alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55211955108b466c228b456c/jokowi-beri-tunjangan-kinerja-eselon-i-pajak-rp-117-juta
Jokowi Beri Tunjangan Kinerja Eselon I Pajak, Rp 117 Juta
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 37 tahun 2015 tentang tunjangan kinerja pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak, Ahad (5/1). Tunjangan ini diberikan untuk memacu kinerja para pegawai sehingga dapat meningkatkan penerimaan negara dari sektor perpajakan.

Seperti dikutip dari halaman resmi pemerintah setkab.go.id, Presiden Jokowi memberikan tunjangan ini pada seluruh pegawai yang memiliki jabatan di lingkungan Ditjen Pajak, baik PNS, anggota TNI/ Polri, maupun pegawai lainnya.

Tunjangan dengan nominal tertinggi diberikan pada pejabat struktural setingkat eselon I dengan nilai mulai dari Rp 84.604.000 sampai Rp 117.375.000. Besarnya tunjangan bergantung pada peringkat jabatan, pangkat dan pengalaman kerja.

Adapun pejabat eselon II mendapat tunjangan mulai dari Rp 56.780.000 sampai Rp 81.940.000. Sementara pejabat eselon III mulai dari Rp 37.219.850 sampai Rp 46.478.000. Tunjangan dengan nilai terendah diberikan pada jabatan pelaksana lainnya dengan nominal Rp 8.457.500.

sumber

lumayan ya ...
emoticon-Matabelo
Cieee..visa tuh jalan2 ke LN,dp mobil baru..nambah dp beli tanah. ditunggu giliran tunjangan untuk sektor pendidikan, kesehatan, kebersihan, tni polri...
Ya! Jangan pernah menganggap salah satu yang paling penting!tapi semua penting harus adil!
Faaaakkk pemerintah rezim! Gak peka!
Memacu kinerja para pegawai untuk korupsi ato apa pak
emangnya klo gaji gede tunjangan banyak menjamin klo si pejabat gak akan korupsi?
jangan seneng dulu !!
bisa jadi si joko tandatangan gak pake ngeliat isi surat nya .... ntar dianulir lagi
pejabat makin seneng yah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pentagruel
jangan seneng dulu !!
bisa jadi si joko tandatangan gak pake ngeliat isi surat nya .... ntar dianulir lagi


huahahahahhahaa
salah siapa lagi ini klo jadi polemik gede..
menkeu kena lagi?
Jokowi Beri Tunjangan Kinerja Eselon I Pajak, Rp 117 Juta
Jokowi Beri Tunjangan Kinerja Eselon I Pajak, Rp 117 Juta

isinya bukan urusan saya emoticon-Malu (S)
kalau pajak boleh lah, eselon satu pula. mohon dicatat, tunjangan kinerja emoticon-Big Grin
parahhh.. pns lain ga diperhatikan emoticon-Marah
Super parah. Mestinya tidak ada anak emass
dagelan lagi bukan nih emoticon-Ngakak (S)
Kan banyakbyg bilang kerja dipajak susyah dan dikejar target emoticon-Ngakak padahal udh job desknya dia.
Terserah dialah, nanti komentar dibilang "makanya menang pilpres " ato "emang situ bisa jadi presiden "

Kenapa ngga tni dulu yah yang tunjangannya dinaekin? Tugasnya lebih berat tni loh emoticon-I Love Indonesia (S)
cuma mau menginfokan bahwa di Ditjen Pajak eselon satunya itu cuma SATU orag yaitu Direktur Jenderalnya aja.
Wuih 117juta..ga salah tuh..
Hadeh yang kaya makin kaya .
itu tunjangan per bulan ato tunjangan bonus akhir taun???
emoticon-Mewek