alexa-tracking

(kurang perhatian) Presiden Jokowi dinilai kurang memberikan perhatian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521360fdc06bd68248b45b9/kurang-perhatian-presiden-jokowi-dinilai-kurang-memberikan-perhatian
(kurang perhatian) Presiden Jokowi dinilai kurang memberikan perhatian
Merdeka.com -Presiden Joko Widodo dinilai kurang memberikan perhatian terhadap permasalahan terorisme di Indonesia. Hal ini menyusul adanya pemblokiran 22 situs yang dianggap menyebarkan paham radikalisme Islam oleh Kominfo melalui usulan BNPT.Tindakan pemblokiran itu menuai pro dan kontra. Para pihak yang kontra menilai pemerintah melakukan kesewenangan terhadap kebebasan informasi publik.Direktur Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat UIN DR. Ali Munhanif mengatakan sebelum adanya pemblokiran situs, seharusnya Presiden Jokowi langsung turun tangan dengan menyatakan seruan untuk mencegah paham radikalisme islam seperti ISIS. Sebab, kata Ali, hal itu efektif saat pada pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terdahulu."Saya melihat perbedaan antara pemerintahan Pak Jokowi dan SBY dulu.Jokowi kurang memberi perhatian terhadap masalah-masalah bersama, seperti Indonesia yang mempunyai generasi cukup untuk bergabung dengan paham radikalisme internasional," ujarnya di Diskusi Perspektif Indonesia oleh SMART FM, di Gado-Gado Boplo,Jakarta, Sabtu (4/4).Ali mengatakan sangat bagus memang program-program yang diusung pemerintahan Jokowi fokus pada peningkatan ekonomi rakyat dan pemerataan pembangunan. Namun, kata Ali, permasalahan terorisme juga sangat penting mengingat Indonesia memiliki generasi muda yang banyak jumlahnya."Bahaya ajakan-ajakan atau menafsirkan secara keliru yang disebarkan dalam situs, harus kita beri perhatian juga," ujar Ali.Padahal, kata Ali, bahayanya penyebaran paham radikalisme melalui situs-situs ini dapat mengancam NKRI. "Perang ide perang gagasan. muncul ini akan membahayakan negara," ujarnya.Meski pun langkah pemerintah sudah memblokir melakui Kominfo, namun adanya seruan dari pemimpin negara dapat berdampak baik karena dapat masuk ke ruang publik. "Semestinya langkah kominfo ada benarnya dalam konteks NKRI masuk ke dalam dominasi orang-orang radikal yang kuat dalam ruang publik," ujarnya.
Source- merdeka.com

ya ndak masalah biasa saja hehehe yg penting negara hrs hadiremoticon-I Love Indonesia
emoticon-Hot News newbie ane gan emoticon-Hammer2
kan udah ada e goverment,, ngapain repot2 ngasih perhatian. panasbung nyinyir mulu nih. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By hyu81
emoticon-Hot News newbie ane gan emoticon-Hammer2


kenalan dulu om. ane adminbp. lg magang. emoticon-Shakehand2
KASIH AJA E-PERHATIAN, BUAT JAMAAH JOKOWIYAH YG JABLAY emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adminbp.
kenalan dulu om. ane adminbp. lg magang. emoticon-Shakehand2


doain ane gan moga gk jd anak band emoticon-Shakehand2
maklum presidennya lagi tahap pkl.
ane boleh kenalan ga? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jemesbono
KASIH AJA E-PERHATIAN, BUAT JAMAAH JOKOWIYAH YG JABLAY emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir2
kurang apa beliau kepada rakyat indo..
tiap bertemu rakyat langsung di bagi amplop,walaupun rakyat tidak memintanya..
Quote:Original Posted By hyu81


doain ane gan moga gk jd anak band emoticon-Shakehand2


klo ente bukan panasbung ente aman dari ban om. emoticon-Shakehand2
BTT: presiden perhatian kok, ama kamera.
perhatian yg kyak gmana nih emoticon-Betty
memangnya harus diperhatiin kayak gimana? emoticon-Malu
ya maklum lah otak yoyo jongoswi emang gitu emoticon-Big Grin












anu numpang lewat emoticon-Traveller
Perhatiannya masih buat balikin modal para donatur.




*mungkin
×