alexa-tracking

Hot Photo... Jokowi Kunjungi Pesantren di Kampung Halamannya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520d40a9a095112408b459e/hot-photo-jokowi-kunjungi-pesantren-di-kampung-halamannya
Hot Photo... Jokowi Kunjungi Pesantren di Kampung Halamannya..
Quote:


'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...ung-halamannya'
liat tuh warga Masih Bersuka Ria ..Senyum Sumringah..
pada minta Selpih dgn Pakde....emoticon-Peace
eaaa.... habis panas2nya isu pemblokiran situs islam, blusukan ke pesantren foto2. ketebak bgt si jok ga ada jurus baru?
KASKUS Ads
ane jg mau ke pesantren ah gan emoticon-2 Jempol emoticon-Traveller
Panas bener bray.
Makanya ni cuman kaos oblongan doang soalnya sumux tenan.
Kasihan ama Panasbung yang tidak pernah mendapat kunjungan emoticon-Frown Hanya bisa kaeng2 jadi keyboard warior sambil merenugi nasib hidupnya yang kian hari kian susah emoticon-Frown
Ga ada sesi bagi amplop ma selfie ?? emoticon-Ngacir
gue yakin pake dukun
Ceritanya Kangen-Kangenan Nih Ye.. emoticon-Ngakak (S)
Ada Pembagian Nasi Kotak Kagak ? emoticon-Ngacir
Kali2 kunjungi warnet lah emoticon-Big Grin
munginkah jokok bagi2 sarung sma kofiah? emoticon-Ngacir
765Tempat yang cocok untuk berdoa unuk keselamatan bangsa dan mengingat kembali janji yang diucapkan waktu kampanye dan sekalian bertobat jika ada yang diingkari
Quote:


kipasin mbah biar adem....emoticon-Big Grin
cuman begitu? itu mah nggak ada antusias-antusiasnya
kalau itu mah mau-nggak mau emang harus tersenyum
muka rakyat bahagia tanpa beban tuh gini emoticon-Big Grin
Spoiler for rakyat bahagia:

bonus
Spoiler for salam kenangan:

emoticon-Ngakak
ya ndak ndak,, biasa ndak istimewa hehe
emoticon-Ngakak (S)
sekarang bukan jamannya body lotion tak, panastak..
dasar otak dangkal emoticon-Betty (S)
Presiden dungu..emoticon-Big Grin
Quote:



wow pakbeye... emoticon-Matabelo
Quote:

padahal saat itu dia sudah menjabat lebih dari 8 tahun loh....meskipun di media di hajar kanan-kiri, di caci maki di medsos dsb
nyatanya sambutan masyarakat di daerah masih kayak gitu antusiasnya, semua bahagia.....nggak ada yang sok-sokan jaim, semua berebutan berjabat tangan
nah itulah kondisi masyarakat yang sebenarnya....emoticon-Big Grin

lah sekarang ini masih 6 bulan pemerintahan berjalan...sudah ada antipati di mana-mana, moga-moga Indonesia kita tercinta ini terselamatkan
A1 dari saya ...

1.pondok Al-Qur'aniyy bukan di kabangan....tapi di mangkuyudan lokasinya berhimpitan dengan pondok almuayad...[wartawannya mabok nih]emoticon-Cape d... (S)
2.kang dul karim [ KH Abdul Karim Ahmad Al-Hafidz] adalah timses saat pilwalkot tempo hari.emoticon-Malu (S)
3.kali ini pakde TITIP salah satu cawali dan cawawali kepada "teman lama[sesuai dalam berita]" untuk di suport 100% agar menang di solo.
4.kedua pondok tersebut underbow dari partai PKB.


dan beliaulah yg membuat jekawe seakan akan muslim yg taat
sekian.emoticon-shakehand