alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Ini Ahlinya Ukir Tongkat Komando dari Giok, Diberikan ke Prabowo gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520ef790e8b4682558b4595/pria-ini-ahlinya-ukir-tongkat-komando-dari-giok-diberikan-ke-prabowo-gan

Pria Ini Ahlinya Ukir Tongkat Komando dari Giok, Diberikan ke Prabowo gan..

Quote:

'
http://m.tempo.co/read/news/2015/04/...kan-ke-prabowo'


● Luar biasa si Bembeng nih... makin mahal aja ni Giok.... emoticon-Matabelo
Diubah oleh azfargilang
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
reserveds emoticon-Angkat Beer
Kreatif nih, tp sayangnya ga ada mulustrasinyaa
Laris manis tanjung kimpol.
nah kalo ini masih mending dah,,, mahal karena bahan nya bagus dan di buat menjadi barang kerajinan yg punya nilai jual,,,
pada dasarnya sih dia cuma tuker bahan baku dari kayu ke giok emoticon-Hammer
dikasih tongkat komando atau........ #ahsudahlah emoticon-Malu (S)
ayo pak dhe buruan beli,masak kalah sama wowo emoticon-Amazed
semua batu kalo di olah dan dibentuk yah jadi tambah bernilai...



emoticon-Matabelo
kenapa tulisan Prabowo harus di Bold hitam ya?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


lah wiwi kan hobinya miara kodok gan.. gak level lah mainan gemstone kcuali ad yg gambarnya kodok..emoticon-Ngacir
wow, mas wowo pun bakal make akik juga emoticon-Matabelo
Ini mah kerajinan namanya . Bukan batu akik masih wajarlah di hargain 8-10jt .
Liat namanya jadi ingat ini gan

Pria Ini Ahlinya Ukir Tongkat Komando dari Giok, Diberikan ke Prabowo gan..

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Matabelo berapa ni harganya
Quote:


Heran >? dia ketum partai apa salah nya ? klo jokowi itu di bold itu yang aneh .. presiden bukan ketum partai bukan . emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh xarxes212
Quote:


jauh berseni drpd cuma bacan bulet2 ngarepin bergambar naga lalu ngarep laku belasan M emoticon-Betty (S)
Quote:


Jokowi cukup bwrkata "mahal banget...." emoticon-Embarrassment
Batu giok udah dari jaman jebot udah mahal dan bagus untuk suvenir...kalau batu2an yang lain mah karna ikut tren saja,
Selamat untuk bembeng, minimal karyamu di pake orang penting...
wah.. keren.. emoticon-Matabelo
Quote:


browseng aja broh..emoticon-Peace
Quote:


alhamdulilah mbah..emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di