alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f4f6a118b467c208b45b7/panasbung-insyaf-kehebatan-jokowi
[PANASBUNG INSYAF] KEHEBATAN JOKOWI
KEHEBATAN JOKOWI

Inilah bukti kehebatan Jokowi

[PANASBUNG INSYAF] KEHEBATAN JOKOWI

emoticon-Kaskus Radio

emoticon-Kaskus Radio
Namaku Joko
Dinyanyikan oleh: Nawi Slaf
(Seperti lagu BENTO iwan fals)

Namaku joko
Asli wongsolo
Muka ku ndeso
Palsu nelongso

Orang memangilku
Bos goronggorong
Tokoh papan atas
Atas sgala nya ... Asiiikkk

Wajahku ngepas
Banyak yg copas
Sekali nyengir
Oke sajalah

Partaiku penipu
Nipu apasaja
Yg penting aku senang
Aku menang
Persetan orang susah
Karena aku
Yang penting asik
Sekali lagi ....NYIENYIIERRRR

Reff:
Masuk gorong gorong
Nyemplung kecomberan
Sarapan pagi ku

Aksi tipu tipu
Pencitraan palsu
Ooooooooo jagonyaaa
Nastak kelas teri
Jasmev kelas coro
Itu kan tong sampahhh!!!

Siapa yang mu berguru
Datang padaku
Sebut namaku
JOKO JOKO JOKO
KOPLAAKKKK!!
Ahahahja asikkk apaaa??
Koplakkkk....



Dedikasi untuk para seniman tua yang melacurkan idealisme nya.:

"Reff:
Maafkan kedua pemimpinmu
Kalau tak mampu urus negeri
BBM naik turun
Susu tak terbeli
Seniman tua cari subsidi
Para nastak kurang giziiiii"

sihir aerkobokan, membungkam IDEALISME yg mulai uzur

Dulu seniman mengkritik pemerintah
Sekarang rakyat mengkritik seniman yg menjadi pelacur pemerintah.

Zaman Logika dibolak balik
emoticon-Traveller
MAU INDONESIA MAJU, RAKYATNYA SEJAHTERA, ANTI ASING?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Dibaca dulu pelan2 emoticon-NgakakQuote:Original Posted By capres.2019
MAU INDONESIA MAJU, RAKYATNYA SEJAHTERA, ANTI ASING?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By aliev.reborn
KEHEBATAN JOKOWI

Inilah bukti kehebatan Jokowi

[PANASBUNG INSYAF] KEHEBATAN JOKOWI

emoticon-Kaskus Radio

emoticon-Kaskus Radio
Namaku Joko
Dinyanyikan oleh: Nawi Slaf

Namaku joko
Asli wongsolo
Muka ku ndeso
Palsu nelongso

Orang memangilku
Bos goronggorong
Tokoh papan atas
Atas sgala nya ... Asiiikkk

Wajahku ngepas
Banyak yg copas
Sekali nyengir
Oke sajalah

Partaiku penipu
Nipu apasaja
Yg penting aku senang
Aku menang
Persetan orang susah
Karena aku
Yang penting asik
Sekali lagi ....NYIENYIIERRRR

Reff:
Masuk gorong gorong
Nyemplung kecomberan
Sarapan pagi ku

Aksi tipu tipu
Pencitraan palsu
Ooooooooo jagonyaaa
Nastak kelas teri
Jasmev kelas coro
Itu kan tong sampahhh!!!

Siapa yang mu berguru
Datang padaku
Sebut namaku
JOKO JOKO JOKO
KOPLAAKKKK!!
Ahahahja asikkk apaaa??
Koplakkkk....



Dedikasi untuk para seniman tua yang melacurkan idealisme nya.:

"Reff:
Maafkan kedua pemimpinmu
Kalau tak mampu urus negeri
BBM naik turun
Susu tak terbeli
Seniman tua cari subsidi
Para nastak kurang giziiiii"

sihir aerkobokan, membungkam IDEALISME yg mulai uzur

Dulu seniman mengkritik pemerintah
Sekarang rakyat mengkritik seniman yg menjadi pelacur pemerintah.

