alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Salahkan Kemenkeu soal Lolosnya Uang Muka untuk Mobil Pejabat
4.96 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55210caec3cb171e768b4568/jokowi-salahkan-kemenkeu-soal-lolosnya-uang-muka-untuk-mobil-pejabat

Jokowi Salahkan Kemenkeu soal Lolosnya Uang Muka untuk Mobil Pejabat

Quote:


sumber:
Jokowi Salahkan Kemenkeu soal Lolosnya Uang Muka untuk Mobil Pejabat


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

BUKAN URUSAN SAYA

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

HANCUR DAH NEGARA INI DIURUS DGN MANAJEMEN AMBURADUL



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh: tukangbecak1
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 26


Bukan salah presiden tuh..?

Jokonguiknguik...
ada pemimpin maen tanda tangan, klo di bank gmn jadi nya?
Post ini telah di hapus oleh KomodoJogging
pura2 bego ternyata bego beneranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jadi ingat nastak dulu bilang nih org jenius, superman, dewa, sampe di anggap nabi sama merekaemoticon-Ngakak
mana? mana? kalo gue py bos model begini lgs gue lempar tuh berkas2 ke muka nya dia.
Diubah oleh halomoano
Mr.A salahkan Mr.B
Mr.B salahkan Mr.C
Mr.C salahkan Mr.A

"well, sometimes shit happens, even if you have a shit shield"

ancur ancur
mundur aja deh lu jok
Bukan urusan saya

Bukan salah gue

Salah nenek lu emoticon-fuck2
Ucrit-ucrit emoticon-Big Grin
jawaban yang aneh, lebih birokratis kek,
"boleh saja naik demi kinerja yang lebih baik
"harga mobil saat ini berbeda dari tahun sebelumnya
"kementrian sudah mengkaji sesuai dengan kebutuhan
"permintaan ini sudah lama dipending
"no comment..


emoticon-Nohope
walah pie tha pak, berarti bapak gak memperhatikan kebijakan" secara utuh? bahaya lho pak, klo ada orang iseng nyelipin buat anggaran siluman emoticon-Betty (S)
Bangke joko
Bikin nastak kerja keras lagi padahal abis long weekend emoticon-Ngakak

Quote:


Kl di bank, paling Bank entu doank yg bangkrut,
Tp ini negara, masa mau negara ini hancur.

Kurang ajar emang tuh panastak, orang kaya begini dipromosiin abis2 an buat jd presiden.

Tanggungjawab lu, jangan pade ngumpet di gorong2 aje
Udah kliatan dr awal, bnyk yg merongrong dr internal, krna dah mental trus klo di hajar frontal. Lbh bahaya yg mdel gerilya n pengkianat gn. Bntr lg ada pergantian menteri nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh wantad
Quote:



sapa tuh gan di ava nya agan, duh mo muntah liat mimik wajahnya.. emoticon-Najis (S)


btw, bahaya nih negara klo manajemennya acak kadut, pemimpinnya saling lempar tanggungjawab, menterinya asala kerja dan koordinasi kabinet yg kacau balau ..

duh mimpi apa indonesia bisa jatuh lg ke masa kegelapan
210 juta/orang untuk sekian banyak orang yg tidak terlalu butuh duit...............................................
Diubah oleh demamkonspirasi
Ternyata asumsi orang cuma tukang stempel mendekati kebenaran, kok jawabnya cuma kyk gt seolah bukan ngurus negara. Setiap keputusan yang ditanda tangani kepala negara itu sudah jadi dokumen negara yang resmi lho bung, apakah setiap surat yg diajukan menteri langsung maen tanda tangan aja gak di teliti dulu, itu gunanya lembar disposisi, kok jadi koyo' ngene tho presidenku.
kalo sekelas draft perpres, apakah tidak diharmonisasi dulu di ditjen anggaran kemenkeu?
klo udah ngeles nyalahin orang.
padahal dia yg tandatangan approval.
gak mungkin tanda tangan gak ngerti materi.
ada-ada aja jawabannya.
Namanya juga aktor.
Asal tanda tangan biar eksis.
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di