alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Website, Webmaster, Webdeveloper /
Arti dari Flesch Reading Ease di Yoast
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551fa114c0cb17017f8b4579/arti-dari--flesch-reading-ease-di-yoast

Arti dari Flesch Reading Ease di Yoast

Sore Mastah, saya mau tanya arti dari Flesch Reading Ease di YOAST SEO apa ya?Maaf saya nubi gan.

Spoiler for Flesch Reading Ease:


Thank;s Before
Urutan Terlama
Kok bisa 0 sih nilainya gan? Agan tehnik nulisnya kurang. Itu bisa dari; kalimat terlalu panjang, ga ada tanda jeda atau agan pake bahasa yang ribet. Usahain bikin kalimatnya jangan yang terlalu panjang gan. Ini penyebabnya yang ane tau loh ya, btw ane juga pake Yoast.
Diubah oleh fallenbitch


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di