alexa-tracking

Hot Photo... Jokowi Kunjungi Pesantren di Kampung Halamannya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520d40a9a095112408b459e/hot-photo-jokowi-kunjungi-pesantren-di-kampung-halamannya
Hot Photo... Jokowi Kunjungi Pesantren di Kampung Halamannya..
Quote:

Spoiler for "Hot Photo":

Ini bukti Bahwa Jokowi Masih di Cintai sama Rakyat nya.. Berarti yang kemaren bilang Rakyat Sengsara, Tercekik ,Terjepit dll itu Semua Hoax... emoticon-Peace


Jakarta - Jokowi menghabiskan long weekend di kampung halamannya, Solo. Hari ini mantan wali kota Solo itu mengunjungi dua pesantren di Solo.


Tidak ada agenda penting dari kunjungan itu. Tuan rumah hanya menyebut pertemuan itu sebagai kangen-kangenan kenalan lama.

Jokowi, Sabtu (4/4/2015‎,) siang berkunjung ke Pesantren Al-Qur'aniyy Azzayadiyy di Kabangan, Solo. Kedatangan Jokowi langsung disambut pengasuh pesantren, KH Abdul Karim Ahmad Al-Hafidz, beserta seluruh santri dan keluarga besar pesantren.


Setelah sekitar 30 menit melakukan pertemuan di dalam ruang tengah pesantren, Jokowi beserta para pengawal meninggalkan Al-Qur'aniyy. Selanjutnya Jokowi menuju ke Pesantren Al-Muayyad di Mangkuyudan, Solo, yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari tempat kunjungan pertama.
Pesantren ini diasuh oleh KH Abdul Rozaq Shofawi, sahabat karib Gus Dur.


"Tidak ada pembicaraan penting, hanya silaturahmi saja. Kenalan lama yang sudah lama tidak bertemu, karena padatnya kesibukan‎ beliau. Sejak beliau dilantik sebagai presiden ya baru sempat kali ini. Jadi ya istilahnya kangen-kangenan saja. Beliau bilang kangen dengan candaan saya," ujar Abdul Karim.


'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...ung-halamannya'
liat tuh warga Masih Bersuka Ria ..Senyum Sumringah..
pada minta Selpih dgn Pakde....emoticon-Peace
eaaa.... habis panas2nya isu pemblokiran situs islam, blusukan ke pesantren foto2. ketebak bgt si jok ga ada jurus baru?
ane jg mau ke pesantren ah gan emoticon-2 Jempol emoticon-Traveller
Panas bener bray.
Makanya ni cuman kaos oblongan doang soalnya sumux tenan.
Kasihan ama Panasbung yang tidak pernah mendapat kunjungan emoticon-Frown Hanya bisa kaeng2 jadi keyboard warior sambil merenugi nasib hidupnya yang kian hari kian susah emoticon-Frown
Ga ada sesi bagi amplop ma selfie ?? emoticon-Ngacir
gue yakin pake dukun
Ceritanya Kangen-Kangenan Nih Ye.. emoticon-Ngakak (S)
Ada Pembagian Nasi Kotak Kagak ? emoticon-Ngacir
Kali2 kunjungi warnet lah emoticon-Big Grin
munginkah jokok bagi2 sarung sma kofiah? emoticon-Ngacir
765Tempat yang cocok untuk berdoa unuk keselamatan bangsa dan mengingat kembali janji yang diucapkan waktu kampanye dan sekalian bertobat jika ada yang diingkari
Quote:Original Posted By mbahmomon
Panas bener bray.
Makanya ni cuman kaos oblongan doang soalnya sumux tenan.


kipasin mbah biar adem....emoticon-Big Grin
cuman begitu? itu mah nggak ada antusias-antusiasnya
kalau itu mah mau-nggak mau emang harus tersenyum
muka rakyat bahagia tanpa beban tuh gini emoticon-Big Grin
Spoiler for rakyat bahagia:

bonus
Spoiler for salam kenangan:

emoticon-Ngakak
ya ndak ndak,, biasa ndak istimewa hehe
emoticon-Ngakak (S)
sekarang bukan jamannya body lotion tak, panastak..
dasar otak dangkal emoticon-Betty (S)
Presiden dungu..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alexander hagal
cuman begitu? itu mah nggak ada antusias-antusiasnya
kalau itu mah mau-nggak mau emang harus tersenyum
muka rakyat bahagia tanpa beban tuh gini emoticon-Big Grin
Spoiler for rakyat bahagia:

bonus
Spoiler for salam kenangan:

emoticon-Ngakak



wow pakbeye... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By azfargilang


wow pakbeye... emoticon-Matabelo

padahal saat itu dia sudah menjabat lebih dari 8 tahun loh....meskipun di media di hajar kanan-kiri, di caci maki di medsos dsb
nyatanya sambutan masyarakat di daerah masih kayak gitu antusiasnya, semua bahagia.....nggak ada yang sok-sokan jaim, semua berebutan berjabat tangan
nah itulah kondisi masyarakat yang sebenarnya....emoticon-Big Grin

lah sekarang ini masih 6 bulan pemerintahan berjalan...sudah ada antipati di mana-mana, moga-moga Indonesia kita tercinta ini terselamatkan
A1 dari saya ...

1.pondok Al-Qur'aniyy bukan di kabangan....tapi di mangkuyudan lokasinya berhimpitan dengan pondok almuayad...[wartawannya mabok nih]emoticon-Cape d... (S)
2.kang dul karim [ KH Abdul Karim Ahmad Al-Hafidz] adalah timses saat pilwalkot tempo hari.emoticon-Malu (S)
3.kali ini pakde TITIP salah satu cawali dan cawawali kepada "teman lama[sesuai dalam berita]" untuk di suport 100% agar menang di solo.
4.kedua pondok tersebut underbow dari partai PKB.


dan beliaulah yg membuat jekawe seakan akan muslim yg taat
sekian.emoticon-shakehand