alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
38 WNA Asal Tiongkok Diringkus Polresta Denpasar
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520cd69902cfe05348b4571/38-wna-asal-tiongkok-diringkus-polresta-denpasar

38 WNA Asal Tiongkok Diringkus Polresta Denpasar

Sebanyak 38 orang Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok diringkus oleh pihak Kepolisian Resot Kota Denpasar, Sabtu (04/04/2015), malam.

Salah satu anggota Kepolisian Polresta Denpasar yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, bahwa 38 orang itu telah melakukan penipuan di dunia maya.

"Mereka ini katanya melakukan penipunan di dunia maya, banyak WNA yang ditipu lewat facebook," paparnya.

Dia menambahkan, sebelumnya ke 38 WNA asal Negeri Tirai Bambu itu di tangkap oleh Polsek Denpasar Timur di villa Sekar Sari sekitar pukul 20.00 Wita, kemudian sekitar pukul 22.00 Wita di pindahkan ke Polresta Denpasar.

Dari 38 itu 31 berjenis kelamin laki-laki, dan 7 orang perempuan. Saat ini 38 WNA itu ditempatkan di ruangan aula Polresta Denpasar.

" aneh kok akhir-akhir ini banyak warga cina yg diselundupkan kemari, ada apa ini ... emoticon-Bingung

ember
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
waduh org tiongkok juga bisa nipu ya...??emoticon-Peace
Quote:


SUDAH D BLG DRI DLU INI RAS PARASIT AKA RAS BABI AKA RAS SAMPAH...G ADA UNTUNG NYA RAS BABIK DSNI..USIIR CINAAK DR INDONESIA...APA PRLU D BANGKTKAN YEL2 98emoticon-fuckemoticon-armyemoticon-babiemoticon-army
Pelaku penipuan online shop abal2 ato mama minta pulsa ?
Kirim ke papua aja, buat jadi belajar panah?


" aneh kok akhir-akhir ini banyak warga cina yg diselundupkan kemari, ada apa ini ... emoticon-Bingung

udah gak heran gan mereka bernasionalisasi dulu di wilayah luar jawa. terus mengajukan jadi WNI
mangkanya di indonesia orang cina bejibun, mereka merapat di dunia dagang...
mangkanya kalian para muslim berdaganglah, jangan sampai produk dijadikan haram sama ras yg diotaknya cuman tau untung rugi.
Apalagi jika bebas visa dibuka, makin banyak lagi..
Diubah oleh music9000
keren ni bisa di ringkus emoticon-2 Jempol
Yahh bukan arab. Males ah pasti sepi
Penipuan yang kedok sms ato fb nih
Quote:


nggak slh kalo mreka Dagang gan tapi ya mbok sesuai peraturanlah, moso jauh2 dari negri cina sono hanya tuk nipu disini...

Diubah oleh creeboos
Mungkin disana sudah penuh penduduk gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo kata medianya sih fb katanya, emang gimana sih modus penipuan dari FB, sory soalnya nggak pintar tipu-tipu, maklum ane org baik-baik,,, emoticon-Malu

Quote:


sinih om jelasin emoticon-Betty buat agan yang baik hati dan rajin menabung, jadi penipu itu bilang kalo dia mau cairin uang yg ada d luar negeri tapi ga bisa gegara ada maslah sama wereng, nah penipu pinjam uang dulu ke korban dan tertipu dah itu korban
Quote:


keknya om tau bgt, apa om salah satu dari mereka ya... emoticon-Takut (S)

Quote:


Om lebih suka main pedang2an drpd nipu emoticon-Betty
ah agan ini beritanya kan ada di lounge
Impact dari banyaknya expat tiongkok di bali.

6696 point
Diubah oleh Misael524288
Orang yg bs ketipu di FB itu pasti panastak yg IQnya jongkok..
Bgs dech udeh diringkus polkis emoticon-army
bikin nymph aj di indo emoticon-Mad (S)
beritanya separo-separo ga jelas... maksud itu nipunya bijimana.
emoticon-No Sara Please
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di