alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55203811a09a394a348b4569/pks-lawaan-radikalisme
Poll: setuju dengan strategi politik PKS kayak gini ?
SETUJU 100.00% (2 votes)
GA SETUJU 0% (0 votes)
PKS lawaan radikalisme !(?)
Quote:PKS lawaan radikalisme !(?)
Quote:PKS Mobile | Cegah Paham Radikalisme, Fraksi PKS DPR Gelar Lomba Penulisan KebaPKS Mobile | Cegah Paham Radikalisme, Fraksi PKS DPR Gelar Lomba Penulisan Kebangsaan - http://pks.id/mobile/content.html?id...8-40e6503689e2
Syarat dan Ketentuan Lomba Penulisan Fraksi PKS

Persyaratan Peserta
1. Warga Negara Indonesia;
2. Siswa SMU atau sederajat yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan Kartu Tanda Pelajar yang sah atau surat keterangan Kepala
Sekolah);
3. Mahasiswa semester 1-6 (umur maksimal 22 tahun) yang kuliah di perguruan tinggi di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa
yang sah).
4. WNI yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan KTP yang berlaku)
5. Ibu rumah tangga yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan foto copy KTP)
6. Setiap peserta hanya diperkenankan untuk mengikutsertakan satu tulisan asli.
7. Panitia yang terlibat langsung dan tidak langsung dalam kegiatan ini dilarang mengikuti lomba ini

Pilihan Tema
1. Karakteristik Demokrasi Pancasila
2. Peran Generasi Muda dalam Menjaga Keutuhan NKRI;
3. Menumbuhkan Semangat Nasionalisme religius Pemuda Indonesia;
4. Cinta Tanah Air: Tantangan untuk generasi muda.
5. Peran Umat Islam dalam Meningkatkan Ketahanan Nasional
6. Nilai Ketuhanan sebagai Jati Diri Kehidupan Berbangsa dan Bernegara;
7. Islam dan Semangat Kebangsaan;
8. Menggali nilai sosial Islam dalam pembangunan bangsa ;
9. Peran Umat Islam dalam Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia
10. Islam dan Modernitas;
11. Pesantren dan Wawasan Kebangsaan Indonesia
12. Ketahanan Keluarga sebagai Basis dalam Pengokohan Ketahanan Nasional

Kategori dan Peserta
Kategori lomba terdiri dari dari:
1. Kategori Pelajar dan Mahasiswa
Siswa SMA, Madrasah, Pesantren atau sederajat
Mahasiswa S1
2. Kategori Umum
3. Kategori Ibu Rumah Tangga

Ketentuan Penulisan
1. Karya tulis yang diajukan dalam Lomba Karya Tulis Kebangsaan 2015 FPKS DPR RI merupakan karya asli, belum pernah dipublikasikan, dan belum pernah mendapatkan penghargaan pada lomba karya tulis lain;
2. Menggugah rasa religiusitas dan nasionalisme Indonesia di tengah perubahan tatanan dunia;
3. Tulisan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar;
4 Format:
- Terdiri dari 2000-3000 kata;
- Font: Times New Roman 12;
- Spasi: 1,5
- Ukuran Kertas: A4
- Batas Pengetikan samping kiri 4, samping kanan 3 batas atas dan bawah masing-masing 3
5. Tulisan harus dilampiri biodata singkat penulis dan fotokopi KTP/Kartu Pelajar/Kartu
Mahasiswa yang sah.
6. Tulisan dikirim melalui alamat email:
7. Bagi karya tulis yang ditetapkan sebagai pemenang lomba menjadi hak panitia

Kriteria Penilaian
Kriteria penilaian terhadap karya tulis meliputi:
1. Format/sistematika penulisan (bobot 10%)
2. Bahasa dan redaksional (15%)
3. Data dan sumber informasi (15%)
4. Kesesuaian topik dan manfaat tulisan (25%)
5. Pembahasan dan kesimpulan (35%)

