alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551edf9360e24b580a8b4567/dosen-umy-lecehkan-islam-heboh-di-facebook

Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook

Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook


POJOKSATU.id, JAKARTA – Seorang dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menghebohkan Facebook setelah membuat status yang dinilai melecehkan Islam. Dosen tersebut menggunakan akun Musa Mustika untuk menulis status bernuansa hinaan kepada Islam.

Berdasarkan penelusuran pojoksatu.id, Musa Mustika adalah nama pena dari Muhammad Shodiq yang tercatat sebagai Dosen Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadyah Yogyakarta. Muhammad Shodiq dikenal sebagai seorang penulis, editor dan penerhemah buku-buku agama, filsafat dan psikologi.

Status dosen tersebut sontak menuai kecaman dari para Facebooker. Bahkan, mereka mengancam akan melaporkan akun Musa Mustika ke pihak kampus.

“Saya pernah mengingatkan dia, nanti saya hubungi FIA UMY biar dipecat jadi dosen di sana, biar nggak bikin kisruh,” tulis akun Sangadi EM.

Beberapa netizen lain berharap Musa Mustika kembali ke ajaran yang lurus dan tidak menyebarkan paham yang menyimpang.

“Semoga cepat sadar dan kembali ke ilmu paham yang benar Pak Musa Mustika,” tulis akun Imamia S. Aisyiana.

Akun Musa Mustika kerap menuliskan paham-paham menyimpang, sebut saja belum lama ini akun tersebut memposting tulisan yang menghalalkan pernikahan sesama jenis menurut syar’i Islam.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak yang melaporkan akun Musa Mustika ke pihak berwajib atas penistaan Agama.

Berikut postingan kontroversial akun Musa Mustika:

Aku merasa kasihan kepada para peziarah haji & umrah. Niatnya ibadah memenuhi panggilan Allah, tapi uang yang dihamburkan di Tanah Suci malah dipakai oleh Kerajaan Saudi untuk membunuhi perempuan & anak2 di Yaman, mengekspor paham Wahhabi ke seluruh dunia, dsb.

Mungkin ada baiknya kalau ISIS benar2 menghancurkan Kakbah, supaya orang2 Islam tidak lagi menyembah Batu Hitam dan agar kaum Muslimin lebih mencintai perempuan & anak2.

‪#‎TerimaKasih‬ (EF)

SUMUR BATU

Saking tingginya filsafat nih orang emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh: mojokyok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Waini pinter keblinger yaini emoticon-Ngakak
Di facebooknya sendiri dia pake julukan profesor idiot emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Dash Bulletdzin
emoticon-Cape d... (S) bentar lagi nih orang bakal makin beken emoticon-Bingung (S)
Quote:


ntah nyari sensasi atau emang bener keblinger, tapi di FB nya emang parah sih
bentar lagi musim kemarau... organisasi tadah hujan sibuk cari donatur emoticon-Embarrassment
Oh, backgroundnya filsafat pantes aja
Sbaiknya yg kek gini dilontarin di kelas aja pak jgn di laman publik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
namanya islam khowarij,islam indon islam KTP
mbaca quran tak tau makna tak melewati tenggorokan


Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook
dulu

Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook
sekarang

kejawen berkedok islamemoticon-Ngakak
Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook
Quote:


Setuju gan

mau tenar? kencingi aja al-Quran. Rumus Lama. Menjilat JIL dan Syiah
dosen islam tapi kafirnya ngluwihi orang yahudi emoticon-Ngakak
selamat pak anda sudah mengatongi tiket neroko jahannam
islammu hanya membuatmu makin dungu
kamu keluar dari islam seperti anak panah keluar dari busurnya,selamat pak
jadi dosen goblok ngajari murid2 goblok,akhirnya lahirlah generasi goblok indon,mental inferior,islam KTP
kejawen berkedok islam,puokoknya pancalsilit eh pancasila paling tinggi melebihi quran
lha wong kayak gitu yg didapat dari ayah2 kami ya kami lakukan,kok kamu berani merubah menjadi islam namanya kamu berbuat makar,ga nasionalis,ga NKRI harga mati emoticon-Ngakak
yang sabar pak dosen, kelas2 syariat emang ga paham dengan tingakatan njenengan

mereka cuma melihat apa yang tersirat tanpa mau tau apa hakikatnya
kebanyakan minum racun filusuf maka otaknya ngeblank ,nrocos sak udele nok fesbuk wes berasa koyo profesor gokil,padahal gendeng ra ono tombo emoticon-Ngakak
iki arane profesor munggah bale,rung tau nyekel fesbuk,nyekel pisan mwwwumbol mumbol kemlelet berasa goblok eh gokil emoticon-Ngakak
kakehen nguntal pil koplo merek filusuf hahay ,utek ngeblank ra kuwat,akhire gendeng pamer kepinteran nok fesbuk menok terkenal modal gendeng nok gesbuk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2
pak dosen ini juga islam, yg disentil dan dikritik adalah kerajaan arab saudi dan wahabi, tp judul berita kok justifikasi lecehkan semua umat islam emoticon-Bingung (S)
ah sudahlah emoticon-Traveller
Quote:


baca yg lengkap blok

Mungkin ada baiknya kalau ISIS benar2 menghancurkan Kakbah, supaya orang2 Islam tidak lagi menyembah Batu Hitam dan agar kaum Muslimin lebih mencintai perempuan & anak2.
Dibayar berapa tuh dosen?
Mungkin account nya di hack. ..


Quote:

Komen orang gak paham
Diubah oleh Moh.Ichwanuddin
Quote:


Kalo ane tanggapin ujung2 nya hanya mepertentangkan tasawuf dan wahabi emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di