alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Nenek Marni, Jalan Kaki Keliling Jakarta Jualan Tisu gan...
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552137870f8b46da218b4567/kisah-nenek-marni-jalan-kaki-keliling-jakarta-jualan-tisu-gan

Kisah Nenek Marni, Jalan Kaki Keliling Jakarta Jualan Tisu gan...

Quote:

'
http://m.merdeka.com/peristiwa/kisah...alan-tisu.html'


● Subhanallah... salut banget di usia nya yg udah 72thn masih kuat & mau cari duit sndiri...emoticon-Matabelo
Diubah oleh azfargilang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4

Belajar dari Nenek Marni, tak harus Kaya Untuk Bantu Sesama..

Quote:

'
http://m.merdeka.com/peristiwa/belaj...tu-sesama.html'
Diubah oleh azfargilang
Salut buat si nenek yang masih mau kerja dan tidak memilih jadi pengemis. Walau harga tisunya kemahalan, di toko padahal cuma 2.000. Tapi nggak apalah, sekalian sedekah emoticon-Big Grin
ga pake tisu.
kalo buang ingus narik baju temen
Dari pd yg masih muda tapi cuman nadah di perempatan mending yg kayak gini.
emoticon-2 Jempol:
Diubah oleh mbahmomon
untuk mencari nafkah yg halal...
daripada korupsi...


emoticon-Matabelo
Diubah oleh virgoaditama
semoga sehat selalu ya mbah emoticon-Smilie
moga ditambah rezkinya mbah emoticon-Smilie
Yang kamu sedekahkan akan kekal

Apa yang kamu simpan sendiri akan habis
Anaknya mana?
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Orang tua renta malah disuruh jualan
emoticon-Marah
Buat kaskuser yg baik hati..

kagak usah mewek emoticon-Mewek ya klo gak punya duit...
masa kalah sama tu nenek.. emoticon-Peace
Diubah oleh azfargilang
Quote:


tedjo luh baca donk isi brita nya...emoticon-Cape d...
Smoga di limpahkan rizki nya, dan smoga tidak ada orang yang jahat kepada nya di jalan amien
nenek yang tanggguh nih emoticon-Turut Berduka
nenek ini punya keberanian besar untuk menjalani hidup, walaupun berkekurangan emoticon-Mewek

jauh sangat berbeda dengan yg bunuh diri sekeluarga gara2 masalah ekonomi emoticon-Mewek
ane cuma berpikir, anaknya sampai hati ya... ok mau alasan ini maunya si nenek, apa iya? kok sampe gak tau dmn harus pulang... harusnya yg jd concern ke teman2 kaskuser, jgn sampai ini terjadi ketika ortu kita... Sory ane gak ngguruin... Cuma opini ane...
jadi ngerasa bersalah kalo misalnya ane beli barang yg ga perlu2 bgt
harusnya dipake buat disumbang ke org, khilaf emoticon-Sorry
kadang kita lupa emoticon-Frown
Terharu emoticon-Mewek
masih bisa cari duit dari kerja,gak minta2 saluut emoticon-Mewek
emoticon-Mewek gan bacanya,
umur 72 itu udah ga pantes buat kerja, harusnya udah bisa menikmati sisa hidup dengan anak cucu.
apalagi ini juga katanya ga punya rumah dan hidup pindah2.
sumpah gan, ane jadi keinget nenek ane yg baru aja meninggal. emoticon-Turut Berduka

quote dari seorang teman:
"janganlah hanya menjadi orang yang mudah tersentuh, tapi jadilah orang yang mudah tergerak"
Diubah oleh ibnu.s4bil
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di