alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Marty Natalegawa Ditunjuk Sebagai Anggota Panel Tinggi PBB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ec3a0a09a3982498b456d/marty-natalegawa-ditunjuk-sebagai-anggota-panel-tinggi-pbb

Marty Natalegawa Ditunjuk Sebagai Anggota Panel Tinggi PBB

Quote:



MARTY NATALEGAWA SEKARANG MAKIN BREWOKAN ..... LAMA-LAMA BISA SEPERTI SURYA PALOH NIH emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
gaji nya pake dolar ape rupiah tuh??
emoticon-Matabelo dapat rekomendasi dr sby kah?
mantep ada yang nyusul setelah sri mulyani
tugas marty selain ngebrowok

apa lagi ya ?

emoticon-Bingung
Tar ngantornya dimana??
Quote:


tetep beda broh.
muka2 kayak marty ini ga cocok jd org partai.
aura melobinya dah antar negara, bukan antar gedung DPRD emoticon-Big Grin
Quote:



yok a brooh..beda level dah
selamat pak Marty Natalegawa emoticon-2 Jempol
not badlah.....pak marty ini.. drpada ntar dicomot rezim babu bs jd goblok ente...
selamat bertugas deh emoticon-Malu (S)
Quote:


ente kapan bertugas nya bray????emoticon-Bingung
mentri LN sekarang siapa sih? ga pernah denger suaranya, pasti jelek, sedikit o'on dan planga-plongo seperti bosnya keknya emoticon-Cendol (S)
mantab pak marty, salah banget ausit yg ngatain beliau mirip bintang porno
Ini salah satu menteri yg bgs dijaman beye, kmren sempat ada isu mau lanjut jd menlu lg sama pak dahlan jg mau dipertahankan tapi apa daya ternyata air kobokan lebi dashyat dari nurani dan akal sehat emoticon-Big Grin
Joko kapan jd sekjen pbb ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh fren.
Mantap! Selamat ya pak.
Ini Menteri paling maskulin di jaman SBY emoticon-Ngakak (S)
pasti gara2 pak dhe nih..
mantap dah pak dhe..
MARTY NATALEGAWA SEKARANG MAKIN BREWOKAN ..... LAMA-LAMA BISA SEPERTI SURYA PALOH NIH ..


gantengan Marty lah...emoticon-Ngakak
selamat bekerja pak marty jangan lupakan indonesia
Quote:


Mentri sekarang bagus kok gan, mentri retno ditarik dari dubes belanda

Cara jawabnya juga oke. Salah satu mentri joko yang lumayanlah selain susi
Keren nih ane demen ama marty waktu jadi menlu, pro bgt gk kyk menlu sebelah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di