alexa-tracking

[agen yahudi & PKC]Ini Dia, Daftar Nama Tim Pemblokir Situs Negatif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551fbdd8c2cb1736708b456b/agen-yahudi-amp-pkcini-dia-daftar-nama-tim-pemblokir-situs-negatif
[agen yahudi & PKC]Ini Dia, Daftar Nama Tim Pemblokir Situs Negatif
http://tekno.kompas.com/read/2015/04...campaign=Khlwp

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah memutuskan pembentukan forum Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif (PSIBN). Isinya adalah tokoh masyarakat dan orang-orang yang dinilai ahli dalam bidangnya masing-masing.

Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia (Menkominfo) Rudiantara mengatakan, anggota tim tersebut dipilih dari para ahli demi memperoleh masukan dan pertimbangan yang lengkap sebelum memutuskan blokir terhadap suatu situs.

Selain memberikan rekomendasi pemblokiran, forum pun dapat mempertimbangkan pembukaan blokir bila suatu situs dinilai tidak lagi melanggar ketentuan.

Forum pun dibagi ke dalam empat bidang pembahasan. Dalam informasi yang diperoleh KompasTekno, Sabtu (4/4/201), surat keputusan Menkominfo Nomor 290 Tahun 2015 tentang forum PSIBN telah ditandatangani pada 31 Maret 2015.

Di sana pun tercantum daftar lengkap anggota forum sebagai berikut:

Pengarah

1. Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan RI
2. Menteri Komunikasi dan Informatika RI
3. Jaksa Agung RI
4. Kepala Badan Ekonomi Kreatif
5. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme
6. Kepala Badan Narkotika Nasional
7. Ketua Umum Masyarakat Telematika Indonesia
8. Ahmad Syafii Maarif
9. Salahuddin Wahid
10. Imam B Prasodjo
11. Benny Susetyo

Ketua: Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika (Kemenkominfo)

Wakil Ketua: Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur (Kemenko Polhukam)

Sekretaris:

1. Danrivanto Budhijanto, Staf Khusus Kemenkominfo
2. Direktur E-Business, Ditjen Aptika Kemenkominfo
3. Kepala Biro Hukum, Sekretariat Jenderal
4. Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat Kemenkominfo
5. Direktur Pengelolaan Media Publik, Ditjen IKP
6. Sigit Widodo, akademisi

I. Panel Pornografi, Kekerasan pada Anak, dan Keamanan Internet:

1. Dewi Motik Pramono
2. Arsit Merdeka Sirait (Komnas Perlindungan Anak)
3. Elly Risman (Yayasan Kita dan Buah Hati)
4. Maria Advianti (KPAI)
5. Henri Kasyfi (Klik Indonesia)
6. M Yamin (Nawala)
7. M Salahuddin (ID-SIRTII)
8. Sammaria Simanjuntak (APROFI)
9. Irvan Nasrun (APJII)
10. Mouly Surya (IPDC)
11. Bahtiar Minarto (Ditjen Aptika)

II. Panel Terorisme, SARA, dan Kebencian:

1. Bagir Manan, Ketua Dewan Pers
2. Din Syamsuddin (Muhammadiyah)
3. Marsudi Syuhud (PBNU)
4. Ignatius Suharyo (Uskup Agung)
5. Henriette TH Lebang (PGI)
6. Alim Sudino (Walubi)
7. KS Arsana (Parisada Hindu Dharma Indonesia)
8. Uung Cendana (Matakin)
9. Tjipta Lesmana (akademisi)
10. Thamrin Amal Tomagola (sosiolog)
11. Arief Muliawan (Kejaksaan RI)
12. Asdep Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika (Kemenko Polhukam)
13. Direktur Keamanan Informasi (Ditjen Aptika Kemenkominfo)
14. Shita Laksmi (ID-Config)
15. Irwin Day (Nawala dan FTII)
16. Asep Saefullah (Aliansi Jurnalis Independen)
17. Sonny Hendra Sudaryana (Ditjen Aptika Kemenkominfo)

III. Panel Investigasi Ilegal, Penipuan, Perjudian, Obat dan Makanan, dan Narkoba

1. Roy Sparringa, Kepala BPOM
2. Kepala Badan Pengawas Perdagangan dan Berjangka Komoditi (Bappepti)
3. Direktur Kerja Sama Badan Narkotika Nasional
4. Kepala Departemen Perlindungan Konsumen (OJK)
5. Wahyoe Prawoto (Kadin)
6. Andi Budimansyah (PANDI)
7. Fajar Nugraha (Ditjen Aptika)

IV. Panel Hak Kekayaan Intelektual

1. Direktur Jenderal HKI (Kemenkumham)
2. Heru Nugroho (Heal Our Music)
3. Sam Bimbo (LMKN)
4. Gumilang Ramadhan (ASIRI)
5. Sheila Timothy (APROFI)
6. Sekretaris Ditjen Aptika (Kemenkominfo)
7. Noor Iza (Ditjen Aptika Kemenkominfo)

buset cuman buat blokir situs situs aneh aja ada tim khususnya, padahal mestinya mah semua itu masuk ke SOP menkominfo, jadi nggak usah dibikin subdivisi





kalo menurut fansboy situs aneh kayak arrahmaho, dakwahalien, voaalien dll


SEMUANYA AGEN MAMARIKA,WAHYUDI,REMASON emoticon-Mad emoticon-Frown
demi memperoleh masukan dan pertimbangan yang lengkap sebelum memutuskan blokir terhadap suatu situs sih perlu kali ye..
recaptchanya sih anjing beud ini ngulang mulu banqshadd
image-url-apps
dari bnpt mana yah??
KASKUS Ads
image-url-apps
wah wajib dibunuh tuh
Agen REMASON IMUNISASI emoticon-Takut (S)

Kalo Ngak kuat jangan TONTON emoticon-Takut (S) "ISIS IS ILUMINADI" emoticon-Takut (S)
V
V
V



emoticon-Takut (S)
image-url-apps
yang paling sering sih pornografi,sekarang radikal
image-url-apps
owh banyak juga org nya yah
image-url-apps
Itu isinya pasti non muslim semua, buktinya ga ada perwakilan pks disitu





#logika #panasbung
image-url-apps
andrew darwis kok gak masuk? emoticon-Bingung
ini di buat setelah pemblokiran atau sebelum pemblokiran?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Biar keliatan klo ngeblokirnya kagag asal blokir.
image-url-apps
Baguslah team nya diisi orang2 yg kompeten dibidang nya.
Masalah pemblokiran situs emang tidak semata-mata soal terorisme & pornografi doang, tp jg pembajakan, penipuan, money game (ex: MMM), SARA, dll.
image-url-apps
Quote:


Aseng asing rhemason wahyudi pasti gan emoticon-Mad

Btw dulu pak Tif blokir 300 situs dengan pertimbangan siapa ya?
image-url-apps
looking good, semoga kerjanya tambah mantab!

image-url-apps
Phreaker
Hacker
kracker

belom di ajak yak... ?

image-url-apps
Quote:


Disuruh jokowi kali gan


#halusinasi

image-url-apps
summon antek pkshit dolo emoticon-Malu (S)
image-url-apps
tinggal nunggu waktu dc ditutup
image-url-apps
Klo kata trit-trit BSH mereka ini agen syiah emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane mau lihat kinerjanya
nanti pencitraan lagi
emoticon-Big Grin
×