alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
antara aku kamu dan pacarmu (love story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55216144c1cb17ec248b456d/antara-aku-kamu-dan-pacarmu-love-story

antara aku kamu dan pacarmu (love story)

Assalamualaikum emoticon-Smilie
Mau posting cerita nyata yg ada di kehidupan gw emoticon-Smilie
Nama gw nirwan banyak yg bilang gw ini pedofil >_<
Karna gw pacaran sama anak kelas 7,8,9 smp padahal gw masih kelas 1 sma di salah satu sma negeri di leuwiliang <- sma di leuwiliang emang cuman satu x_x
Gw punya mantan namanya bidadari karpet
Dia anak kelas 8 sekarang di smp yg nonor satu di leuwiliang
Tempat dimana gw smp dulu
Gw udah jadian sama dia selama 1,5 tahun
Dia mutusin gw karna berbagai alasan -karna gw kasar lah karna gw mesum lah karna gw gk serius lah karna gw menel lah karna gw kurang ganteng lah :hamers tapi yg jelas dia denger dari temen nya kalo gw ngerokon>_< padahal gw gk ngeroko
Soal nya dia pernah bilang kalo gw it gk suka cowo peroko
#gw sama dia pacaran udah dari gw masih kelas 9 dia kelas 7
Gw lika liku berpacaran sudah gw llewatin bersama nya
Setelah sekian lama akhirnya gw tau dia lagi deket sama cowo nama nya radagila dia dia dia jadian sama dia walaupun cuman 2 hari aku gk nyangka kamu duain aku
Dia bilang kk menel sama ka nid#
Yaudah cw menang gw putus dia balikan sama radagila gw jomblo selama 2bulan dia putus minta balikan sama gw dia putusin gw dan dia bilang ka aku minta putus aku udah berhasil move on dari dia makasih yah #anjrit gw yg jadian sama dia 1,5 taun cuan di jadiin pelampiasam doang sama cowo yg jadian nya 2 bulan gw gk nyangka
Akhir nya gw ngejomblo gw putusin buat nunggu dia sampe dia sma emoticon-Smilie
Karna dia pernaj bilang aku gk bisa kalo beda sekolah
Dia pacaran gonta ganti pacar sementara gw masih betah nunggu dia
Dia pacaran sama orang kalimantan *LDR yeuh
Gw singgle
Dan akhir nya besok pelantikan pmr
Set gw yg duduk manis di kelas tiba tiba ada kaka kelas yg datang dia kelas 3
Dia bilanh
Pake kata kasar
Ngebentak ane yg nyuruh gw ngejauhin dia
Dia udah beda bangetb:')
Si cowo itu gw gk beraningelawan karna dia anak yg suka tauran dia yg suka nongkrong perokok
Gw sama dia beda 4tahun
Gw sama cw nya aja beda 4tahun
Berarti dia sama dia pacaran beda 8 tahun buset dah
Dia juga pernah bilang gw gk suka cowo peroko
Eh dia malah jadian ama cowo yg kaya gitu
Gw mikir lagi buat terus coba deketin dia
Atau gw haru berhenti
Gw cowo gk pantang nyrah
Dan akhir nya saat itu terjadi pada saat gw pulang gw di sebut cowo sombong karna gw ke sekolah pake mobil >_< padahal gw kesekolah bawa mobil karna ane ngangkut emak gw yg ngajar di smp sama nganterin ade ane yg masih smp jg
Pas ane pulang mobil ane di ancurin
Dan ada piloxan nyari mati lu anjing
#gw disitu bingung ge langsung clain pihak asuransi kalo mobil gw kena kerusuhan
Gw pulang jalan kaki akhir nyanke smp ibu gw
#pas pulang gw di jegat sama itu orang dan teman teman nya
Ge di gebugin sampe bonyok
Dan gw di di sekap selama 1 hari gw di iket di suatu gudang gitu untung ane berhasil di selamatin sama tukang mie ayam yg tinggal di sekitar situ
Ane pulang dengan luka luka
Ane balik di anterin sama tukang mie ayam pake sepeda tua nya
Dan ortu gw gk terima anak nya di giniin akhir nya ortu gw lapor ke kepolisin dia sekarag di penjara gw bisa ngedeketin dia
Tapi pas gw deketin dia dengan luka di bibir kanan gw bekas tonjokan yg masih ada
Dia bilang udah puas bikin gw sakit hati
Udah puas bikin pacar gw di penjara udah puas
#kelemahan gw yg gk bisa ngomong di depan cw dan gk berani sama yg udah tua diatas gw emoticon-Smilie
Gw gk bisa apa apa sekarang dia benci banget sama gw
Gw masih sayang sama dia
Tapi sekarang gw udah punya yg baru namanya sadiah arfan tapi gw gk di aku pacar sama dia bahkan dia bilang kalo gw bukan siapa siapa dia :')
Sekarang gw pacaran sama salah satu cw yg sekolah di smk yg terkenal sebagai sekolah dengan tauran nya banyak yg bilang cw gw murahan kimcil bla bla
Tapi dia lebih setia sana gw dia sayang sama gw emoticon-Smilie dia baik sama gw
Dia tulus sama gw emoticon-Smilie
#inti nya jangan ngliat orang dari status penampilan dan harta
Belum tentu yg anak sekolah pavorit baik belum tentu yg cantik itu setia belu tentu yg baik emang baik belum tentu yg kaya setia
Belum tentu yg setia itu setia

#yg banyaj di bilang kimcil justru dia yg baikyg setia yg lebih tulus dibandingkan cw cw yg berpenampilah baik kelakuan tidak baik emoticon-Smilie
Terimakasih emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di