alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520c486620881372a8b4568/istri-boros-anak-pemalas-pria-ini-pilih-gantung-diri
Istri Boros, Anak Pemalas, Pria Ini Pilih Gantung Diri
MINGGU, 05 APRIL 2015

Istri Boros, Anak Pemalas, Pria Ini Pilih Gantung Diri

TEMPO.CO, Pekanbaru: Seorang warga Jalan Garuda, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Irawan Sutikno, 80 tahun, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali yang menjerat lehernya, di dapur rumah.

Irawan yang diduga tewas karena gantung diri itu sempat menulis pesan di dinding rumah. Pesan itu menyiratkan makna Irawan kecewa lantaran istrinya selalu hidup boros dan dua anak perempuannya pemalas.

"Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di dapur oleh anaknya," kata Kepala Unit Reskirim Kepolisian Sektor Bukit Raya, Ajun Komisaris Arry Prasetyo, Sabtu, 4 April 2015.

Saat ditemukan, lanjut Arry, korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung. Tidak hanya itu, korban juga menyayat nadi pergelangan tangan. Berikut pesan yang ditulis korban dengan jelas menggunakan spidol hitam.

"Saya sangat menyesal, punya istri kerjanya pemboros. Terus utang menambahi beban, jangan bantah akui saja, biar aku yang korban. Tuhan lebih tahu. Rumah tidak saya bakar, kasihan yang beli. Saya doakan mudah-mudahan berhasil semua. Aku disakiti, salam buat erni, elin anak perempuan yang sempit langkah."

Kepada polisi, istri Irawan, Astarni, 62 tahun, mengaku sering meninggalkan suaminya di rumah untuk berdagang. Astarni mengaku, Irawan punya riwayat penyakit gangguan jiwa.

Sebelumnya, menurut Astarni, Irawan pernah dua kali mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun tikus dan menyayat pergelangan tangan. Namun nyawa Irawan masih bisa diselamatkan. "Polisi membawa jasad korban ke rumah sakit untuk divisum," katanya.


RIYAN NOFITRA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...h-Gantung-Diri

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Salah jokowi gak niih...

.
.
.
emoticon-Ngacir
koq ga gantung anak n istrinya aje?
nyimak gan
nyimak gan
Suaminya gak bisa menjadi pemimpin buat istri supaya tidak berperilaku boros dan tidak bisa mendidik kedua anaknya supaya tidak jadi anak yang malas
ternyata bukan salah jokowi ya ga emoticon-angel
nyimak gan
sempit langkah...

sebelum baca yang kata "langkah" pikiran ane melalang buana kearah yang ga banget.

anyway, sayang banget sampai bunuh diri...
padahal solusi masih banyak banget yg bisa dilakukan...
lengkap sudah...
Harusnya seiring dengan kenaikan harga jokowi juga mesti ngeluarin "Kartu Anti Miskin", supaya gak ada yg mati kelaperan rakyatnya. Tapi kan yah itu dana nya juga diambil hasil dari peras rakyat kyk kenaikan lpg, tdl, pajak, dll. Padahal masih banyak aktivitas lain yg sebenernya belum terserap secara penuh aja utk apbn. Misal pemberantasan korupsi, dan perampingan keuangan negara. Disana lebih banyak bocor deh.. kyk kasus USB DKI aja bisa di mark up ampe belasan trilyun emoticon-Gila

disitu letak kebocoran yg seharusnya diperbaiki daripada meres2 rakyat. Waktu kampanye aja udah di kasih tau sama bowo kan? Tapi maha agung jokowi dan kroni2nya malah ngeles dan ngejek balik wowo dengan istilah "capres bochor". Sekarang malah kena getahnya kan? Enak toh? Mantep toh?

Terlalu banyak manusia dungu yg sok tau dan selalu menuntun org dungu lainnya. Jadi yah gitu gitu terus aja indonesia siklusnya ketipu tiap 5 tahun. Hidup dinegara dgn lingkaran setan. emoticon-Big Grin
pikirannya sempit ternyata... bukan anak nya yg berselangk*ngan sempit
emoticon-Ngakak
Pesan itu menyiratkan makna Irawan kecewa lantaran istrinya selalu hidup boros dan dua anak perempuannya pemalas.

Sayang amat Mas Harus mati..
Langsung Talak 3 aja Istrinya..
Anak serahkan sama Ibunya..
Mas langsng hidup sendiri aja, atau kedepan nikah lagi..
Salah siapa nih?? emoticon-cystg
Quote:Original Posted By serdaduklasik84
Salah jokowi gak niih...

.
.
.
emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By krupuk.alot
ternyata bukan salah jokowi ya ga emoticon-angel


panasbung mode: ON

sudah jelas banget itu istri boros salah jokowi. hanya panastak kayak kalean yg buta karena minum aer kobokan

panasbung mode: OFF

emoticon-Ngakak

80 tahun gan.. ane kaga salah baca ya? no komeng dah...
Kasian juga sih kayaknya memang kena gangguan jiwa
innalillahi....emoticon-Turut Berduka
salah jokowi lagi kah? emoticon-Bingung

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By serdaduklasik84
Salah jokowi gak niih...

.
.
.
emoticon-Ngacir


Bukan, sala pemerintah sebelumnya emoticon-Big Grin