alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f4fa61cbfaad0038b4570/jokowis-effect-satu-keluarga-bunuh-diri-krn-ekonomi
[Jokowi's Effect] Satu Keluarga Bunuh Diri Krn Ekonomi

Kediri (beritajatim.com) - Dugaan bunuh diri bersama satu keluarga yang dilakukan Yudi Santoso (45) bersama istrinya Fajar Retno (40) dan anak perempuannya Ola (7) di Dusun Morangan, Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri dipastikan telah direncanakan.

Salah satu saudara Yudi dari Desa Jambu, Kecamatan Pagu mengaku, masih tidak percaya jika korban dapat berbuat senekat itu. Ia sempat bertemu, dua minggu sebelum kejadian. Kala itu, dia sempat terkejut karena Yudi sedang menjual perabotan rumah, seperti kulkas, dan benda-benda elektronik, karena kesulitan ekonomi.

"Yudi memang sudah tidak bekerja lagi. Bahkan, yang saya ketahui Retnonya juga sudah berhenti bekerja. Barang-barang perabotan mereka jual. Yudi juga sempat bilang kepada saya jika ingin kembali ke Semarang, ke rumah orang tua Retno. Tetapi, mereka masih menunggu Olah yang kini baru selesai ujian. Katanya sih tiga bulan lagi mereka pindah ke Semarang," jelas saudara Yudi yang menolak namanya ditulis itu.

Perlu diketahui, Yudi dan Retno ini sebelumnya bekerja sebagai teler sebuah perusahaan farmasi di Surabaya. Setelah Yudi bekerja bekerja, mereka kemudian tinggal di rumah orang tua Yudi di Dusun Morangan. Di dalam satu rumah itu, dihuni oleh banyak keluarga. Mengingat, sudara Yudi sendiri berjumlah delapan orang, dan Yudi anak ke nomor tujuh.

Sebagaimana diketahui, diduga dihimpit persoalan ekonomi, Yudi diduga mengajak istri dan anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) bunuh diri. Mereka ditengarai mengkonsumsi racun serangga. Sedangkan jenasah ketiganya baru ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. (nng/ted)
http://www.beritajatim.com/peristiwa/235081/bunuh_diri_sekeluarga_karena_kesulitan_ekonomi.html#.VR9OoWqlZxs

Bunuh diri massal dari rakyat krn himpitan ekonomi akibat kesalahan Jokowi sudah dimulai emoticon-Angkat Beer
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)

Tanggung jawab kepala daerah dan pemimpin negara.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nanti kalo sudah mati, diakherat emoticon-Mad
innallilahi emoticon-Berduka (S)

semoga di Alam akhirat hidup Tanpa kekurangan apapun..amin..emoticon-Smilie
Wah kasian bgt..
MAU INDONESIA JADI NEGARA KAYA? RAKYATNYA SEJAHTERA?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
lucu sih ..di desa2 masih ada yv lebih miskin ..makan dr pemberian tetangga .hidup dikandang kambing.malah kambing satu2nya yg dia punya dikorbanin pas hari raya qurban .dan dia gk bunuh diri .
Quote:Original Posted By azfargilang
innallilahi emoticon-Berduka (S)

semoga di Alam akhirat hidup Tanpa kekurangan apapun..amin..emoticon-Smilie


Bunuh diri itu salah satu dosa besar kalau ga salah emoticon-Big Grin
Jadi ya tau ndirilah akibatnya emoticon-Berduka (S)
[Jokowi's Effect] Satu Keluarga Bunuh Diri Krn Ekonomi
congor lu bocor

gimana dgn koruptor2 santun yg ngembat duit negara ratusan Trilyun tiap tahun
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Frown
kesian banget.
Enak saja nyalahin wiwi bukannya kata pemerintah ekonomi stabil dan inflasi stabil.....

Nanti klo yg bunuh diri akibat terhimpit ekonomi jumlahnya sudah 1% dari jumlah penduduk Indonesia baru bisa disimpulkan akibat ekonomi dan undeniable salah you know who....
Dari jaman presiden sebelumyna juga udah ada kasus kayak gini kok.

Ambil pelajarannya aja, artinya masih banyak rakyat yang butuh bantuan pemerintah, ketimbang pemerintah naikin tunjangan DP mobil pejabat atau naikin tunjangan PNS pajak
Bisa aja gan buat beritanya,
Terbukti dan bukan janji.
Jokowi memang hebat. Mampu mengurangi orang miskin.
Ayo Pak Dhe, naikin lagi BBM dan harga kebutuhan pokok lain'y, biar semakin banyak mengurangi kemiskinan dan pada akhir'y indonesia menjadi sejahtera dan makmur.

Orang Jawa banget. Kebiasaan waktu kerja di kota, tidak mikir masa depan, gaji sebelum akhir bulan habis buat Gengsi.
Tidak ada pikiran gimana kalo bulan depan di PHK dll...
yang penting gengsi dulu, setelah bener2 di PHK tidak punya ketrampilan ya nyungsep.

ikut berduka saja buat istri dan anaknya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)

pemberantasan kemiskinan sdg berlangsung
Quote:Original Posted By windnight
Dari jaman presiden sebelumyna juga udah ada kasus kayak gini kok.

Ambil pelajarannya aja, artinya masih banyak rakyat yang butuh bantuan pemerintah, ketimbang pemerintah naikin tunjangan DP mobil pejabat atau naikin tunjangan PNS pajak

Yoi bray semua salah sby goblok. emoticon-fuck3
Dia ngasih bomb waktu buat pak jokowi yg berjuang untuk rakyat emoticon-Frown
Quote:Original Posted By galaupermanen
Orang Jawa banget. Kebiasaan waktu kerja di kota, tidak mikir masa depan, gaji sebelum akhir bulan habis buat Gengsi.
Tidak ada pikiran gimana kalo bulan depan di PHK dll...
yang penting gengsi dulu, setelah bener2 di PHK tidak punya ketrampilan ya nyungsep.

ikut berduka saja buat istri dan anaknya emoticon-Berduka (S)

Kok rasis ya ente.
Pengen di banned?
Quote:Original Posted By galaupermanen
Orang Jawa banget. Kebiasaan waktu kerja di kota, tidak mikir masa depan, gaji sebelum akhir bulan habis buat Gengsi.
Tidak ada pikiran gimana kalo bulan depan di PHK dll...
yang penting gengsi dulu, setelah bener2 di PHK tidak punya ketrampilan ya nyungsep.

ikut berduka saja buat istri dan anaknya emoticon-Berduka (S)


hedonisme gak memandang suku.
mau emoticon-No Sara Please