Dewan Juri

Dewan Juri Lomba Karya Tulis Kebangsaan 2015 terdiri dari:
1. Ahli/Akademisi
2. LIPI  alternatif: Siti Zuhro
3. Lemhanas: Gubernur Lemhanas
4. TNI: Panglima TNI—(surat ke Panglima)
5. Polri/Kapolri: (surat ke Kapolri)
6. Budayawan  Taufik Ismail
7. Unsur Anggota FPKS DPR RI  Hidayat Nurwahid, TB Sunmanjaya, Adang Daradjatun

Waktu Pengiriman Tulisan
1. Waktu pengiriman tulisan dibuka tanggal 1 April 2015 dan ditutup tanggal 21 April 2015
Pukul 15.00 WIB
2. Pengumuman Pemenang Kamis, 30 April 2015
3. Penyerahan Hadiah Minggu, 3 Mei 2015

Hadiah
Juara 1 : Rp 7.500.000
Juara 2 : Rp 5.500.000
Juara 3 : Rp 3.500.000
Juara Harapan 1 : Rp. 2.000.000 + voucher buku
Juara Harapan 2 : Rp. 1.500.000 + voucher buku
Juara Harapan 3 : Rp. 1.000.000 + voucher buku
(Semua peserta diberikan piagam)ngsaan - http://pks.id/mobile/content.html?id...8-40e6503689e2
Syarat dan Ketentuan Lomba Penulisan Fraksi PKS

Persyaratan Peserta
1. Warga Negara Indonesia;
2. Siswa SMU atau sederajat yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan Kartu Tanda Pelajar yang sah atau surat keterangan Kepala
Sekolah);
3. Mahasiswa semester 1-6 (umur maksimal 22 tahun) yang kuliah di perguruan tinggi di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa
yang sah).
4. WNI yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan KTP yang berlaku)
5. Ibu rumah tangga yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan foto copy KTP)
6. Setiap peserta hanya diperkenankan untuk mengikutsertakan satu tulisan asli.
7. Panitia yang terlibat langsung dan tidak langsung dalam kegiatan ini dilarang mengikuti lomba ini

Pilihan Tema
1. Karakteristik Demokrasi Pancasila
2. Peran Generasi Muda dalam Menjaga Keutuhan NKRI;
3. Menumbuhkan Semangat Nasionalisme religius Pemuda Indonesia;
4. Cinta Tanah Air: Tantangan untuk generasi muda.
5. Peran Umat Islam dalam Meningkatkan Ketahanan Nasional
6. Nilai Ketuhanan sebagai Jati Diri Kehidupan Berbangsa dan Bernegara;
7. Islam dan Semangat Kebangsaan;
8. Menggali nilai sosial Islam dalam pembangunan bangsa ;
9. Peran Umat Islam dalam Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia
10. Islam dan Modernitas;
11. Pesantren dan Wawasan Kebangsaan Indonesia
12. Ketahanan Keluarga sebagai Basis dalam Pengokohan Ketahanan Nasional

Kategori dan Peserta
Kategori lomba terdiri dari dari:
1. Kategori Pelajar dan Mahasiswa
Siswa SMA, Madrasah, Pesantren atau sederajat
Mahasiswa S1
2. Kategori Umum
3. Kategori Ibu Rumah Tangga

Ketentuan Penulisan
1. Karya tulis yang diajukan dalam Lomba Karya Tulis Kebangsaan 2015 FPKS DPR RI merupakan karya asli, belum pernah dipublikasikan, dan belum pernah mendapatkan penghargaan pada lomba karya tulis lain;
2. Menggugah rasa religiusitas dan nasionalisme Indonesia di tengah perubahan tatanan dunia;
3. Tulisan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar;
4 Format:
- Terdiri dari 2000-3000 kata;
- Font: Times New Roman 12;
- Spasi: 1,5
- Ukuran Kertas: A4
- Batas Pengetikan samping kiri 4, samping kanan 3 batas atas dan bawah masing-masing 3
5. Tulisan harus dilampiri biodata singkat penulis dan fotokopi KTP/Kartu Pelajar/Kartu
Mahasiswa yang sah.
6. Tulisan dikirim melalui alamat email:
7. Bagi karya tulis yang ditetapkan sebagai pemenang lomba menjadi hak panitia

