alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Besok, DPRD DKI Tentukan Nasib Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552133dc529a45632d8b4576/besok-dprd-dki-tentukan-nasib-ahok

Besok, DPRD DKI Tentukan Nasib Ahok

JAKARTA - Besok, DPRD DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna hasil penyelidikan Panitia Hak Angket DPRD DKI Jakarta terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Rapat itu akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB, pada Senin 6 April 2015.

Selama kurang lebih sebulan, hasil penyelidikan itu akan menentukan nasib Ahok. Meski demikian, masih ada tahapan yang harus dilalui oleh anggota Dewan.

"Besok rapat paripurna, kami (akan) menanyakan kepada peserta rapat (anggota DPRD), apakah laporan diterima atau tidak?" kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik kepada Sindonews, Minggu (5/4/2015).

Kemudian, jika hasil penyelidikan itu Ahok terbukti melanggar Undang-undang (UU), maka anggota Dewan bisa menggunakan hak menyatakan pendapat (HMP).

"Misalnya, laporan (hasil penyelidikan) berisi (Ahok) melanggar UU, apakah akan diusulkan untuk hak menyatakan pendapat," ujarnya.

Untuk mendapatkan usulan HMP, dia menjelaskan, minimal harus ada 20 orang anggota DPRD DKI dan lebih dari satu fraksi yang menghendaki usulan tersebut.

"Setelah itu, pimpinan akan membentuk panitia HMP dan di dalamnya berisi, apakah hasil angket akan diteruskan kepada Mahkamah Agung (MA) atau hanya diberikan peringatan saja," tuturnya.

Dia mengakui, MA sebagai lembaga yang bisa memberikan keputusan, apakah Ahok tetap menjadi gubernur atau lengser dari kursi DKI I itu. Jika tidak sampai ke MA, kata dia, pihaknya hanya akan memberikan teguran ke Ahok.

http://metro.sindonews.com/read/9854...hok-1428224137

CONGORHOAX PAHLAWAN KESIANGAN emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah,, episode berapa nih?? rame lg.
reserved dulu
biar ga dibacotin mulu. emoticon-Traveller
Diubah oleh adminbp.
Udah, Cina Kristen Turun Aja
suruh pulang ke belitung saja.
Quote:


play victim lagi emoticon-fuck

kebiasaan orang2 imbisil

Quote:


emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
Karungin aja cepat dan buang di waduk pluit. Dia aja yg benar, yg lain salah, asu
hak angket tapi yg dipanggil istrinya ahoak...
apa bisa dprd berhentiin tuh perempuan jadi istrinya ahoak...


emoticon-Matabelo
ahok for dirut bulog emoticon-Angkat Beer
Nasib nasib..
Bakal bagus apa jelek nih nasibnya??
Hmm...
ijin nyimak
balikin ke babel. jakarta ga butuh congor taik emoticon-Traveller
mantau dulu. nunggu perkembangan adonan kue
hasil paripurna:

kesalahan pada pelanggaran etika,
maka dari itu DPRD akan memberikan terguran kepada gubernur,
agar lebih memperhatikan etika dan mengutamakan kerja sama yang baik dengan legislatif,
dengan ini dinyatakan hasil kerja panitia hak angket telah selesai.
LoL....

dimulai bulan depan bakalan banyak anggota dewan yang pdkt ke gub,
kalo dengan cara keras tidak mempan,
akan dicoba cara halus..
mana tau bisa berhasil di APBD taon depan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hak angket adalah hak mengisi formulir angket, untuk keperluan arsip.
justru ini yg ditunggu Ahok , walau DPRD bilang melanggar UU , yg nentuin MA kok . ..

seenak perut , 2 pihak bertikai , hanya pihak ke-3 yg selayaknya jd penentu ..

Mending mundur aja, pulang ke belitung..

Dengerin tuh nasihat Om Jaya Suprana..

Jangan gara-gara ente seorang, rusak tionghoa se Indonesia..

nyimak emoticon-linux2
eosk berati hari yang bikin jantung panastak dag dig dug serrr... emoticon-Takut
mau lengser atau gagal dilengserkan gak terlalu peduli sih.

Kalau emang dilengserkan semoga wagub pengganti bakal bagus...
Rapat paripurna biar gaji turun ya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di