oknum
#91
Quote:


padahal itu di sekolah polisi negara ye gan
masih pendidikan aja gayanya uda selangit, apa lg kalo uda jadi
kayak gini ini calon aparat yg katanya bakal jd pelindung dan pengayom masyarakat? emoticon-Nohope
Dimana2 Polishit derajatnya sama dengan Babik...yang oknum, yang bukan oknum jadinya sama aja seperti air dicampur kopi emoticon-Big Grin
walang sangit..!! emoticon-Mad
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di