alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS lawaan radikalisme !(?)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55203811a09a394a348b4569/pks-lawaan-radikalisme

PKS lawaan radikalisme !(?)

setuju dengan strategi politik PKS kayak gini ?
setuju dengan strategi politik PKS kayak gini ?
SETUJU
100.00%
GA SETUJU
0%
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh lalatitem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tumben nih PKS emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
panitianya jonru gk ni..
bray btw kaka jonru kok gk prnh bikin tread dimari yak
Saya sudah tidak percaya PKS lagi gan, semenjak partai ini terjerat kasus korupsi, partai ini tidak amanah terlebih lagi memakai agama islam sebagai dasar

Ngaku ngaku agama islam, tapi tindakan juga radikal, sama ja munafik

Skrg harapan saya hanya kepada bapak jokowi gan
setuju ane bray,ini lebih mendidik

mengenai partai,selama partai itu diisi oleh manusia jangan mengharapkan kesempurnaan,kesempurnaan hanya milik Tuhan

kita cukup melihat track recordnya mana yg paling kecil mudhorotnya( korupsi,narkoba dll ) dibanding manfaatnya dan paling lurus dan amanah jalanya
Diubah oleh REOGDANCE
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06

TOPENG

PKS lawaan radikalisme !(?)
Quote:


Betul gan, kalau seperti itu emang munafik, saya memilih pak jokowi tapi tidak dengan partai janda gan apalagi partai lain
Rekruitmen kader2 potensial buat 2019.
anis matta & jonru for RI 2019
Wes gak ngeh karo pe ka es, agama ge kedok tok emoticon-Cape d...
Efek racun kobokankah? emoticon-Bingung
Quote:


Semua partai sih menurut saya maling

Tapi ada ga yang triple kill? Maling, bohong, baik

Cuma ada di sapi gan emoticon-Ngakak
ane numpang pluswan aje yee, bang.
ndak kenape nape kan yeee emoticon-Mewek
Iki opo opoan....radikal kok melawan radikal....


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di