alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!!
4.55 stars - based on 82 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552028cd60e24b62608b4571/tokoh-utama-adalah-tokoh-paling-kejam-di-film-ini-buktinya

Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 60
Quote:


Beneran boss? Makasih yaaa
iya gan.. setuju ane.. si rembo kejem amet.. ngebunuh satu batalyon.. gx mkirin keluarga mreka.. gatau jg kan mnkin ada yg menjalin kasih jg sesama tntara yg dy bantai. coba anda byangkan. ada brapa gay dan shemale dsna?
namanya juga film semua penuh rekayasa
Quote:


nah sama dari tadi ane juga mikirin itu emoticon-Bingung (S)
Ya dstu yg bkin flimnya enk di tonton gan
wkwkwkwkwk....klo inget rambo pasti ngakak ama tuh film emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian itu klo s tokoh utama ngebebasin kereta yg d sandera penjahat yg isinya ada temeny..eehhh pas nyampe d stasiun tuh kereta malah keluar rel ancur dah stasiuny beserta pegawai anak2 petugas dan org2 d sana...belum lg penumpang d dlm kereta ny
AOKWOKAOKW agan jauh bener pikirannya ampe kesana jg emoticon-Ngakak
aslilah bener juga ya TSnya wkwkwk ga salah juga sebenernya ini semua emoticon-Big Grin
filem logic: keroco2 dibunuh tanpa ampun sama jagoan utama, udah ketemu penjahat utamanya, berantem, akhirnya dibiarin idup biar bisa ditangkep sama polisi
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bener juga ya gan, tapi mereka gitu soalnya lawannya juga jahat
bener juga ya emoticon-Big Grin
ente bza aja.. Kan fiktip tu

Empati ente tinggi banget gan,
Iya juga,kadang gw mikir kesitu,tapi yaa namanya film,gak gitu gak seru
Liat aja The Raid 2,tuh si iko bunuh polisi,kan kasian
atut ane baca thread nih .... emoticon-Cape d... (S)
tokoh kejam seperti itu ditungguin sama penonton gan . . . .
kalo gak ada tokoh seperti itu hambar rasanya . . . . emoticon-Ngakak
haha..namanya juga film gan
biar menarik bukan.. mknya bg anak ygl msh d bawah umur nontonnya hrs d dampingi ortu
Ada loh gan.. Film yang nyeritain tentang keluarga kroco-kroco yang mati ma jagoannya.. Kalo ga salah filmnya Austin Powers tapi lupa yg mana hehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo dipikir -pikir bener juga agan ini emoticon-Hammer2
jagoan sama musuh kan emang kaya mata koin bray
beda nya di depan sama belakang aja
IYKWIM
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 5 dari 60


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di