alexa-tracking

[Berita Asuu!!!] Pecinta Hewan di Jogja Demo Tolak 'Tongseng Asu'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f830dd44f9f48268b456b/berita-asuu-pecinta-hewan-di-jogja-demo-tolak-tongseng-asu
[Berita Asuu!!!] Pecinta Hewan di Jogja Demo Tolak 'Tongseng Asu'
Quote:


silahkan komen ya su.. emoticon-Smilie

update d CFD

Spoiler for :
Mantappp bingittt
wah ada sengsu... emoticon-Matabelo
sengsu prapatan sakdurunge paparon nek seko arah lor, sebelah kanan ngarep SMA opo mboh kae lali emoticon-Ngacir
Kasian si asu dibuat tongseng emoticon-Turut Berduka
Gw nunggu ada yang demo santapan yang terbuat dari babi

emoticon-Ngacir
asu diurusi

bukannya sengsu dapat mengurangi penyebaran asu rabies?
emoticon-thumbsup
jenis ternak yang laen kan masih banyak
[Berita Asuu!!!] Pecinta Hewan di Jogja Demo Tolak 'Tongseng Asu'

#saveASU
Asu tenan iki beritane....asuuu!!! emoticon-Ngakak
Quote:



yupz...sepakat gan emoticon-thumbsup

ahok mo makan apa kalau asu dilarang, babi?
pecinta kelinci ikutan dong demo di puncak yg jual sate kelinci emoticon-Mad
Bner2 ga habis pikir neh pecinta anjing lebay2 amat. Pecinta sapi, ayam, dan ikan aja ga ada yg protes binatang kesukaannya dimakan. Alay.
Quote:


D situ ad yg gan?
teman gw yang batak kristen aja suka makan anjing padahal dia sendiri punya anjing peliharaan, gimana tuh?

urus diri masing2 aja lah, ngapain ngurus makanan orang lain
Kaya pengangguran gak punya kerjaan aja nih
Noh ayam tiap hari dipotong lu kaga protes?
Quote:


ahok bisa makan teman2nya di jamban.#taik
Ayam sapi kambing tiap ari di potong kaga protes lu pada emoticon-Ngakak (S)

Padahal sama2 binatang emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Traveller
mana nih yg suka makan anjing???

pemakan anjing gak bisa bedain mana binatang peliharaan mana binatang ternak...
×