Zaman Logika dibolak balik



lirik nya kurang nggreget bray....emoticon-Sorry

Musik nya gimana, asyik gak buat goyang...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S)
Dinyanyikan sprt lagu bento iwanfals

Quote:Original Posted By azfargilang
lirik nya kurang nggreget bray....emoticon-Sorry

Musik nya gimana, asyik gak buat goyang...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah lagunya keren bakal jadi opening theme film Wiwi yg mau tayang di bioskop ngak nih.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantab emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) sundul emoticon-Ngakak

Cerita dari Istana

Oleh: Ridwan Muktar

Istana Presiden akhir-akhir lesu. Jokowi harus menghadapi tekanan sana sini. Kondisi ekonomi tak menentu. Politik adem panas.

Hubungan Jokowi dengan PDIP semakin sulit. Tak banyak pilihan, Akhirnya Jokowi bersandar di bahu Surya Paloh. Tak mengherankan bisnis migas diserahkan ke Paloh. Tentu saja PDIP naik pitam. Makanya mereka meminta audit investigasi terhadap sektor migas. Orang-orang PDIP makin terbuka menyerang Jokowi. Duo batak, Effendi Simbolon dan Masinton Pasaribu, paling keras menggonggongi Jokowi. Keduanya seperti anjing ajak, tajam taringnya ingin melumat Jokowi. Sementara TB Hasanudin mengatakan Jokowi melanggar UU karena mengangkat tentara aktif menjadi Deputi Staf Kepresidenan. Satu semester memerintah, Jokowi justru mendapatkan serangan dari kawan seiring. Untung tak dapat diraih. Sial tak dapat ditampik.

Situasi politik yang panas juga harus dihadapi Jokowi. Kalaupun KMP bisa dilemahkan dengan pecah belah, KIH sendiri sudah mulai main tikam. Yang belum dapat jabatan terus-menerus merongrong Jokowi. Tentu ini membuat risih Jokowi karena tak bisa bekerja. Setiap hari ada saja yang minta ketemu untuk minta jabatan. Sudah pindah ke Bogor pun masih dikuntit. Oleh karena itu, saking sebalnya, sekarang di pintu ruang masuk tempat kerja Jokowi (baik di Istana Merdeka maupun Istana Bogor), dipasangi tulisan: “SELAIN ANJING DILARANG MASUK.” Dan, di sampingnya ditaruh cermin. Paling tidak untuk sementara tulisan ini ampuh. Orang yang masuk terpaksa bercermin dulu. Kalau wajah mereka bukan wajah anjing, berarti tidak bisa masuk.

Hubungan dengan PDIP yang tidak harmonis ini membuat Jokowi putar otak. Ada tiga skenario yang dibuat untuk mengatasi situasi yang tak menguntungkan dirinya. Karena terus-menerus ditempatkan sebagai petugas partai, maka dia mencoba mengkudeta PDIP. Dia pesan ke CSIS untuk melakukan penjajakan dengan melakukan survei. Dari survei tersebut ada beberapa DPC yang akan mencalonkan Jokowi. Tapi jumlahnya masih kecil.

Skenario kedua, bila gagal mengkudeta Megawati, Jokowi berniat membikin partai baru. Adiknya yang dimajukan untuk mempersiapkan partai baru. Sementara untuk memperkuat logistik, dia masukkan orang-orangnya dalam jajaran komisaris BUMN. Trio RAL, Rini-Andi-Luhut, sudah dipersiapkan untuk mengatur rencana ini. Satu-satu mantan relawan Jokowi masuk dalam jajaran komisaris BUMN. Dari sini diharapkan bisa membegal duit BUMN untuk dana pendirian partai baru.

