alexa-tracking

Inilah Kronologis Lahirnya Perpres Kenaikan Tunjangan Uang Muka Kendaraan Pejabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521250d1ee5dfeb078b456c/inilah-kronologis-lahirnya-perpres-kenaikan-tunjangan-uang-muka-kendaraan-pejabat
Inilah Kronologis Lahirnya Perpres Kenaikan Tunjangan Uang Muka Kendaraan Pejabat
Quote:


Sumber

Jadi ini salah gue? salah temen-temen gue?

Inilah Kronologis Lahirnya Perpres Kenaikan Tunjangan Uang Muka Kendaraan Pejabat
image-url-apps
Ngapa merasa ada yg nyalahin lu?
image-url-apps
Yang jelas bukan salah saya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



Nah loh kena karungin ntar, ane gak ikutan lho
image-url-apps
Makin kesini makin kyk infotaimen aja media masa jaman sekarang.
image-url-apps
Namanya juga usulan
Mau diterima atau ditolak kan ga masalah emoticon-Big Grin

Masalahnya kenapa menyalahkan ketua dpr, eksekutif yang ambil keputusan kok emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
image-url-apps
tetep Presiden yg salah....
tau kenapa? karena Tanda tangannya yang mengesahkan...

kebijakan negara harus selalu diambil dgn hati", dan gk segampang ngebalikin telapak tangan, Kok bisa seorang presiden mentanda tangan sebuah Kebijakan yg gk pro rakyat walaupun sudah ada evaluasi dr kemenkeu?

Itu artinya presiden gk ngecek lagi, main tanda tangan...
wajar..., karena kerjaannya masuk gorong" dan manjat menara, jarang di kantor untuk mengambil kebijakan publik yg lebih penting....

Please jgn Pelintir beritanya...
DPR CUMA MENGUSULKAN...!!!
Kemenkeu cm Menyeleksi dan memberikan Masukan....!!!

Presiden yg Mengesahkan!!!....
dan tanda tangan, yg mana artinya Presiden setuju dgn kebijakan yg diambil....
image-url-apps
wuih... gambar ilustrasinya mantaab...

pada minum jamu berbusa..

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hiduplah indonesia raya...
image-url-apps
Calon.trit.sepi.nihemoticon-Ngacir
image-url-apps


Inilah Kronologis Lahirnya Perpres Kenaikan Tunjangan Uang Muka Kendaraan Pejabat[/QUOTE]

cie..cie ada yg lg bersulang
image-url-apps
salah yg ga bener gan.
yg salah, yg ttd di dokumen emoticon-Stick Out Tongue
tanpa ttd beliau gak mungkin muncul tunjangan mobil
image-url-apps
kalo si joko blunder terus diibaratkan tim bola lama lama bakal degradasi juga
image-url-apps
100% yg salah yg tanda tangan,yaitu presiden,ditandatangani menkeu kan ga akan ada artinya
image-url-apps
dpr cuma mengusulkan.
apakah terlalu susah menolak usulan dpr?
kalah sama ahok dong yang berani adu congor sama dprd.

lagian yang mengesahkan kan eksekutif. apa memang gak bisa ditunda alias pake yang lama?

ujung-ujungnya eksekutif saling tunjuk..
image-url-apps
Wiwi.. wiwi.. mukamu mencerminkan isi otakmu
wah minum apaan tuh, tebs??
image-url-apps
bola panas terakhir di presiden. emoticon-Malu
Quote:

Rasa keadilan dan kepatutan dari mana?
×