alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55213b42a2c06e82418b456f/presiden-bingung-wakapolrinya-bingungpanitia-qnb-league-abaikan-pendekatan-polri

(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri

Setelah laga tanpa izin Arema vs Persija sukses digelar malam tadi, hari ini pertandingan Persebaya vs Mitra Kukar rencananya juga akan tetap dilaksanakan. Pihak kepolisian yang menegaskan tidak mengeluarkan izin keramaian mengaku sudah melakukan pendekatan dan komunikasi dengan panitia terkait rekomendasi yang di keluarkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). "Tapi panitia mengaku penonton yang pasti hadir jumlahnya akan banyak," ujar Wakapolri Badrodin Haiti saat dihubungi CNN Indonesia, Minggu (5/4).

Alhasil, kepolisian akan tetap memberikan pengamanan terhadap laga "terlarang" itu. Menurut Badrodin, pengamanan itu sangat penting karena menyangkut banyak orang. "Sedangkan izin keramaian itu kan sifatnya administratif. Hanya untuk legalitas terhadap sebuah acara."

Terkait sanksi atas gelaran laga "terlarang", Badrodin mengembalikan semua itu kepada pihak BOPI dan kemenpora. "Coba mereka mau kasih sanksi apa? Kami sendiri belum tahu," katanya menambahkan.


Meski klub yang dilarang tersangkut kasus pidana seperti belum membayar pajak, Badrodin minta hal itu dipisahkan kasusnya. Calon tunggal Kapolri ini justru meminta hal itu dilaporkan sebagai kasus pidana.

Pengamanan yang dilakukan polisi, diakui Badrodin sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Namun ia memastikan, panitia akan menjadi pihak yang paling bertanggung jawab jika terjadi peristiwa yang tidak diinginkan tersebut.

Sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan rekomendasi bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) yang berganti nama QNB League 2015. Total hanya ada 16 klub yang dianggap BOPI berhak mengikuti kompetisi.

Dari 18 tim yang menjalani verifikasi BOPI, dua di antaranya gagal lolos karena faktor legalitas. Kedua klub tersebut adalah Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

Arema dan Persebaya masuk Kategori C dalam verifikasi BOPI setelah terkendala dengan masalah legalitas, yaitu dualisme kepemilikan, dan dalam kasus Persebaya ditambah dengan kasus SIUP yang tidak sesuai peruntukan.

Lima klub, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Pelita Bandung Raya, Gresik United, dan Perseru Serui dipastikan bisa tampil di QNB League 2015 dan masuk Kategori B. Namun, kelimanya lolos dengan catatan.

http://www.cnnindonesia.com/olahraga...dekatan-polri/

udah bubarkan aja pak polisi.....suasana petinggi TNI dan Kepolisian di malang dengan aremania sebelum pertandingan kayaknya hubungan suporter dan kepolisian sangat dekat jadi sangsi polisi berani membubarkan

(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri
(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri
(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri
(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri
(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gaberes beres urusan sama PSSI
tanding aja dulu, surat2 belakangan, yg penting tanding, tanding, tanding

lapangan ad, penonton ada, tinggal mau main apa engga
Seperti demo batas keramain sampai jam 5 sore....hukum di negeri ini Tajam ke bawah tumpul ke atas...jangan heran klo akan tampil ekstrimis2 baru...apa beratnya berlaku Adil? Apa beratnya berlaku Tegas? Adil dan tegas pun tak perlu ke cerdasan,tak perlu rekayasa..perlunya hanya kejujuran,yg orang ediot pun punya!
Buat penontonya Yang penting jangan tawuran yeeee.
Sementara bola indonesia gak penting sih, gak ada prestasi.
gak ngarah ndelok bal-balan Indonesia....nek gak onok Persebaya!927

opo maneh bajingan-bajingan bal-balan sik onok nang PSSI

#SavePersebaya1927
Quote:

Wassayyuuuuu.....
Jadi inget masa kampanye debat capres...
Mulut si dower tukang ngibul.....
Quote:



Bangcaat emoticon-Ngakak


Kata kata seorang dewa emoticon-Ngakak
PSShIt setloooooooooooooooooooooooooooong emoticon-Stick Out Tongue
yang pingin tawur silahkan tawuran emoticon-Big Grin










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Alhamdulillah, "manajemen kontrol"nya pakde udah dipake disemua bidangemoticon-Big Grin
PSSI STRONGG DI BELAKANGNYA ADA JK
UDAH BUBARKAN AJA LIGA UCRIT2 INI KALO NGGAK NURUT PEMERINTAH GANTI AJA DENGAN E-LIGA emoticon-Big Grin
Quote:


(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)Panitia QNB League Abaikan Pendekatan Polri
SEPAK BOLA ITU MILIK VIVA
(Presiden Bingung Wakapolrinya Bingung)


Yang penting bisa ketawa emoticon-Big Grin
Terlalu bnyk bdn ini bdn itu jd klub g jelas m ikut yg mnaemoticon-Hammer
makin gak beres ajah emoticon-Nohope
Lah kok bs surat ijin keramaian enggak ada boleh penonton dtang k stadion

Wah berarti ane kalo gelar konser boleh tnpa ijin keramaian polisi gitu ?
Quote:


wuasemmmmmmmmmmm emoticon-Ngakak (S)
kok kayanya familiar bgt sama nih gaya gaya kosakata nya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh xtopher
bener juga kata POLRI..trus sangsinya apa?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di