Skenario kedua ini jangka panjang. Walaupun partai sudah berdiri, tapi baru bisa ikut Pemilu di tahun 2019. Oleh sebab itu, diperlukan skenario ketiga sebagai antara. Yaitu, gabung dengan KMP. Paling tidak KMP mempunyai kekuatan di parlemen untuk menghadang KIH. Kalau Jokowi melompat ke KMP, berarti skenario kedua diartikan sudah matang 90 persen. Memang sebuah pembalikan politik yang besar ketika Jokowi pindah ke KMP. Dia harus memecat menteri-menteri dari PDIP dan sekutunya, mengganti dengan orang-orang KMP.

Itu baru urusan dapur dalam negeri Jokowi. Di luar negeri Jokowi juga dipusingkan oleh ulah Australia. Masak data pribadi presiden bisa dengan mudah dibocorkan pemerintah Australia dengan alasan sepele: salah kirim email. Maka Jokowi mencoba minta perlindungan Tiongkok. Tapi di sana ternyata dia tak mendapatkan sambutan semestinya. Masak kedatangan Jokowi cuma disambut oleh Menlu Tiongkok di bandara. Karena sambutan Tiongkok kurang oke, berpalinglah ke Negeri Paman Sam. Maka musuh Washington menjadi musuh Jakarta: Islam. Situs-situs yang konon radikal ditutup dengan alasan menyebarkan terorisme. Tujuannya agar dilirik oleh Paman Sam. Apakah ini berhasil atau tidak, masih harus menunggu perkembangan.

Itulah sedikit cerita dari Istana. Masih ada cerita lain, seperti rencana penggemukan Jokowi yang tak berjalan mulus, istri Jokowi yang masih kaki ketika berhadapan dengan istri kepala negara lain, atau anak Jokowi yang suka bangun siang. Tapi itu hanya cerita kecil. Pernik-pernik.

Sementara itu dulu. Kalau ada cerita lain akan saya tuliskan. Salam ***
Presiden prematur, hasil olahan karbitan menghasilkan pembusukan
emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By flagellumdei
Oleh: Ridwan Muktar

Istana Presiden akhir-akhir lesu. Jokowi harus menghadapi tekanan sana sini. Kondisi ekonomi tak menentu. Politik adem panas.

Hubungan Jokowi dengan PDIP semakin sulit. Tak banyak pilihan, Akhirnya Jokowi bersandar di bahu Surya Paloh. Tak mengherankan bisnis migas diserahkan ke Paloh. Tentu saja PDIP naik pitam. Makanya mereka meminta audit investigasi terhadap sektor migas. Orang-orang PDIP makin terbuka menyerang Jokowi. Duo batak, Effendi Simbolon dan Masinton Pasaribu, paling keras menggonggongi Jokowi. Keduanya seperti anjing ajak, tajam taringnya ingin melumat Jokowi. Sementara TB Hasanudin mengatakan Jokowi melanggar UU karena mengangkat tentara aktif menjadi Deputi Staf Kepresidenan. Satu semester memerintah, Jokowi justru mendapatkan serangan dari kawan seiring. Untung tak dapat diraih. Sial tak dapat ditampik.

Situasi politik yang panas juga harus dihadapi Jokowi. Kalaupun KMP bisa dilemahkan dengan pecah belah, KIH sendiri sudah mulai main tikam. Yang belum dapat jabatan terus-menerus merongrong Jokowi. Tentu ini membuat risih Jokowi karena tak bisa bekerja. Setiap hari ada saja yang minta ketemu untuk minta jabatan. Sudah pindah ke Bogor pun masih dikuntit. Oleh karena itu, saking sebalnya, sekarang di pintu ruang masuk tempat kerja Jokowi (baik di Istana Merdeka maupun Istana Bogor), dipasangi tulisan: “SELAIN ANJING DILARANG MASUK.” Dan, di sampingnya ditaruh cermin. Paling tidak untuk sementara tulisan ini ampuh. Orang yang masuk terpaksa bercermin dulu. Kalau wajah mereka bukan wajah anjing, berarti tidak bisa masuk.

