alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f70026208810d1d8b456d/satu-keluarga-tewas-bunuh-diri-di-kediri
Satu keluarga tewas bunuh diri di Kediri
Satu keluarga tewas bunuh diri di Kediri
9 jam lalu | Dibaca 4669 kali
Oleh Destyan HS
Kediri (ANTARA News) - Satu keluarga terdiri ayah ibu dan satu orang anak di Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, tewas dan diduga akibat disengaja atau bunuh diri.

"Kami masih tangani kejadian ini. Saat ini, korban semua korban sudah dibawa ke (RSUD) Bhayangkara, Kediri, untuk dilakukan visum," kata Kepala Polsek Papar AKP Kamsudi di Kediri, Jumat malam.

Ia mengatakan, korban ditemukan oleh tetangga yang mengaku curiga dengan kondisi rumah korban, Jumat malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Sudah ada dua hari lampu di rumah korban, Dusun Morangan, Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, itu padam, baik siang ataupun malam.

Tetangga juga bertambah curiga, tercium bau busuk dan setelah dilakukan pengecekan, ternyata bau busuk itu berasal dari rumah korban.

Warga juga langsung melaporkan temuan itu ke kantor polisi dan petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek mengatakan, menemukan tiga orang di dalam rumah itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mereka adalah Yudi Santoso (ayah), Fajar Retno (ibu), serta Ola, anak perempuan, yang masih berusia tujuh tahun.

Selain menemukan satu keluarga itu, polisi juga menemukan beberapa barang, seperti gelas, cangkir.

Dugaan sementara, mereka bunuh diri sekeluarga dengan meminum racun dan dari pemeriksaan awal, di tubuh korban tidak ditemukan luka bekas senjata tajam. Namun, petugas tidak menemukan sisa racun ataupun bungkus racun yang digunakan untuk bunuh diri itu.

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan surat wasiat. Inti dari surat wasiat itu adalah pamitan dan meminta agar mereka dikuburkan dalam satu liang lahat.

Isi dari surat tentang uang yang bisa dimanfaatkan untuk memakamkan mereka. Selain itu, isi dari surat itu juga menerangkan tentang penyebab kejadian itu, karena masalah pekerjaan.

"Dugaan sementara karena dipicu masalah pekerjaan," katanya.

Sementara itu, rumah korban juga masih dipadati oleh warga. Mereka penasaran dengan kejadian tersebut. Rumah korban juga masih diberi garis polisi, demi mencegah mereka yang tidak berkepentingan masuk ke dalam rumah tersebut.
Editor: Tasrief Tarmizi

Sumber:http://m.antaranews.com/berita/488951/satu-keluarga-tewas-bunuh-diri-di-kediri

Komen : dampak krisis ekonomikah emoticon-norose

Mulustrasi .. Note : Yang gak kuat iman jangan dibuka daripada terguncang hebat,,

Spoiler for Mulustrasi:
logika berfikirnya gimana karena pekerjaan lalu bunuh diri? emoticon-Bingung (S)
cuma masalah pekerjaan? rumah udah ada ada.... kalo pikirannya ke duit ya gini..miris. kalah deh sama pemulung...
mental hidup mesti diperkuat emoticon-Smilie
but, semoga amal ibadah diterima-Nya emoticon-norose
kasihan anaknya gatau apa2 disuruh ikut mati emoticon-Berduka (S)

gara2 jk**I ini ya semuanya pada mahal jd stresss emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By 123qwerty123
mental hidup mesti diperkuat emoticon-Smilie
but, semoga amal ibadah diterima-Nya emoticon-norose


revolusi mental bray emoticon-Angkat Beer
ni nastak yg d bp kapan mau bunuh diri berjamaah emoticon-Big Grin













anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rodojr


revolusi mental bray emoticon-Angkat Beer


Bung, tret ginian ngak usah di bawa bawa ke sarcasm ke arah nastak&nasbung.

Turut berdoa semoga amal di terima dan dosa di beri pengampunan.
turut berduka...emoticon-Turut Berduka
Menurut sumber berita http://daerah.sindonews.com/read/984...suk-1428105813 Setelah setahun menganggur, sang suami berusaha menekuni bisnis online namun bisnisnya bangkrut .
oh ........tragis
Quote:Original Posted By kentotpletot


Bung, tret ginian ngak usah di bawa bawa ke sarcasm ke arah nastak&nasbung.

Turut berdoa semoga amal di terima dan dosa di beri pengampunan.


hlo yg mengarahkan kan sampeyan... tergantung cara nyikapinya sih, yodah sih sepele emoticon-Ngacir
ane turut prihatin aje.. emoticon-Berduka (S)

tpi yg ane g sampe habis pikir.. orangnya bunuh diri gara2 d pecat sama kerjaan.. masih aja disangkut2i sama politik.. emoticon-Bingung (S)
Jd bapak gatau diri ga bertanggung jawab ckckcck emoticon-Mad
Hidup mati bersama, dipikir ini adalah kehidupan trakhir
ckck,,,,,coba di blow-up ke metro tv kalo bisa di debatin juga di MATA NAJWA...

bernai kagak..!!!????
Bunuh diri adalah hak azasi manusia.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,
dah gan jangan diaduk2 nastak nasbung kalo ada trit beginian, perekonomian Indonesia emang lagi berat dari dulu emoticon-Nohope
mudah2an arwah mereka diterima disisiNya dengan baik, amin
Quote:Original Posted By Dash Bulletdzin
Menurut sumber berita http://daerah.sindonews.com/read/984...suk-1428105813 Setelah setahun menganggur, sang suami berusaha menekuni bisnis online namun bisnisnya bangkrut .


Mudah2an bukan sebangsa MMM emoticon-Berduka (S)
ane turut berduka cita emoticon-Berduka (S)