alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552162ba118b46797d8b4570/berlebihan-jokowi-curhat-gerakan-menjatuhkan-dirinya
Berlebihan, Jokowi curhat gerakan menjatuhkan dirinya
Merdeka.com - Curahan hati (curhat) Presiden Jokowi kepada kadernya bahwa ada gerakan yang ingin menggulingkan kekuasaannya dinilai berlebihan. Sebab, Jokowi tidak akan bisa dijatuhkan kecuali lewat impeachment.

"Apa bisa saat ini menjatuhkan presiden sebelum 2019? Karena kalau mau menjatuhkan presiden harus melalui impeachment," ujar politikus PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/3).

Di sisi lain, kata dia, adanya gerakan aneh yang ingin menjatuhkan legitimasi presiden tersebut juga harus ditanggapi secara arif oleh Jokowi. Gerakan tersebut harus menjadi introspeksi bagi Jokowi.

"Ini kritikan publik, agar presiden mendengar aspirasi rakyatnya," imbuh wakil ketua Komisi II DPR itu.

Semalam Presiden Jokowi mengumpulkan ratusan kader partai di kediaman pribadinya. Di hadapan kadernya Jokowi curhat soal adanya gerakan aneh.

Menurut Jokowi, gerakan itu disebut gerakan aneh karena berusaha untuk menjatuhkan Jokowi dari jabatan presiden.

"Gerakan aneh, karena tujuannya menjatuhkan saya sebelum 2019. Saya dengar dan saya yakin saudara-saudara juga mendengarnya," ujar Jokowi yang mengaku tak gentar menghadapi gerakan itu.

http://bit.ly/1PafvyQ

Presiden Cengeng!!! lengserkan sebelum 20 Mei!!!
Lengserkan sbelum 20 mei? Trus yg naik sapa? Anus mati? Yang mulia dog milmi? Atau bekatul sepiring?
udah terkencing-kencing si jokodok emoticon-Big Grin
nubitol biking trit geje, sumber geje, ples 1 dl ah sblm d bredel
Baru terasa kan jadi presiden gak enak.
emoticon-Ngakak

Banyak kali trid jokowi malam ni
Baguslah cinta semua sama dia :Ngakaks
pada gagal crot emoticon-Malu (S)

ni sumur aslinya http://www.merdeka.com/peristiwa/berlebihan-sby-curhat-gerakan-menjatuhkan-dirinya.html
tsnya nastak yang menyamar kah emoticon-Bingung (S)
jangan jangan wiranto nih? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By don.barzini
udah terkencing-kencing si jokodok emoticon-Big Grin


dpt 1 panasbung yg males baca link sumber emoticon-Ngakak
Berlebihan, Jokowi curhat gerakan menjatuhkan dirinya

emang capek ya jadi presiden?
ko malem kie akeh trit masalah jokowi yah... emoticon-Bingung
apa cuman perasaan saya yah...
dapet 1 lagi

Quote:Original Posted By pukihunter
Berlebihan, Jokowi curhat gerakan menjatuhkan dirinya

emang capek ya jadi presiden?


lengserkan aja.drpda indonesia semakin hancur
katanya gk susah susah amat???menhancurkan indonesia .ia
gerakan aneh opo kuwi? emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By banpuku
Lengserkan sbelum 20 mei? Trus yg naik sapa? Anus mati? Yang mulia dog milmi? Atau bekatul sepiring?


Yang naek anjing budug beneran juga masih lebih bagusemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rozifahlevi
lengserkan aja.drpda indonesia semakin hancur


Quote:Original Posted By rozifahlevi
katanya gk susah susah amat???menhancurkan indonesia .ia


Quote:Original Posted By PernahWaras


Yang naek anjing budug beneran juga masih lebih bagusemoticon-Big Grin


emoticon-Big Grin
jok loe ngomong opo toh?
makin keliatan goblok loe.
gue aja skr malu sm teman2 gue yg wna.
loe mempermalukan indonesia jok.
mending loe berkaca mulai skr jok.emoticon-Cape d...
Bakal ditulis dalam buku sejarah Presiden Terdungu sepanjang masa dengan masa jabatan terpendek di dunia yang turun karena dilengserkan seluruh rakyat Indonesia
berlebihan ndasmu, kondisi rakyat makin sengsara
Sudahlah Pak Ganjar.
Gak usah merasa sok suci seolah-olah gak ikutan bersalah.
Kan pimpinanmu itu yang selalu ngerusuhin Presiden.
Partaimu itu lho yang bangcaaaaad!!!
emoticon-Mad (S)
×