alexa-tracking

Mafia Sudah Kepung Indonesia, Harga BBM Buktinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552148261ee5df67518b4567/mafia-sudah-kepung-indonesia-harga-bbm-buktinya
Mafia Sudah Kepung Indonesia, Harga BBM Buktinya
Quote:



MAFIA DIMANA-MANA ..... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Pertamax

Jangan naik dulu lah
Quote:

Itu yang naikin siapa? Ya mafianya gk bkal jauh dri situ dong gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ngoahaha emoticon-Big Grin
oohh gtu.. nais inpoh deh.. emoticon-Ngacir
Brarti salah jokowi nih pasti gan..emoticon-Big Grin
sekarang arahin ke mafia besok ke intelijen asing , besoknya lagi salahkan fenomena alam , dasar pemerintah yang ga becusss emoticon-Bata (S)
kalo mafia kayaknya kurang cocok,
karna tidak rebutan.

lebih cocok kartel,
karena saling berbagi.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bos mafianya.. Muka longor hati westerling...

bukan salah panasbung kader PKS ya?
Quote:

Iya lah orang ada yg nyodorin kertas aja langsung tanda tangan kagak d baca dlu, cair dah buat dp mobil, lha apalg ini soal migas cincay brayy emoticon-Ngakak
Quote:


yang penting kerja gan jgn kebanyaken baca. kerja kerja kerjaa
dulu katanya kalo joko jadi presiden mafia tunggang langgang
kok jadi tunggang tunggangan emoticon-Big Grin
harga minyak dunia lagi turun kan? emoticon-Malu
maklum precidenya jongos dr mafia emoticon-Big Grin










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:


kebo disawah jg kerja emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


udah jelas salah dia lah. dia kan bagian dari mafia nya, dongok!
Quote:


hahahahaha . jangan gt dong gan tar kasusnya petral disundul lagi . kan dengan bubarnya petral mafia dah bubar jalan .