alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552146b7128b46c1128b456d/jokowi-tak-tahu-perpres-bukti-pemerintah-tak-beres
Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres
Quote:Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres


Ketidaktahuan Presiden Joko Widodo mengenai Peraturan Presiden (Perpres) No 39 Tahun 2015 yang sudah diteken dinilai bukti ketidakberesan pemerintah. Pengamat hukum tata negara Asep Warlan Yusuf menjelaskan, kondisi tersebut membahayakan posisi presiden sendiri.

Seharusnya presiden tahu perihal latar belakang, substansi, dan dampak dari keputusan yang dia ambil."Hal ini menjadi warning buat Presiden agar putusan seperti itu tidak terulang. Dia harus panggil staf dan pembantunya terkait hal ini, lalu menegurnya juga," kata Yusuf pada Republika, Ahad (5/4).

Die menjelaskan, baik peraturan presiden (Perpres), maupun keputusan presiden (Kepres) tanggung jawabnya sepenuhnya ada pada presiden. Jadi, lanjut dia, presiden seharusnya membaca dengan cermat sebelum keputusan itu ditandatangani

Namun Yusuf menjelaskan, belum ada produk hukum yang mengatur soal kelalaian presiden. "Tetapi DPR bisa mengingatkan hal tersebut pada Presiden Jokowi," ucapnya. Sebelumnya, Jokowi berdalih, ia tak mengetahui dengan detil semua usulan yang masuk dari lembaga. Sebab, harusnya semua usulan yang masuk sudah dikaji secara cermat sisi positif dan negatifnya sebelum sampai ke meja presiden untuk dikeluarkan Perpresnya.

"Kalau begitu tidak usah ada administrator yang lain dong kalau presiden masih mengeceki satu persatu," ujarnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Ahad (5/4).


SUMBER



JOKOWI TIDAK TAU PERPRES, PADAHAL PERPRES ITU PERATURAN PRESIDEN ... PRESIDEN ... SEKALI LAGI PRESIDEN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
dosa apa endonesah d beri preciden goblog bin tolol macam jokoblog emoticon-Nohope











anu numpang lewat emoticon-Big Grin emoticon-Traveller


Jok... Ke gorong-gorong yok...
salah jokowi lagi emoticon-Recommended Seller
























emoticon-Peace
Gan ane kangen mr josh ganteng. Di mana dia, kenapa dia pensiun gitu aja ngga ngasih kabar.
mungkin yang ngeluarin perpres bukan jokowi kali gan....emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By mr.josh.tampan



JOKOWI TIDAK TAU PERPRES, PADAHAL PERPRES ITU PERATURAN PRESIDEN ... PRESIDEN ... SEKALI LAGI PRESIDEN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


semakin jelas the real president nya sapa
ahh siapa bilang?? itukan cuma anggapan panasbung kader PKS yg suka nyinyir. emoticon-Traveller
#53
Quote:Original Posted By edowarsss
mungkin yang ngeluarin perpres bukan jokowi kali gan....emoticon-Hammer2



bisa jd nii gan.... haha
Quote:Original Posted By adminbp.
ahh siapa bilang?? itukan cuma anggapan panasbung kader PKS yg suka nyinyir. emoticon-Traveller
#53


Ga tau juga gan, ketololan emang ga bisa di ukur sama seperti jumlah panastak
#54
si joko memang gak tau soal perpres, bukan bidangnya dia,

joko itu taunya pepes, jago dia soal kuliner senusantara, makanya suka piknik makan kemana-mana, dia ngerti aneka macam pepes-pepesan se indonesia,

di dunia ini gak ada nada yang sumbang, adanya nada yang tidak pas penempatannya,

si joko ini pun bukan orang jelek, dia cuman tidak cocok jadi presiden saja,

coba kalo si joko gantiin pak bondan jadi pembawa acara wisata kuliner, pasti cocok dan banyak yang suka,

sambil nyengir dengan wajah ndeso, ngomong "maknyussss", cocok banget sama si joko.
Makin bnyk aja salah lo jok.. jok..emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By abumalas


Ga tau juga gan, ketololan emang ga bisa di ukur sama seperti jumlah panastak
#54


ane mau melestarikan nih. liat nih DP ane. adminBP harusnya emg gini DPnya. emoticon-Cool
#55
Presiden ibaratnya tukang stempel doang.. Heran orang kayak gini dibilang brilian sama panastak
Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres
Jokowi tak Tahu Perpres Bukti Pemerintah tak Beres

isinya bukan urusan saya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By abumalas


Ga tau juga gan, ketololan emang ga bisa di ukur sama seperti jumlah panastak
#54


PANASTAK emang sekumpulan manusia BANGSHAT yg sukanya bikin hancur negara 5 tahun kedepan
buat awam perpres mungkin dianggap setebal kamus.
padahal sih cuma beberapa lembar.
super dongok kalo yang beberapa lembar sampai gak kebaca emoticon-Big Grin
Oh panastak die hard dimanna kau...malaikat izroil rindu kamu..
Pak presiden bener bener terlalu bercandanya masa kepres tidak tau apa isinya...:hamer
sakarepmu lah pak presss emoticon-Cape d... (S)