alexa-tracking

Pria Ini Ahlinya Ukir Tongkat Komando dari Giok, Diberikan ke Prabowo gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520ef790e8b4682558b4595/pria-ini-ahlinya-ukir-tongkat-komando-dari-giok-diberikan-ke-prabowo-gan
Pria Ini Ahlinya Ukir Tongkat Komando dari Giok, Diberikan ke Prabowo gan..
Quote:

'
http://m.tempo.co/read/news/2015/04/...kan-ke-prabowo'


● Luar biasa si Bembeng nih... makin mahal aja ni Giok.... emoticon-Matabelo
image-url-apps
reserveds emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kreatif nih, tp sayangnya ga ada mulustrasinyaa
KASKUS Ads
image-url-apps
Laris manis tanjung kimpol.
nah kalo ini masih mending dah,,, mahal karena bahan nya bagus dan di buat menjadi barang kerajinan yg punya nilai jual,,,
pada dasarnya sih dia cuma tuker bahan baku dari kayu ke giok emoticon-Hammer
image-url-apps
dikasih tongkat komando atau........ #ahsudahlah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ayo pak dhe buruan beli,masak kalah sama wowo emoticon-Amazed
image-url-apps
semua batu kalo di olah dan dibentuk yah jadi tambah bernilai...



emoticon-Matabelo
image-url-apps
kenapa tulisan Prabowo harus di Bold hitam ya?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


lah wiwi kan hobinya miara kodok gan.. gak level lah mainan gemstone kcuali ad yg gambarnya kodok..emoticon-Ngacir
image-url-apps
wow, mas wowo pun bakal make akik juga emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ini mah kerajinan namanya . Bukan batu akik masih wajarlah di hargain 8-10jt .
image-url-apps
Liat namanya jadi ingat ini gan

Pria Ini Ahlinya Ukir Tongkat Komando dari Giok, Diberikan ke Prabowo gan..

emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
emoticon-Matabelo berapa ni harganya
Quote:


Heran >? dia ketum partai apa salah nya ? klo jokowi itu di bold itu yang aneh .. presiden bukan ketum partai bukan . emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


jauh berseni drpd cuma bacan bulet2 ngarepin bergambar naga lalu ngarep laku belasan M emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


Jokowi cukup bwrkata "mahal banget...." emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Batu giok udah dari jaman jebot udah mahal dan bagus untuk suvenir...kalau batu2an yang lain mah karna ikut tren saja,
Selamat untuk bembeng, minimal karyamu di pake orang penting...
image-url-apps
wah.. keren.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


browseng aja broh..emoticon-Peace