Hubungan dengan PDIP yang tidak harmonis ini membuat Jokowi putar otak. Ada tiga skenario yang dibuat untuk mengatasi situasi yang tak menguntungkan dirinya. Karena terus-menerus ditempatkan sebagai petugas partai, maka dia mencoba mengkudeta PDIP. Dia pesan ke CSIS untuk melakukan penjajakan dengan melakukan survei. Dari survei tersebut ada beberapa DPC yang akan mencalonkan Jokowi. Tapi jumlahnya masih kecil.

Skenario kedua, bila gagal mengkudeta Megawati, Jokowi berniat membikin partai baru. Adiknya yang dimajukan untuk mempersiapkan partai baru. Sementara untuk memperkuat logistik, dia masukkan orang-orangnya dalam jajaran komisaris BUMN. Trio RAL, Rini-Andi-Luhut, sudah dipersiapkan untuk mengatur rencana ini. Satu-satu mantan relawan Jokowi masuk dalam jajaran komisaris BUMN. Dari sini diharapkan bisa membegal duit BUMN untuk dana pendirian partai baru.

Skenario kedua ini jangka panjang. Walaupun partai sudah berdiri, tapi baru bisa ikut Pemilu di tahun 2019. Oleh sebab itu, diperlukan skenario ketiga sebagai antara. Yaitu, gabung dengan KMP. Paling tidak KMP mempunyai kekuatan di parlemen untuk menghadang KIH. Kalau Jokowi melompat ke KMP, berarti skenario kedua diartikan sudah matang 90 persen. Memang sebuah pembalikan politik yang besar ketika Jokowi pindah ke KMP. Dia harus memecat menteri-menteri dari PDIP dan sekutunya, mengganti dengan orang-orang KMP.

Itu baru urusan dapur dalam negeri Jokowi. Di luar negeri Jokowi juga dipusingkan oleh ulah Australia. Masak data pribadi presiden bisa dengan mudah dibocorkan pemerintah Australia dengan alasan sepele: salah kirim email. Maka Jokowi mencoba minta perlindungan Tiongkok. Tapi di sana ternyata dia tak mendapatkan sambutan semestinya. Masak kedatangan Jokowi cuma disambut oleh Menlu Tiongkok di bandara. Karena sambutan Tiongkok kurang oke, berpalinglah ke Negeri Paman Sam. Maka musuh Washington menjadi musuh Jakarta: Islam. Situs-situs yang konon radikal ditutup dengan alasan menyebarkan terorisme. Tujuannya agar dilirik oleh Paman Sam. Apakah ini berhasil atau tidak, masih harus menunggu perkembangan.

Itulah sedikit cerita dari Istana. Masih ada cerita lain, seperti rencana penggemukan Jokowi yang tak berjalan mulus, istri Jokowi yang masih kaki ketika berhadapan dengan istri kepala negara lain, atau anak Jokowi yang suka bangun siang. Tapi itu hanya cerita kecil. Pernik-pernik.

Sementara itu dulu. Kalau ada cerita lain akan saya tuliskan. Salam ***
ngakak gw baca lagunyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By feermanzah
ngakak gw baca lagunyaemoticon-Ngakak

Kalo dibaca biasa aja enaknya di nyanyiin
emoticon-Ngakak
Ooh me dogness ane kgk bs berhnti ngakak.,joko joko joko Koplak luls
Salam 2 tahun
Lagunya bagu liriknya ngena
sountrack jongoswi adalah nastak kah emoticon-Big Grin , untung ada yang baik hati buatin lagu buat nastak yg cacat mental emoticon-Big Grin












anu numpang lewat emoticon-Traveller
ada videonya ga gan?

takut di karungin ya emoticon-Malu (S)
boleh nih ane coverin lagunya gan, trus masukin yusup dah.. kira" nastak bakal naik pitam gk yaa? emoticon-Ngakak (S)