alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551fa75ec1cb17f3608b4571/heboh-isi-baterai-laptop-di-marche-restaurant-bayar-rp-400-ribu
Heboh, isi baterai laptop di Marche Restaurant bayar Rp 400 ribu
Quote:Heboh, isi baterai laptop di Marche Restaurant bayar Rp 400 ribu


Heboh, isi baterai laptop di Marche Restaurant bayar Rp 400 ribu

Seorang pelanggan Marche Restaurant di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, protes akibat dikenakan tarif mahal mengisi baterai laptop. Hal itu terjadi pada tanggal 23 Maret 2015.

Berdasarkan setruk pembayaran yang diunggah Leonita Julian dalam akun path @leonisecret, terlihat biaya charger Rp 400 ribu. Lita merasa heran dengan tarif yang terbilang tak masuk akal itu.

"Ini serem amat, Ngecharge laptop di marche PS, tau2 kena biaya listrik gede 400 rb," tulis dia, Sabtu (4/4).

Postingan itu langsung mendapat komentar teman-temannya. Mereka kebanyakan menilai harga yang dipatok oleh Marche Restaurant tidak masuk akal.

"Gak bisa dikomplain yah harganya yg sangat gak masuk akal? 400ribu itu tagihan listrik 1 bulan di rumah kecil," komentar Riyan Wahyudi.

"Gue konfirmasi ke pihak Marche, charge itu bener sih, tapi selalu kasih tau dulu," tambah Ary Mozta.

SUMBER........


Itu mah namanya restaurant yang bikin pelanggannya jadi bangkrut, restaurant yang kaya begitu haram dikunjungi!!!!!!!!!
listrik mahal kali di sana...
Hahaha2 sadis ngecharge nya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo pertamaxxx
Haha.. Lihat saja rincian tagihan tsb.. emoticon-Ngacir
400 rb bisa buat nge charge si otong 2x di benhil
wow kalo kyk gtu sih mending gw bawa roll kabel trus ngisi power bank warga satu kampung emoticon-Hammer2
Paling bentar lagi dibully trus sepi, selanjutnya TUTUP
itu struk yg dipost ampe akhir?
mudah2an cepat tutup emoticon-Recommended Seller
Heboh, isi baterai laptop di Marche Restaurant bayar Rp 400 ribu
Emang masi laku ya? Dlu lumayan sering sih makan d sana..

Ini klarifikasinya

http://m.merdeka.com/peristiwa/kronologi-isi-daya-laptop-bayar-rp-400-ribu-versi-restoran-marche.html

Wajarlah di charge 400 ribu... Dasar ga modal.. 10 orang bli minum doang banyakan.. Numpang meeting..

Customer dan dikasi tau dr awal.. Dan 400rb itu charge utk pakai ruang private per jam.. Per jam brikutnya 150rb.. Customer dah setuju..

Belakangan malah komplain, cerita beda..
Najis..

Bsok2 makan di marche lagi aah... Kasian ane..
wuiihhh pelanggan dirampok tuhh..
saatnya balik ke warteg emoticon-Ngakak (S)
mantab betul ! emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
400 rb bisa buat nge charge si otong 2x di benhil


benhil sebelah mana bray? emoticon-Betty (S)
Ga peduli sama komplain orang yg mau ngebayar 30 rebu buat kopi pake es emoticon-Ngakak (S)
kalu lihat pesen minumannya yg banyak terus ngecharge leppi sampe segutu jd kepikiran tuh orang lama bet di sono

mungkin ngecharge leppi sampe 4 atau 5 jam-an?
JANGAN KESANA emoticon-shakehand:
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
400 rb bisa buat nge charge si otong 2x di benhil


Ahli berbicara emoticon-Big Grin
Omaygat..... Lebih mahal dari listrik rumah ane sebulan emoticon-Matabelo