alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520c4180f8b46f82b8b456d/semua-salah-dimata-ahok-ahok-curiga-dprd-dki-main-mata-dengan-kemendagri
[Semua Salah Dimata Ahok] Ahok Curiga DPRD DKI Main Mata Dengan Kemendagri
KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membenarkan telah mengirim pesan singkat kepada para pejabat satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ahok mengingatkan agar para pejabat untuk berhati-hati menyusun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2015, meski tidak melibatkan DPRD lagi.

Pesan singkat itu berisi 'Hati-hati ada kemungkinan DPRD main dengan kementerian'. ‎"Itu suudzan saya saja. Saya curiga, takut kalau misalnya ada oknum. Jadi ya saling jaga saja, kan lebih baik," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/4).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menduga ada oknum DPRD yang berusaha menyelipkan pokok pikiran (pokir) yang sudah dihapusnya. Upaya memasukkan pokir itu dengan bantuan oknum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). "Saya harus banyak suudzan, apalagi hari gini soal APBD," ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana mengaku, belum mendengar informasi ada anggota dewan yang kongkalikong dengan Kemendagri. Pria yang akrab disapa Sani itu menyatakan, sebagai pimpinan dewan, dirinya selalu mengawasi proses pembahasan APBD. Mulai dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan hingga pengesahan oleh Kemendagri.

Sani menjelaskan, saat ini APBD diserahkan sepenuhnya kepada gubernur. Karena itu, sambung Sani, gubernur memiliki wewenang untuk berjaga-jaga."Kemendagri‎ juga harus menyeleksi dan menyaring program kegiatan," tegas Sani. (gil/jpnn)

Sumber

wkwkwk gw lucu aja sih ngelihatnya...

kan sudah pake ebudgeting, yang bisa akses ebudgeting cuma ahok sama anak buahnya doang, gimana ceritanya orang kemendagri bisa masukin ke apbd 2015 ?

lagian yang melaksanakan orang-nya ahok. Kalau merasa ada anggaran yang tidak pernah diajukan, ya jangan dilakukan emoticon-Hammer2

gw sih merasa ahok sedikit tersadar bahwa dia enggak bisa nyalahin siapa-siapa lagi kalau APBD 2015 gagal. Makanya dimunculin teori konspirasi baru bahwa anggaran siluman masih bisa masuk lewat kemendagri...

tapi buat yang mau mikir, gimana kemendagri mau masukin kalau akses ebudgeting aja engga punya emoticon-Hammer2
Kalo masih kecolongan salah dprd juga?emoticon-Ngakak (S)
pemimpin penuh prestasi emoticon-Recommended Seller
yg gapernah dicurigain mahok cm istri sm adeknya sndiri yg udh kegap ikut rapat proyek pemprov emoticon-Ngakak
Ni org kok kayak taik ya?
Nyalahin pihak lain mlulu
Gpp lah rakyat jkrta juga seneng model2 kek gini emoticon-Embarrassment
"Itu suudzan saya saja. Saya curiga, takut kalau misalnya ada oknum. Jadi ya saling jaga saja, kan lebih baik," kata Ahok 


subhanallah.... emoticon-2 Jempol
ini pasti sabotase emoticon-Mademoticon-Malu
malah kaya nyari sensasi aja
Kasian ahoax jd uring2an ,gara gara mau maling anggaran kegep kemendagri dan di coret emoticon-Frown
Suudzon itu harusnya cukup dalam hati, kalo diucapkan namanya berubah jadi fitnah emoticon-Big Grin
Bokap gw pernah bilang "klo kmu sering berburuk sangka k orang lain, berarti kmu juga seperti yg kmu buruk sangka kan. Sehingga kmu takut diperlakukan serupa".
gini nih model pemimpin yg cuman modal bacot. masih juga dicuriga tapi udah diumbar di media. ntar kecurigaan tdk bisa dibuktikan gimana.... emoticon-Bingung
saya suudzon klo berita-berita yang mengcitrakan ahok yang suka suudzon hanya settingan media yang tidak suka ke ahok..
media media panasbung..
media media antek antek dprd
media media antek antek koruptor
media media rasis..

biasanya algoritma panastak faksi ahok kan gitu emoticon-Big Grin
Lanjutken Hok bacotan lu emoticon-Ngakak

biar DPRD DKI gk berani main mata dengan Kemendagri emoticon-Ngakak
minjam kata2 om krupuk alot

jadi ini salah jokowi eh DPRD lagi.
emoticon-Hammer2
tuh baru gw bilang d thread sebelah.. emoticon-Big Grin pernyataan buruk sangka ini cuma pemanasan.. ditunggu kata-kata ajaib dari congor ahok... standarnya bakalan naik atau masih seputar.. sabotase, bajingan, brengsek, tai nih?emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Mencurigai menteri sama dong dengan mencurigai presiden. Ngahok lupa yg melantik dia siapa?emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hanguahh
Suudzon itu harusnya cukup dalam hati, kalo diucapkan namanya berubah jadi fitnah emoticon-Big Grin


islam rasa [Semua Salah Dimata Ahok] Ahok Curiga DPRD DKI Main Mata Dengan Kemendagri ya kek gitu
kya anak kecil nih gubernur, nyalahin orng mulu
Prestasi ahok selain ngomong taik pas wawancara live apa ya?

APBD ditolak, malah nyari.kambing item mulu,
Skrg pake curiga kemendagri ada main.mata sama dprd.

emoticon-Ngakak