alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Plonga-Plongo] Gara-Gara Perpres, Presiden Jokowi Dibully Netizen Seantero Indonesia
4.71 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521cf4fd89b096c068b4567/plonga-plongo-gara-gara-perpres-presiden-jokowi-dibully-netizen-seantero-indonesia

[Plonga-Plongo] Gara-Gara Perpres, Presiden Jokowi Dibully Netizen Seantero Indonesia

Quote:


presiden dibully

emang pantes di bully, namanya perpres itu peraturan presiden, lha situ yang jadi presiden masak kagak tahu isi perpresnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 26
aidahhhh jokowi.......knp ga sediakan waktu luang untuk baca laporan sperti yg disaran kan yuzzzreal???emoticon-Malu (S)
gini kalo punya preciden satu satunya d endonesah goblog bin tolol macam jongoswi emoticon-Big Grin










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Diubah oleh redboto
Sesuai dugaan ane dan Kaskuser yang laennya, JOKOPLO oh JOKOPLO emoticon-Big Grin

Quote:


Komeng Cerdas Kaskuser yang laen, JOKOPLO emang mau ngaku salah? emoticon-Big Grin

Quote:


presiden boneka

Quote:


Katanya manajemen kontrol harus berjalan setiap detik?
Manajemen kontrol my ass lah emoticon-Ngakak
bagaimana bisa? membaca saja aku sulit....
Rapatkan barisan 20 mei emoticon-Recommended Seller
ya ada kali presiden ga baca semua berkas yg masuk di kantornya ga diteliti???
ketauan banget cm jd tukang stempel di istana.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makin keliatan klo gak bisa apa apa
kasihan presiden di anu sama netizen. emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Presiden baca berkas berapa banyak kalo semua dibaca bisa bisa seharian abis buat tanda tangan doang

ente karyawan baca berkasnya berapa banyak,paling engga dia berani ngaku salah dan dipermalukan kualitas tersebut ada ga di pemimpin sebelumnya

dan berani pula mengkoreksi,kan langsung di evaluasi

presiden mana yang ga mementingkan mukanya sendiri rela dianggap tolol demi rakyat,langsung di evaluasi pula,kalo yang dulu dulu berapa kali langsung naekin tunjangan tersebut

ini mah kerjaan oknum pemerintahan yang nakal
Inilah kalo top manahement ga tau fungsinya emoticon-Cape d...
Presiden itu top of the top.. Kerjaannya ngurus strategi, bukan blusukan wae emoticon-Cape d...
Liat deh waktunya habis kebuang buat ucrit2 yg harusnya dikerjain maksimal ama eselon 3 emoticon-Cape d...
Yah itu kan perpres dari jaman SBY. Jangan salahin junjunganku lah. Yang mulia Jokowi itu ngga tau apa-apa soal ini. Jangan hanya karena Jokowi terkenal, lantas tiba-tiba dicalonkan menjadi presiden. Bisa hancur negeri ini, bisa masalah. Pak Jokowi kan hanya tanda tangan tok, dia ngga tau apa-apa tentang isi yang dia tanda tangani, masa kalian membully orang yang ngga tau apa-apa? Dasar kalian waras!
coba tanya roy suryo ajah itu betul tandatangannya apa palsu? jgn2 itu palsu pak, jgn asal tuduh pak. ekekekekekekke
kalo betul tandatangannya asli, pasti akibat dikibulin bawahannya!!!! pastiiiiii!!!!
pokoknya pak de joko gak boleh salah, kalo salah pasti karena di tipu, kalo sampe ditipu harap maklum karena kerjaan banyak. titik
Tenang bentar lagi keluar KAMBING HITAM nya sesuai SOP biasanya
cara ngeles yg blunder, niatnya pencitraan eh malah membuka kebodohan sendiri.

gawat ini, jangan sampai ada surat penyerahan wilayah Indonesia kepada Amerika atau RRC atau jepang atau rusia ditandatangani,akibat Jokodok asal tanda tangan.
Quote:


iya gan, jokowi gak boleh salah. yang salah pasti bawahannya, oknum pemerintah, anggota dpr, prabowo, fekaes, rakyat. pokoknya jokowi selalu benar
Blunder trus nih pak pres..emoticon-Nohope
Quote:


Manajemen kontrol yang dahsyat ya gan emoticon-Malu (S)
Office boy gw disuruh tanda tangan aja tanya apa ini pak, ini presiden kok tolol bin guoblok
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di