alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551fdfbd128b46ff038b456c/hati-hatipura-pura-derita-penyakit-tbc-modus-baru-pencurian-di-angkot
[hati-hati]Pura-pura Derita Penyakit TBC, Modus Baru Pencurian di Angkot
Quote:



BENGKULU, KOMPAS.com - Modus baru aksi pencurian dengan pelaku berpura-pura menderita penyakit Tubercolosis terjadi di Bengkulu. Modus baru itu pun memakan korban seorang penumpang angkot.

Sebagaimana yang dialami Mutiara Kataren (44), warga Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat (3/4/2015), saat ia menaiki sebuah angkot jurusan Jalan Jendral Soeprapto menuju Pasar Panorama Kota Bengkulu, dia menjadi korban pencurian oleh pelaku yang pura-pura terkena TBC.

Kepada polisi dia mengaku bahwa saat duduk di bangku angkot, seorang pria tampak terguncang hebat batuk-batuk. Selanjutnya, pelaku meminta Mutiara atau korbannya berpindah ke tempat duduk lain sambil terus terbatuk dengan alasan agar tidak tertular penyakit yang dideritanya.

Hingga pada akhirnya pelaku tersebut meminta Mutiara berpindah angkot yang lain saja dengan alasan agar Mutiara tak tertular penyakit batuk dan nyaman. Permintaan pelaku tentu saja diikuti Mutiara ia turun dan memilih angkot lain.

Namun ia baru menyadari saat berpindah angkot lain ia telah kehilangan tas miliknya berisi cek giro sebesar Rp 26 juta, uang tunai Rp 1,1 juta, kalung emas, anting berlian dan perhiasan lainnya yang ia letakkan di dalam tas.

Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurinta menyatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan ditindaklanjutinya. "Laporan itu sudah diterima dan akan ditindaklanjuti," demikian Kapolres.


http://regional.kompas.com/read/2015/04/04/19104011/Pura-pura.Derita.Penyakit.TBC.Modus.Baru.Pencurian.di.Angkot




Sekrang banyak cara org buat merampok, buat agan" agar lebih berhati" lgi di angkutan umum dan agar selalu mejaga barang bawaan klian..

Yg utama agar jangan lupa berDOA...
Semoga segalanya menjadi lebih baik....
besok modus sakit panu kada kurap nyusul..

duh itu korbannya punya duit banyak dan barang mahal tapi naiknya angkot.... (lah iya dibengkulu gak ada taksi) emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sichilikya
besok modus sakit panu kada kurap nyusul..

duh itu korbannya punya duit banyak dan barang mahal tapi naiknya angkot.... (lah iya dibengkulu gak ada taksi) emoticon-Ngacir




Nama nya juga muaibah gan.. gak tau nasib nya...
Quote:Original Posted By oki2014




Nama nya juga muaibah gan.. gak tau nasib nya...


iya gan... itu kampung ane semasa kecil... jadi pelajaran aja buat yang lain.
bengkulu utara dan muko muko banyak orang berduit.. secara banyak toke sawit
makanya waspada dan hati hati itu penting... jangan mancing2 di angkot itu bahaya...emoticon-Peace
Pemerintah mana pernah mikirin transportasi umum... gimana mau menghapus kendaraan bermotor roda 2...
tolol emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By boye007
Pemerintah mana pernah mikirin transportasi umum... gimana mau menghapus kendaraan bermotor roda 2...
tolol emoticon-Cape d...

mau kendaraan umum gratis dan mewah juga kalo emang dasar ada malingnya ya pasti kemalingan juga.
kok komen ente keluar jalur tol...awas nyungsep di kubangan
lah bukannya udah modus lama..

dah banyak diberitain modus ini

pura2 batuk hebat sampai berliur di atas sepatu, begitu kita jijik dan lengah, temennya pretelin dompet/hp kita.
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Semoga segalanya menjadi lebih baik....


Amin gan...
Gua punya penyakiy yg ga bisa sembuh2 nih bray.. ada obat nya kaga neh..emoticon-Mewek

Penyakit ganteng bray..emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sichilikya

mau kendaraan umum gratis dan mewah juga kalo emang dasar ada malingnya ya pasti kemalingan juga.
kok komen ente keluar jalur tol...awas nyungsep di kubangan


lu makanya pergi ke kota2 maju dong.. jangan di gorong2 terus idup lu emoticon-Cape d...
wow.. trand modus tipu2 padahal tujuan utamanya rampok harta

waspada tukang ngibul

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boye007


lu makanya pergi ke kota2 maju dong.. jangan di gorong2 terus idup lu emoticon-Cape d...


contoh kota maju? jangan jangan lebih banyak ane daripada ente... jakarta? bali? surabaya? medan? pekanbaru? mau percaya mau gak...itu udah ane jalanin semua buat kerja. gak usah sok deh lu...jangan jangan lu aja yang baru hidup di kota emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By sichilikya


contoh kota maju? jangan jangan lebih banyak ane daripada ente... jakarta? bali? surabaya? medan? pekanbaru? mau percaya mau gak...itu udah ane jalanin semua buat kerja. gak usah sok deh lu...jangan jangan lu aja yang baru hidup di kota emoticon-Betty (S)


singapore, london, paris ...
di indo mana ada kota maju emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kitten89
Gua punya penyakiy yg ga bisa sembuh2 nih bray.. ada obat nya kaga neh..emoticon-Mewek

Penyakit ganteng bray..emoticon-Cool




Ada om... diseret di aspal...
Quote:Original Posted By boye007


singapore, london, paris ...
di indo mana ada kota maju emoticon-Cape d...

hoammm...bacot si bocah.
Quote:Original Posted By sichilikya

hoammm...bacot si bocah.


lu yang tolol
Biasanyakalo dikota saia itu muntah muntah..... emoticon-Najis
Quote:Original Posted By boye007


lu yang tolol


ya deh emoticon-Ngakak:

masuk RPP nih tahun depan..kota maju itu seperti paris london dll...negara maju itu seperti jakarta, palembang dll.... kota metropolitan itu seperti jatinegara, pasar keramat jati dll...kota megapolitan itu seperti kampung melayu, ciracas dll emoticon-Betty (S)

si tolol ngatain orang tolol krn cerminnya pecah gak tahan nampung wajah tolol
×