alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anton Medan Acungkan Pistol ke Yorrys Raweyai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551fd6ad529a45ed5b8b4569/anton-medan-acungkan-pistol-ke-yorrys-raweyai

Anton Medan Acungkan Pistol ke Yorrys Raweyai

Rimanews - Nama Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Yorrys Raweyai menjadi sorotan publik setelah aksi pengambilalihan ruang fraksi Partai Golkar di Lantai 12 Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aksi itu menuai kecaman. Putra Bungsu presiden Soeharto, Tommy Soeharto bahkan mengancam Yorrys agar tidak bertindak seperti preman. "Anda sopan saya segan Anda arogan saya makan...begitu saja kok repot..!!!" kicau Tommy lewat akun twitter @HutomoMP_9 .

Kiprah Yorrys Raweyai di dunia perpolitikan Indonesia cukup panjang. Jauh sebelum terjun ke dunia politik, Yorrys sering dipandang sebagai preman.

Yorrys pun pernah mengakui bila dirinya berteman dengan banyak preman. Pernah menjadi tokoh pemuda, memimpin organisasi Pemuda Pancasila pada akhir tahun 2000-an, dan berteman dengan banyak preman, ia sering kali dianggap bagian dari dunia kekerasan Ibu Kota Jakarta.

Mantan preman Anton Medan, pun mengakui bila Yorrys adalah seorang preman. "Yorrys itu preman iya, tapi belum tentu penjahat. Beda dengan Saya. Kalau saya ini Preman iya, penjahat iya. Tapi sekarang saya ulama," kata Anton Medan saat berbincang dengan Rimanews, Kamis (2/4/2014).

Anton bercerita, dirinya pernah diserbu anak buah Yorrys. "Nyaris bentrok fisik, kejadiannya itu saat saya habis keluar dari penjara tahun 1988," tuturnya.

Ketika itu, kata Anton, Yorrys ingin membuka tempat perjudian. "Dia takut kalau saya mengambil lahannya, maka dia temui saya. Saya sedang sendirian main biliard, dia bawa teman-temannya banyak," kata dia.

Merasa terpojok, Anton Medan akhirnya mengeluarkan senjata api. "Bentrok fisik sedikit. Saya sendirian, makanya saya keluarkan (pistol) FN 46, saya acungkan ke arah dia dan teman-temannya. Tapi, akhirnya kami kompromi, dan berteman baik hingga sekarang," cerita dia.

Ditanya soal nyali Yorrys, Anton Medan hanya menjawab, "Wallahu A'lam," katanya.

http://nasional.rimanews.com/politik...Yorrys-Raweyai

cerita masa lalu gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Yoris cemen. Sudah!
Ehem emoticon-Malu
Pantas fpi ngeper ama om Anton..

Btw waktu fpi hujat ahok..
Anton medan ngak pamer cerita pistol tsb
.
.
Debatnya sbb:
Fpi:, pak anton kan baru kenal islam.. Baru mualaf
Jwb anton medan tegas: Jangan salah.. Saya 12th(kalo ngak salah) mondok lho..
Dan NGAK ADA jaminan islam dari lahir bisa mengenal(mengenal) islam yang benar
Quote:


tenggorokan agan gatel ya emoticon-Malu (S)
cerita lama toh...

kirain baru emoticon-Malu (S)
gak mati ,

ya gak seru

emoticon-Cool
Quote:


repost kah emoticon-Bingung (S)
Yorris emang preman tp apakah brani melawan tommy ?ah sudah lah pasti kicep si yorris
Oh begitu ceritanya...
Quote:


ah yang boneng gan emoticon-Malu (S)
Bang anton tolong ceritain yang ngasih duit receh ke bang yorrys waktu bang yorrys lg jaga parkiran
yorrys dulu bandar judi yak??
@HutomoMP_9?

Tommy asli bukannya TommySoeharto62 ya?
Yoris= preman ...Tomy = Mafia

hayo menang mana preman lawan mafia emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Itu sekarang yorris ga brani ngomong apa2 ?kemaren2 congor nya perasaan galak deh emoticon-Malu (S)
Quote:



bukan gan..

maksudnya itu kejadiannya sudah lama,
kirain baru
tomi mah serem gan jangan main2, yang perna ngalamin hidup di jaman pak harto mah da pada tau.
itu om anton medan ilmu kebalnya udah dibuang semua belum ya... dulu dapat 1 biji dipalang atas pintu depan rumah....
okelah kalo begituemoticon-Cool
Quote:


gua tertipu ..........ternyata cerita lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di