alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politisi-Relawan Jadi Komisaris BUMN, Silakan Diadu dengan Profesional...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ffba7de2cf2174c8b4574/politisi-relawan-jadi-komisaris-bumn-silakan-diadu-dengan-profesional

Politisi-Relawan Jadi Komisaris BUMN, Silakan Diadu dengan Profesional...

Politisi-Relawan Jadi Komisaris BUMN, Silakan Diadu dengan Profesional...
Aria Bima

Quote:


emoticon-I Love Kaskus (S) Hingga Pekan Ini, Sudah 7 Kader PDI-P dan Relawan Jokowi Jadi Komisaris BUMN emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
Diubah oleh sadjar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Harus orang2 profesional kalo dari partai bagi2 jatah, nanti direktur atau ceo ditunjuk atau punya komitmen dengan mereka, anggaran dipermainkan, dan perusahaan amburadul kalo gak ngerti bisnis, otaknya duit2 banyak yg lolos, jadi mafia
kalo sori keraf yg jadi komisaris bumn ok2 aja gan, kecuali macam fajrul atau bimbim slank yg jd komisaris baru bingung emoticon-Hammer (S)

PANASBUNG BOLEH MASUP
Kalo hati kosong maka itulah yg terjadi
duh aduh...kader banteng, akal pikirannya sudah jungkir balik.
kepeduliannya ada di partai bukan untuk rakyat...semua salah benar tinggal dibolak balik sesuai selera.

era sakit mental emoticon-Berduka (S)
Dulu waktu kampanye paling depan gembar gembor tak ada bagi bagi jatah, udah ke pilih semua jabatan tinggi di kasi ke para penjilatnya. Sekarang di tanya kuq malah ngomongin mindset orang. Ini mah sama aja lu malah di marahin ama orang yg udah nipu lu

emoticon-Ngakak

Tpi gag pa pa ding, panastak kan orange pada goblok jdi maklum aja emoticon-Ngacir
Diubah oleh halim85
monggo diadu emoticon-Malu
ampyun dah....jabatan,jabatab,jabatan emoticon-Frown......ngaca woiiiiiiiii.......
Quote:


Menjadi masalah jika ditemukan dgn janji kampanye yg tidak membagi2 jatah kursi (jabatan)

Setuju kalo pejabat bumn diseleksi diadu smackdown, yg kuat yg menang...
Indonesia gak butuh orang pinter2 amat yg penting berani dan kuat malu
Namanya juga partai preman emoticon-Malu


Preman itu emang selalu minta jatah emoticon-Malu
puasa 10 tahun jelas menimbulkan rasa lapar yang amat sangat dan berkurangnya akal sehat..
rasa lapar juga sering mendorang orang berbuat nekat atau bodoh/konyol.
Partai wong licik, 10 tahun kelaparan. emoticon-Big Grin
Katanya revolusi mental, koq masih liat kkn kaya zaman sebelumnya

Ah paling dibilangnya dicari yang dipercaya karena lebih dekat
Quote:


alasannya apa sonny keraf ok2 aja jadi komisaris kak?
kita bicara bukan soal moral aja lho kak, tapi profesionalisme juga.
profesionalisme terkait educational background.
kalo kembali lagi menyoal moral/hati nurani, nanti aku counter.
asal kaka bersedia respon apa alasan sonny dianggap ok.

makasih kaka
Diubah oleh jatitesih
asik dapet jatah
era pdip cari uang
emoticon-Big Grin
PANASTAK ANJING MUKA BABI DIMARIH DAPET APA ??

BOOL SI JONGOS UDAH LUMAYAN LAH BUAT BAHAN JILATAN..
sejak kapan kader moncong profesional?
preman profesional ya emoticon-Ngakak
kalau ada yg merasa dirinya profesional, mana ada mau gabung moncong emoticon-Ngakak
Tidak ada itu bagi2 jabatan, beda sama sebelah... wiwi penipu!
Quote:


agree. emoticon-Kiss (S)
mknya aku heran, udah tau manajemen BUMN di Indo banyak yg amburadul, bukannya cari orang2 profesional yg bener2 mampu membangkitkan BUMN, malah ditaro orang2 ndak jelas.
salah satu contoh aja....sonny keraf tuh backgroundnya apa? hadeeeeh....
PDIP lagi bancakan nih. Sableng emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di