alexa-tracking

Nama Munir Resmi Dijadikan Jalan di Den Haag Pekan Depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ec24d32e2e6d5178b4576/nama-munir-resmi-dijadikan-jalan-di-den-haag-pekan-depan
Nama Munir Resmi Dijadikan Jalan di Den Haag Pekan Depan
Quote:



MUNIR LEBIH DIHARGAI DI BELANDA ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada apakah belanda begitu

emoticon-Bingung
urusanya sm blanda apaan ya? kok bs djadiin nma jalan dsna emoticon-Bingung
KASKUS Ads
ngeledekin indon kali..pembunuh sebenernya ga berani diungkap
Waoow mantep bray.
Penghargaan orang luar lebih baik dibandingin orang sendiri.
jiahh...ketahuan antek asing belanda jg dakh..
Quote:


Quote:


sudah biasa Gan,
selain Munir, ada banyak nama tokoh2 Indonesia yg dijadikan nama jalan di Belanda, seperti R.A. Kartini, M. Hatta, Sutan Sjahrir, dan sebagainya.
Baca dong beritanya!

Quote:


Munir, sang Pembela Hak Asasi Manusia yang diakui Dunia.
Di Indonesia...? emoticon-Berduka (S)
Quote:


Asal aje kalo ngebacot emoticon-fuck
fix munir antek belanda.
dasar penjajah
Quote:


Di indonesia diarsenik emoticon-Embarrassment
di negeri sendiri dibinasakan, di negeri luar jd pahlawan. ironis!
Quote:


sama dgn pertanyaan gw, urusan dgn belanda apa ?

apa jasa yg telah diberi almh munir terhadap belanda ?
kalo dindonesia jalan2 utama syarat diberi nama jalan adalah tokoh2 yg benar2 berjasa dan sudah meninggal dunia. kalo jln2 kecil atau gang2 perumahan itu pengecualian.
Quote:


ane dulu ngefans padahal sm ini orng Gan... tapi belakangan tau cerita sepak terjangnya...serta lsm kontras nya kyk gmn.
kalo seandainya dijadiin pahlawan di indonesia kayaknya harus di pikirin beberapa kali lagi dech.

gara-gara ini orang gerakan ekstrimis kayak GAM,RMS dan OPM makin susah dibinasakan.
Quote:


Malah bagus makin banyak gerakan ekstrimis separatis biar pemerintah bangshat emoticon-fuck itu bisa peduli ama rakyat khususnya luar pulau jawa, ga ada kan separatis dari daerah pulau jawa kecuali emang yang tenga aja gegayaan ga doyan bhineka tunggal ika indonesia itu karena pulau jawa doang yang dipeduliin, lo jadi anak trus kaga dipeduliin sama sekali sama orang tua lo, lo masih nganggep lo punya orang tua gitu ?, oke kalo masih nganggep tapi apa dasar ikhlas dari hati ato cuma pura2 ga mau nyari masalah tapi dalam hati ingin berontak
Quote:


cuman jangan bata gitu jg kali Gan... baru kemaren ane susah dapet ijo. udah di abu gosokin lagi.
hendropriyono gak sekalian dijadiin nama jalan disana
indonesianya sendiri apa kabar?
Quote:


Iya gan.
Bahkan Westerling aja bisa tersenyum menikmati hidup sampai akhir hayatnya....
Belanda memang hebat dalam menegakkan HAM gan....


emoticon-Ngakak (S)