Kriteria Penilaian
Kriteria penilaian terhadap karya tulis meliputi:
1. Format/sistematika penulisan (bobot 10%)
2. Bahasa dan redaksional (15%)
3. Data dan sumber informasi (15%)
4. Kesesuaian topik dan manfaat tulisan (25%)
5. Pembahasan dan kesimpulan (35%)

Dewan Juri

Dewan Juri Lomba Karya Tulis Kebangsaan 2015 terdiri dari:
1. Ahli/Akademisi
2. LIPI  alternatif: Siti Zuhro
3. Lemhanas: Gubernur Lemhanas
4. TNI: Panglima TNI—(surat ke Panglima)
5. Polri/Kapolri: (surat ke Kapolri)
6. Budayawan  Taufik Ismail
7. Unsur Anggota FPKS DPR RI  Hidayat Nurwahid, TB Sunmanjaya, Adang Daradjatun

Waktu Pengiriman Tulisan
1. Waktu pengiriman tulisan dibuka tanggal 1 April 2015 dan ditutup tanggal 21 April 2015
Pukul 15.00 WIB
2. Pengumuman Pemenang Kamis, 30 April 2015
3. Penyerahan Hadiah Minggu, 3 Mei 2015

Hadiah
Juara 1 : Rp 7.500.000
Juara 2 : Rp 5.500.000
Juara 3 : Rp 3.500.000
Juara Harapan 1 : Rp. 2.000.000 + voucher buku
Juara Harapan 2 : Rp. 1.500.000 + voucher buku
Juara Harapan 3 : Rp. 1.000.000 + voucher buku
(Semua peserta diberikan piagam)


Quote:*ane suka cara yg kayak gini "cerdas n mendamaikan" ga kayak pas kampaye kemaren "fitnah n provokative" , mungkin kalo strategi politikya cerdas n mendamaikan gini , ane dulu pilih PKS

Quote:ini tread ane juga tapi salah kamar emoticon-Hammer (S) http://www.kaskus.co.id/thread/551ed...an-radikalisme
tumben nih PKS emoticon-Bingung
panitianya jonru gk ni..
bray btw kaka jonru kok gk prnh bikin tread dimari yak
Saya sudah tidak percaya PKS lagi gan, semenjak partai ini terjerat kasus korupsi, partai ini tidak amanah terlebih lagi memakai agama islam sebagai dasar

Ngaku ngaku agama islam, tapi tindakan juga radikal, sama ja munafik

Skrg harapan saya hanya kepada bapak jokowi gan
setuju ane bray,ini lebih mendidik

mengenai partai,selama partai itu diisi oleh manusia jangan mengharapkan kesempurnaan,kesempurnaan hanya milik Tuhan

kita cukup melihat track recordnya mana yg paling kecil mudhorotnya( korupsi,narkoba dll ) dibanding manfaatnya dan paling lurus dan amanah jalanya

TOPENG

PKS lawaan radikalisme !(?)
Quote:Original Posted By Bata.Merah.


Gak percaya PKS tapi milih partai lain yg koruptornya lebih banyak, itu munafik & lebih hina dari koruptor PKS.


Betul gan, kalau seperti itu emang munafik, saya memilih pak jokowi tapi tidak dengan partai janda gan apalagi partai lain
Rekruitmen kader2 potensial buat 2019.
anis matta & jonru for RI 2019
Wes gak ngeh karo pe ka es, agama ge kedok tok emoticon-Cape d...
Efek racun kobokankah? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By REOGDANCE
setuju ane bray,ini lebih mendidik

mengenai partai,selama partai itu diisi oleh manusia jangan mengharapkan kesempurnaan,kesempurnaan hanya milik Tuhan

kita cukup melihat track recordnya mana yg paling kecil mudhorotnya( korupsi,narkoba dll ) dibanding manfaatnya dan paling lurus dan amanah jalanya


Semua partai sih menurut saya maling

Tapi ada ga yang triple kill? Maling, bohong, baik

Cuma ada di sapi gan emoticon-Ngakak
ane numpang pluswan aje yee, bang.
ndak kenape nape kan yeee emoticon-Mewek
Iki opo opoan....radikal kok melawan radikal....