alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[JKW Effect] Miris...Dampak Ekonomi, Nenek Ini terpaksa Tinggal Dalam Gua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551fd60ac2cb17d4698b456b/jkw-effect-mirisdampak-ekonomi-nenek-ini-terpaksa-tinggal-dalam-gua

[JKW Effect] Miris...Dampak Ekonomi, Nenek Ini terpaksa Tinggal Dalam Gua

Kondisi ekonomi yang buruk dan tidak ada keluarga yang bisa menampungnya, wanita ini terpaksa tinggal di dalam sebuah gua yang berukuran 100 meter persegi.

Wanita yang berusia 52 tahun ini sudah tinggal di gua sejak dua tahun yang lalu. Segala aktivitas sehari-harinya mulai dari tidur, memasak dan kegiatan lainnya dilakukan di gua tersebut.

Awalnya keluarga sudah mengirim ke panti jompo. Namun setelah bertengkar dengan salah satu penghuni panti akhirnya ia diusir. Tak ada yang bisa menampungnya akhirnya ia tinggal di dalam gua.

Pendapatan satu-satunya yang diperoleh adalah tunjangan hidup yang diberikan oleh pemerintah setempat. Per bulan ia mendapat tunjangan Rp 200 ribu.

Untuk menambah penghasilan, Ia menanam sayuran di dekat gua tempat ia tinggal. Bibit yang ia gunakan juga merupakan pemberian dari petani lokal. Setiap bulan ia berjalan ke desa terdekat untuk membeli beras dan perlengkapan hidup lainnya.
Untuk mencuci, minum dan memasak ia menampung air yang menetes dari langit-langit gua menggunakan ember.

Kepada wartawan setempat ia mengatakan saat ini kesehatannya mulai memburuk dan ia berharap untuk bisa tinggal di tempat yang lebih layak. Sehingga ia tidak terus-terusan tidur dengan terpaan angin dan hujan.

http://pekanbaru.tribunnews.com/2015...ggal-dalam-gua

BENER-BENER KETERLALUAN emoticon-Mad (S)
Diubah oleh cingeling
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Bertengkar sampe diusir, artinya udah melewati batas toleransi dong bertengkarnya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Jokowi Effect
damn right, dua taon lalu guanya berukuran 40x30m karena kenaikan bbm terpaksa menyewa ukuran 10x5m










emoticon-Peace
makin banyak yg pamer kegoblokan,,,,semoga terus tersesat

buat si nenek,semoga balik lg ke panti jompo
yichang,hubei emang daerah mana om ?
salah kamar nih thread emoticon-Big Grin
Quote:


Panastak lah emoticon-Ngakak

Kalau panasbung d kubangan emoticon-Ngakak
Quote:


bner tuh beritanya tentang luar negri kg ada hubungannya dengan indonesia , si TS lagi frustasi klihatanyaemoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak: udah bener itu gan...2 tahun lalu kan jokowi gubernur pekanbaru emoticon-Ngacir
Itu di China kaleeeee gan...

Makin simpatik deh sama panasbung.
#save panasbung. Biar ada hiburan
2 tahun yg lalu mah si kebo buya bray..emoticon-Cool

Ts nya jones tolol itu sudah..emoticon-Angkat Beer
ts gak baca isi beritanya ya...emoticon-Big Grin

"Awalnya keluarga sudah mengirim ke panti jompo. Namun setelah bertengkar dengan salah satu penghuni panti akhirnya ia diusir.."


hadduh udah nenek2 masih bertengkar aja....emoticon-Cape d...
sudah renta hidup di dalam gua, miris emoticon-Sorry
tret apaan neh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mungkin adu ilmu emoticon-Shutup

seenggaknya dinas sosial punya urusan nih, 2 taun kaga ke expose emoticon-Cape d... (S)
dasar ts emoticon-Marah
Nenek-neneknya orang RRC agan. Masa Jokowi juga mesti urusin rakyat negeri lain?

[JKW Effect] Miris...Dampak Ekonomi, Nenek Ini terpaksa Tinggal Dalam Gua
hadihhh berita koplak.. di cina gann... itu urannya pemerintah cina..
Panasbung kehabisan bahan

JOKOWI STROOOONG
Nenek-nenek di China pun pindah ke gua gara2 Jokowiiiiii emoticon-Betty (S)
Quote:


kan mau nyalonin jadi sekjen PBB gan emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di