alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552146b7128b46c1128b456d/jokowi-tak-tahu-perpres-bukti-pemerintah-tak-beres

Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres

Quote:



JOKOWI TIDAK TAU PERPRES, PADAHAL PERPRES ITU PERATURAN PRESIDEN ... PRESIDEN ... SEKALI LAGI PRESIDEN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
dosa apa endonesah d beri preciden goblog bin tolol macam jokoblog emoticon-Nohope











anu numpang lewat emoticon-Big Grin emoticon-Traveller


Jok... Ke gorong-gorong yok...
salah jokowi lagi emoticon-Recommended Seller
























emoticon-Peace
Gan ane kangen mr josh ganteng. Di mana dia, kenapa dia pensiun gitu aja ngga ngasih kabar.
mungkin yang ngeluarin perpres bukan jokowi kali gan....emoticon-Hammer2
Quote:


semakin jelas the real president nya sapa
ahh siapa bilang?? itukan cuma anggapan panasbung kader PKS yg suka nyinyir. emoticon-Traveller
#53
Diubah oleh adminbp.
Quote:



bisa jd nii gan.... haha
Quote:


Ga tau juga gan, ketololan emang ga bisa di ukur sama seperti jumlah panastak
#54
si joko memang gak tau soal perpres, bukan bidangnya dia,

joko itu taunya pepes, jago dia soal kuliner senusantara, makanya suka piknik makan kemana-mana, dia ngerti aneka macam pepes-pepesan se indonesia,

di dunia ini gak ada nada yang sumbang, adanya nada yang tidak pas penempatannya,

si joko ini pun bukan orang jelek, dia cuman tidak cocok jadi presiden saja,

coba kalo si joko gantiin pak bondan jadi pembawa acara wisata kuliner, pasti cocok dan banyak yang suka,

sambil nyengir dengan wajah ndeso, ngomong "maknyussss", cocok banget sama si joko.
Makin bnyk aja salah lo jok.. jok..emoticon-Nohope
Quote:


ane mau melestarikan nih. liat nih DP ane. adminBP harusnya emg gini DPnya. emoticon-Cool
#55
Presiden ibaratnya tukang stempel doang.. Heran orang kayak gini dibilang brilian sama panastak
Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres
Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres

isinya bukan urusan saya emoticon-Malu (S)
Quote:


PANASTAK emang sekumpulan manusia BANGSHAT yg sukanya bikin hancur negara 5 tahun kedepan
Diubah oleh cingeling
buat awam perpres mungkin dianggap setebal kamus.
padahal sih cuma beberapa lembar.
super dongok kalo yang beberapa lembar sampai gak kebaca emoticon-Big Grin
Oh panastak die hard dimanna kau...malaikat izroil rindu kamu..
Pak presiden bener bener terlalu bercandanya masa kepres tidak tau apa isinya...:hamer
sakarepmu lah pak presss emoticon-Cape d... (S)
jadi presiden koq coba-coba ? spt bunyi salah satu iklan minyak gosok utk anak di stasiun TV swasta emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di