alexa-tracking

11 Jam Proses Penyelamatan, Ikhsan Akhirnya Diturunkan dari Jembatan Semanggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f72211cbfaa9b488b4569/11-jam-proses-penyelamatan-ikhsan-akhirnya-diturunkan-dari-jembatan-semanggi
11 Jam Proses Penyelamatan, Ikhsan Akhirnya Diturunkan dari Jembatan Semanggi
11 Jam Proses Penyelamatan, Ikhsan Akhirnya Diturunkan dari Jembatan Semanggi

11 Jam Proses Penyelamatan, Ikhsan Akhirnya Diturunkan dari Jembatan Semanggi

Quote:


11 Jam Proses Penyelamatan, Ikhsan Akhirnya Diturunkan dari Jembatan Semanggi


Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...sil.Diturunkan

ikhsan kaskuser kah ini ? atau sekelompok pengejar kaskuser juga kah ?
ah dia sekedar lapar
kalo 4 hari gak loncat2, berarti gak bakal loncat. lama amat mikir bunuh diri.
Njir..klo ngga salah nih orang dr semalam..emoticon-Nohope
KASKUS Ads
ane masih nunggu nasbung jenius yg ngait2in ke jokowi ato ahok aja.. emoticon-Cool
Temen 1 kampung Ahok tuh, orang Belitung, kenapa ga minta kerjaan ama Ahok aja?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ikhsan payou dikejar upin ipin
akhirnya emoticon-Angel
Sedih rasanya liat Panasbung di Jakarta emoticon-Frown
Hidupnya kian hari kian susah emoticon-Frown
kasian,, naik jembatan cm mau minta mkn emoticon-No Hope
nastak ato nasbung kah??
Orang yang milih tempat publik sebagai lokasi bunuh diri itu ga lebih dari seorang caper
Kalau memang murni niat bunuh diri, di rumah aja bisa
Kaga minat bunuh diri itu mah....
Pasti panastak deh klo modelan otak gk bs dipake bgini emoticon-Big Grin
kenapa ga dibiarin ajah..... biar ngrasain gosong siang siang d atap..... di jaoarta lagih..... emoticon-No Hope
minta ipon six kali tuh
kasian kalo ortu lu liat san emoticon-Malu (S)
kebanyakan ngemil lsd jadi berhalusinasi dia.
kebanyakan ngemil lsd jadi berhalusinasi dia.
minta ups dikasih usb kali dia emoticon-Hammer2
Laelah...Orgil ini mah.