alexa-tracking

Tim Indonesia Juara Kontes Robot di Amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55218e48de2cf2182c8b4567/tim-indonesia-juara-kontes-robot-di-amerika
Tim Indonesia Juara Kontes Robot di Amerika
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Video:

Quote:
Pasti masa depanya cerah..
Beda dengan masa depanya Panastak..
wah mantap nih anak polban..
Indonesia udah sering menang gan, entah kontes robot, lomba sains, matematika, dll.
Tapi perhatian pemerintah selama ini ya begitu deh........
emoticon-Berduka (S)
yang dulu dulu banyak yang juara,trus setelah lulus kuliah sekarang kerjanya apa? ngambil kerjaan diluar robotika atau kerja lainnya?

serius nanya
salutlah buat anak2 polban
jadi kangen main ke ciwaruga lagi emoticon-Malu
Quote:


dapet beasiswa di Arab sampe S3 FULL
kalo mau jadi dosen di sana langsung dapet rumah
sekarang ambil konsentrasi Quantum Mekanik kalo gak salah emoticon-Embarrassment

tr

Quote:


selamat ya, semoga makin sukses, lanjut terus....
Prestasi pak jokowi saudara2emoticon-Angel
Negara Seharusnya merekrut atw merangkul mereka..
.jangan sampai dapet Beasiswa luar negeri, trus Kerja di Luar Negeri...
gak balik-balik lagi ke Indonesia....emoticon-Cape d... (S)

I LOVE INDONESIA, BANGGA JADI ORANG INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Masa' kalah ama Dhaniel...

Spoiler for Jangan Di BukA !!!!:
emoticon-I Love Indonesia
Ini baru keren. Tetep semangat belajarnya.
Pesan: jangan suka main selokkan.
Quote:


kagak mungkinlah, klo berita kegagalan baru bisa disebut prestasi! emoticon-Mad
wihhh pemadam yah yg menang??keren emang nih ide nya
mantab emoticon-Recommended Seller
Quote:


bener juga ganemoticon-Big Grin
anjriiit.... kampus aing juara deui euy...!!! hebatlah persib...
JUARA INI
JUARA ITU

GW JAMIN, NTAR KERJA DILUAR NEGERI SEMUA

MANA ADA YANG MAU KERJA DI DALAM NEGERI emoticon-fuck2

percuma mereka juara, yang mendapatkan keuntungan cuma negara asing yang mampu membayar orang2 cerdas ini.
emoticon-Selamat ya buat para juara