alexa-tracking

Ini Penyebab Bogor Dijuluki "Kota Sejuta Angkot"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f5011c0cb1755148b456b/ini-penyebab-bogor-dijuluki-quotkota-sejuta-angkotquot
Ini Penyebab Bogor Dijuluki "Kota Sejuta Angkot"
Quote:


bogor.. hihihi
ijin nyimak yeee emoticon-Traveller
bukannya bogor itu kota hujan yah emoticon-Ngakak
Macet amburadul
Quote:


iya yg sering gue denger sih gitu...emoticon-Big Grin

klo angkot kan di jkt juga banyak.emoticon-Big Grin
Quote:


berarti ini akibat global warming, isis dan freemason sehingga hujan berkurang dan berganti dengan angkot,,emeijing sekali ya emoticon-Ngakak
Yah, emang bogor punya julukan baru. Kita sejuta angkot emoticon-Ngakak Bedanya, kalo di jakarta dan depok penumpang yang berebut angkot, kalo di bogor angkot berebut penumpang emoticon-Ngakak
Quote:


Gara2 dijuluki kota hujan bogor menjadi banjir angkot emoticon-Embarrassment
Wah masa ada bagian kota bogor seperti itu?
Bogor, angkotnya kebanyakan, tp yg isi sampe penuh jarang.. Saking banyaknya itu angkot.. emoticon-No Hope

Apalagi klo ud ngetem, begh seenaknya sendiri.. emoticon-Hammer (S)
udah lama ni kota dijuluki sejuta angkot. Angkot udah mulai jadi problem sekitar 20 tahun lalu
Dulu sekali bogor itu hijaunya karena pohon2nya yang lebat,

Sekarang hijaunya bogor itu karena angkot berjejer. Hijau semua.

itu ngetem seenaknya, rame banget. Udah gitu pipis sembarangan pula. Dimana ada angkot ngetem, pasti kecium bau pipis dah.

Kampret benar angkot itu.
bogor kota (angkot) hijau emoticon-Big Grin
Dulu bogor hijau karena banyak pohon2 besar dan rindang, sekarang bogor hijau karena angkotnya warna hijau dan banyaakk emoticon-Ngakak
kenapa ga d batasi angkot or kendaraan pribadi ny. bikin kyk tj tp angkot versi gt lebih enak

petuntukan kawasan juga seharus ny d atur

mending banyk angkot, dr pada angkot sedikit.

kyk ane waktu k makassar, jalanan padat angkot. tp enak, muter2 kota cm 4rb
pas k banjarmasin, angkot jarang banget, mau kemana mana susah. jalan kaki d liatin orang mulu
retorikaa
Puyeng ane jalan ke bogor, angkot nya ga karu2an... jalan ditengah2 dilewatin gamau, begitu dilewatin angkot lagi di depannya... emoticon-Frown
Satu lg sbutan bwt bogor, congrat ya....

Gut lak! emoticon-Big Grin
gak macet gak rame emoticon-Ngacir
kata bokap ane, walikota bogor yg dulu pernah bilang: "di kota bogor bukan orang miskin punya kendaraan pribadi, tetapi orang kaya akan naik angkot".