alexa-tracking

[Berita Asuu!!!] Pecinta Hewan di Jogja Demo Tolak 'Tongseng Asu'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f830dd44f9f48268b456b/berita-asuu-pecinta-hewan-di-jogja-demo-tolak-tongseng-asu
[Berita Asuu!!!] Pecinta Hewan di Jogja Demo Tolak 'Tongseng Asu'
Quote:


silahkan komen ya su.. emoticon-Smilie

update d CFD

Spoiler for :
image-url-apps
Mantappp bingittt
wah ada sengsu... emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
sengsu prapatan sakdurunge paparon nek seko arah lor, sebelah kanan ngarep SMA opo mboh kae lali emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kasian si asu dibuat tongseng emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Gw nunggu ada yang demo santapan yang terbuat dari babi

emoticon-Ngacir
asu diurusi

bukannya sengsu dapat mengurangi penyebaran asu rabies?
emoticon-thumbsup
jenis ternak yang laen kan masih banyak
[Berita Asuu!!!] Pecinta Hewan di Jogja Demo Tolak 'Tongseng Asu'

#saveASU
image-url-apps
Asu tenan iki beritane....asuuu!!! emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



yupz...sepakat gan emoticon-thumbsup

image-url-apps
ahok mo makan apa kalau asu dilarang, babi?
image-url-apps
pecinta kelinci ikutan dong demo di puncak yg jual sate kelinci emoticon-Mad
image-url-apps
Bner2 ga habis pikir neh pecinta anjing lebay2 amat. Pecinta sapi, ayam, dan ikan aja ga ada yg protes binatang kesukaannya dimakan. Alay.
image-url-apps
Quote:


D situ ad yg gan?
image-url-apps
teman gw yang batak kristen aja suka makan anjing padahal dia sendiri punya anjing peliharaan, gimana tuh?

urus diri masing2 aja lah, ngapain ngurus makanan orang lain
image-url-apps
Kaya pengangguran gak punya kerjaan aja nih
Noh ayam tiap hari dipotong lu kaga protes?
image-url-apps
Quote:


ahok bisa makan teman2nya di jamban.#taik
image-url-apps
Ayam sapi kambing tiap ari di potong kaga protes lu pada emoticon-Ngakak (S)

Padahal sama2 binatang emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Traveller
image-url-apps
mana nih yg suka makan anjing???

pemakan anjing gak bisa bedain mana binatang peliharaan mana binatang ternak...
×