alexa-tracking

Gas Tabung Mahal, Pemerintah akan Bikin Jaringan Pipa ke Pemukiman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55206bd8138b4647628b456b/gas-tabung-mahal-pemerintah-akan-bikin-jaringan-pipa-ke-pemukiman
Gas Tabung Mahal, Pemerintah akan Bikin Jaringan Pipa ke Pemukiman
Gggggfddddfffggvvcfcvvvv

Ggfffgghhhggghjjmkkkk

Jt DR yg yg d DR y yyhhhj
image-url-apps
Daerah ane udah ada gan, emang lebih praktis udah kaya pdam, ga perlu angkat2 tabung, atau ketar-ketir kalo gas lagi langka emoticon-Malu
image-url-apps
belinya pake kartu gak bray emoticon-Malu










anu numpang lewat emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Yg di jawa n sumatera dah siap.. Pangkalan regasifikasinya dah ada.. Tinggal nambah pipa aja... Yg makan waktu cukup lama.. Kl bisa disubsidi tuh RT yg mo masang pipa cz invest awalnya lumyan mahal katanya kl pasang.. Ato dimasukkan beban bulanan aja deh biar g mahal2 pasang awalnya...
Quote:


emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) cepet amat baru diomongin udah kepasang aja dirumah ente gan, maha benar jokowi dengan kroni2nya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Baru daerah tertentu biasanya kawasan perumahan, ane yg dikampung berdoa aja biar ga makin mahal, hukum ekonomi infrastruktur dikampung selalu belakangan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak yakali baruuuuuuu....Ini udah dari taun 1999 gan....Pemerintah mah ngomong sekarang tau dah terealisasi kapan emoticon-Ngakak

image-url-apps
Harusnya sih dr dulu2.
image-url-apps
Quote:


Daerah mana gan kalo boleh tau? Ada kasus kebocoran ga? emoticon-Malu
image-url-apps
daerah gw jg dah adaemoticon-Cool

lumayan 1 bln paling mahal cuma 40k
image-url-apps
afaik, tarif pemakaian gas alam, melalui jaringan pipa PGN hanya dikenai tarif sepertiga dari ekuivalen tabung gas.. 3 atau 12 kg lpg.. emoticon-Ngacir

Mana PGN.. MANA!? Berikan kami gas dgn tarif terjangkau!

Kami membeli gas alam, kami gak beli tabung!!emoticon-Marah

*tabung melon.. gas 3 kg.. tabungnya sendiri 5 kg.. emoticon-Hammer2
Bukannya udah yak? Di Bekasi udah banyak yang pake kok.
image-url-apps
Quote:


Kota cirebon, emang gak semua daerah sih....sejak awal pemasangan sampe sekarang kayaknya ga ada tuh gan, aman aja....secara kalo gas alam itu tegangannya lebih rendah daripada LPG
Quote:


daerah bandung sama purwakarta juga udah beberapa yang di pasang dari jaman dulu gan
kalau yang bandung ane liat udah dari jaman 1980'an soalnya nenek ane pake
kalau yang purwakarta ane liat dari tahun 2005-6 juga udah banyak pemasangan pipa
Quote:


Quote:


ane kira pas rejim kacrut ini mulai dibangunnya, hebat banget...yang ucrit2 aja pada ga beres apalagi ngurusin beginian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Selamat gan, nggak ribet lagi

Quote:


Kartu apa lagi gan, udah kebanyakan kartu

Quote:


Oh, masyarakat yang nanggung biaya pemasangan pipa

Quote:


Ada beberapa daerah yang udah kepasang gan, sebelum jaman Jokowi juga udah ada

Quote:


Sabar gan

Quote:


emoticon-Ngakak (S) Betul gan, memang program ini udah ada dari dulu

Quote:


Betul gan, belum merata ya

Quote:


Bayar biaya pemasangannya, bayar berapa gan?

Quote:


Tabungnya mungkin ada yang rusak gan

Quote:


Betul gan, sebagian udah dipasang gas alam

Quote:


Selamat gan

Quote:


Wah, banyak yang udah kepasang
Quote:


kalo pipa2 gas alam gitu emang udah banyak yg dipasang gan, contohnya rumah sodara ane di klender JakTim.

Bayarnya bulanan dan lebih murah. Tapi sebelum masanya jokowi.
Amien, mudah2-an jadi kenyataan, jangan omong doang
image-url-apps
harusnya dari dulu dipaksa semua perumahan wajib pake pipa gas, dulu gw ngontrak di perumahan kawasan bogor yang udah pake pipa gas, biaya bulanannya murah, gak repot gotong tabung gas, gak bingung keabisan gas
image-url-apps
Quote:


g tau tuh emoticon-Bingung

dah dgabung sm harga rumah soale
×