alexa-tracking

(ngamuk 86)Ngamuk di Resepsi Pernikahan, Oknum Polisi Babak Belur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521455b14088da3758b456b/ngamuk-86ngamuk-di-resepsi-pernikahan-oknum-polisi-babak-belur
Poll: Perasaan Anda setelah membaca berita ini...
miris 11.32% (6 votes)
senang sekali 88.68% (47 votes)
(ngamuk 86)Ngamuk di Resepsi Pernikahan, Oknum Polisi Babak Belur
MAKASSAR - Muhammad Arsyad, oknum anggota polisi berpangkat Aiptu yang bertugas di Banum Yanma Polda Sulawesi Utara (Sulses), babak belur dihajar keluarga mempelai.

Pasalnya, tanpa sebab yang jelas, oknum polisi tersebut mengamuk di resepsi pernikahan warga yang digelar di gedung Baruga Bumi Bakti Adiguna BPN, Jalan AP Pettarani Makassar.

Bahkan oknum polisi yang diduga stress tersebut, sempat membuat malu dan melecehkan pengantin wanita dengan mengangkat gaun pengantinya. Tak ayal, keluarga mempelai tersulut emosi dan menghakimi oknum polisi tersebut.

Hasan, salah seorang saksi dilokasi kejadian mengatakan, sebelum oknum polisi tersebut mengamuk di gedung Baruga BPN, dia sempat mengamuk di tengah jalan dengan memukul sopir pete-pete (angkutan umum) yang melintas.

Setelah itu lanjut Hasan, oknum polisi tersebut duduk bersila dan kencing di tengah jalan di depan gedung Baruga BPN.

"Identitasnya diketahui setelah didapatkan KTA dan KTP yang disimpan di dalam tas yang tergantung diatas motor Yamaha Mio Soul DD 3073 XY (plat putih). Tidak lama setelah kejadian, Polsekta Rappocini mengamankannya," ujarnya.

Kapolsekta Rappocini Kompol Ade Hermanto membenarkan peristiwa itu. Oknum polisi tersebut dibawa ke rumah sakit Bhyangkara untuk dilakukan perawatan medis lantaran mengalami sejumlah luka ditubuhnya.

Mengenai tindakan diluar batas yang dilakukanya, Ade menduga oknum polisi itu mengalami stress. "Oknum polisi ini kita serahkan ke Polda. Tadi sudah kami kordinasikan proses hukumnya. Sejauh ini, laporan keberatan pihak dirugikan belum ada secara resmi," pungkasnya.

http://daerah.sindonews.com/read/985293/192/ngamuk-di-resepsi-pernikahan-oknum-polisi-babak-belur-1428202390

satu kata dari ane:MAMPUSSSS!!!!!! emoticon-Big Grin
Polisi: SAYA BERHAK!!!!
emoticon-Recommended Seller #49
gagah gagah stres emoticon-Hammer (S)
Seru nih emoticon-Recommended Seller
Manteb bray kapan lg bisa liat cem ini
ternyata polkis pe'ak.emoticon-Matabelo
kira2 ditayangin di acara 86 gak nih?
Gak di bakar nih polkisnya gantian emoticon-Ngakak
banyak pulisi stress dipertanyakan kesehatan mentalnya khususnya cara rekrutmennya
wow.
Pollingnya 100 persen senang sekali emoticon-Hammer
Mentalnya ga kuat ternyata emoticon-Big Grin
Ga dibakar yah emoticon-Big Grin
Kebanyakan ngemut LSD & mushroom sitaan tuh makanya gila emoticon-Big Grin
SAYA BERHAK SAYA BERHAK emoticon-Betty
kebanyakan 'make barang bukti... emoticon-Ngakak
berhak kencing di tengah jalan emoticon-Betty
Quote:


somferet komeng ente gan, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
lagi mabok lem kali polisinya emoticon-Big Grin
abis nelen leksotan kali
kegoblokan orang bugis .. emoticon-Najis mangkanye ane orang kutai jijik banget lihat kesongongan mreka emoticon-Najis
×