alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552148261ee5df67518b4567/mafia-sudah-kepung-indonesia-harga-bbm-buktinya
Mafia Sudah Kepung Indonesia, Harga BBM Buktinya
Quote:Mafia Sudah Kepung Indonesia, Harga BBM Buktinya


Indonesia dinilai telah dikepung oleh mafia, mulai dari mafia migas, mafia daging hingga mafia-mafia lainnya. Buktinya, harga bahan pokok cenderung tidak berubah kendati harga BBM sudah turun.

Kepala BPH Migas Andy Noorsaman Sommeng mengaku masih penasaran dengan harga-harga jual bahan pokok yang terengaruh terhadap pergerakan harga BBM.

Andy menjelaskan, ketika pemerintah menaikan harga BBM, otomatis harga bahan pokok lainnya ikut naik. Namun, ketika harga BBM turun, hal tersebut tidak diikuti oleh trennya oleh pasar.

"Strategi kita salah,” kata Andy di Bumbu Desa Cikini, Jakarta, Minggu (5/4/2015).

Mafia Sudah Kepung Indonesia, Harga BBM Buktinya

Dirinya mengungkapkan, fenomena yang tidak seimbang ini lantaran Indonesia telah lama dikuasai para mafia migas yang bukan saja berada di sektor minyak dan gas (migas), bahkan sektor lainpun ada peranan mafia.

"Minyak turun, komoditas tidak ikut turun. Berarti kan di Indonesia ini dituntun hidupnya mafia, mulai dari daging, bahkan mafia migas," tutupnya.


SUMBER



MAFIA DIMANA-MANA ..... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Pertamax

Jangan naik dulu lah
Quote:Original Posted By mr.josh.tampan
MAFIA DIMANA-MANA ..... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Itu yang naikin siapa? Ya mafianya gk bkal jauh dri situ dong gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By convert

Itu yang naikin siapa? Ya mafianya gk bkal jauh dri situ dong gan emoticon-Ngakak


Ngoahaha emoticon-Big Grin
oohh gtu.. nais inpoh deh.. emoticon-Ngacir
Brarti salah jokowi nih pasti gan..emoticon-Big Grin
sekarang arahin ke mafia besok ke intelijen asing , besoknya lagi salahkan fenomena alam , dasar pemerintah yang ga becusss emoticon-Bata (S)
kalo mafia kayaknya kurang cocok,
karna tidak rebutan.

lebih cocok kartel,
karena saling berbagi.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bos mafianya.. Muka longor hati westerling...

bukan salah panasbung kader PKS ya?
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Brarti salah jokowi nih pasti gan..emoticon-Big Grin

Iya lah orang ada yg nyodorin kertas aja langsung tanda tangan kagak d baca dlu, cair dah buat dp mobil, lha apalg ini soal migas cincay brayy emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By convert

Iya lah orang ada yg nyodorin kertas aja langsung tanda tangan kagak d baca dlu, cair dah buat dp mobil, lha apalg ini soal migas cincay brayy emoticon-Ngakak


yang penting kerja gan jgn kebanyaken baca. kerja kerja kerjaa
dulu katanya kalo joko jadi presiden mafia tunggang langgang
kok jadi tunggang tunggangan emoticon-Big Grin
harga minyak dunia lagi turun kan? emoticon-Malu
maklum precidenya jongos dr mafia emoticon-Big Grin










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rodojr


yang penting kerja gan jgn kebanyaken baca. kerja kerja kerjaa


kebo disawah jg kerja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nashvillestreet
dulu katanya kalo joko jadi presiden mafia tunggang langgang
kok jadi tunggang tunggangan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Brarti salah jokowi nih pasti gan..emoticon-Big Grin


udah jelas salah dia lah. dia kan bagian dari mafia nya, dongok!
Quote:Original Posted By convert
Itu yang naikin siapa? Ya mafianya gk bkal jauh dri situ dong gan emoticon-Ngakak


hahahahaha . jangan gt dong gan tar kasusnya petral disundul lagi . kan dengan bubarnya petral mafia dah bubar jalan .