alexa-tracking

[hati-hati]Pura-pura Derita Penyakit TBC, Modus Baru Pencurian di Angkot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551fdfbd128b46ff038b456c/hati-hatipura-pura-derita-penyakit-tbc-modus-baru-pencurian-di-angkot
[hati-hati]Pura-pura Derita Penyakit TBC, Modus Baru Pencurian di Angkot
Quote:



Sekrang banyak cara org buat merampok, buat agan" agar lebih berhati" lgi di angkutan umum dan agar selalu mejaga barang bawaan klian..

Yg utama agar jangan lupa berDOA...
Semoga segalanya menjadi lebih baik....
besok modus sakit panu kada kurap nyusul..

duh itu korbannya punya duit banyak dan barang mahal tapi naiknya angkot.... (lah iya dibengkulu gak ada taksi) emoticon-Ngacir
Quote:




Nama nya juga muaibah gan.. gak tau nasib nya...
Quote:


iya gan... itu kampung ane semasa kecil... jadi pelajaran aja buat yang lain.
bengkulu utara dan muko muko banyak orang berduit.. secara banyak toke sawit
makanya waspada dan hati hati itu penting... jangan mancing2 di angkot itu bahaya...emoticon-Peace
Pemerintah mana pernah mikirin transportasi umum... gimana mau menghapus kendaraan bermotor roda 2...
tolol emoticon-Cape d...
Quote:

mau kendaraan umum gratis dan mewah juga kalo emang dasar ada malingnya ya pasti kemalingan juga.
kok komen ente keluar jalur tol...awas nyungsep di kubangan
lah bukannya udah modus lama..

dah banyak diberitain modus ini

pura2 batuk hebat sampai berliur di atas sepatu, begitu kita jijik dan lengah, temennya pretelin dompet/hp kita.
Quote:


Amin gan...
Gua punya penyakiy yg ga bisa sembuh2 nih bray.. ada obat nya kaga neh..emoticon-Mewek

Penyakit ganteng bray..emoticon-Cool
Quote:


lu makanya pergi ke kota2 maju dong.. jangan di gorong2 terus idup lu emoticon-Cape d...
wow.. trand modus tipu2 padahal tujuan utamanya rampok harta

waspada tukang ngibul

emoticon-Big Grin
Quote:


contoh kota maju? jangan jangan lebih banyak ane daripada ente... jakarta? bali? surabaya? medan? pekanbaru? mau percaya mau gak...itu udah ane jalanin semua buat kerja. gak usah sok deh lu...jangan jangan lu aja yang baru hidup di kota emoticon-Betty (S)
Quote:


singapore, london, paris ...
di indo mana ada kota maju emoticon-Cape d...
Quote:




Ada om... diseret di aspal...
Quote:

hoammm...bacot si bocah.
Quote:


lu yang tolol
Biasanyakalo dikota saia itu muntah muntah..... emoticon-Najis
Quote:


ya deh emoticon-Ngakak:

masuk RPP nih tahun depan..kota maju itu seperti paris london dll...negara maju itu seperti jakarta, palembang dll.... kota metropolitan itu seperti jatinegara, pasar keramat jati dll...kota megapolitan itu seperti kampung melayu, ciracas dll emoticon-Betty (S)

si tolol ngatain orang tolol krn cerminnya pecah gak tahan nampung wajah tolol
×