alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Terimakasih Ria (a unfinished story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ebd5c0e8b462e658b4569/terimakasih-ria-a-unfinished-story

Terimakasih Ria (an unfinished story)

4 April 2015
Tepat tanggal ini adalah hari ulang tahun Ria yang ke 22 tahun.
harusnya ia sudah menjadi seorang gadis cantik nan manis.
namun semua sudah menjadi kenangan.
3 tahun yang lalu Ria Sudah menghadap yang kuasa dikarenakan kecelakaan mobil yang merenggut nyawa salah satu wanita yang pernah dan selalu mengisi hatiku ini.
Bersama thread ini, ane ingin mengucapkan selamat Ulang Tahun buat Alm. Ria yg ke 22. Semoga Alm. dapat diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan Semoga kelak Ane dapat bertemu dengan Ria di alam sana.
amin.
untuk mengingat Ria ane mau sedikit berbagi tentang kisah hidup ane sama dia. mohon maaf kalo berantakan. jujur thread ane ini tulus untuk mengenang Ria sebagai Wanita terindah dalam hidup ane.
Diubah oleh: nope24
Urutan Terlama
Ikut mendoakan semoga arwahnya tenang di sisiNya

Amiin
ikut mendoakan neng ria semoga amal kebaikannya diterima disisiNYA... aminn..
2004

Minggu sore di sebuah SMP Negeri, terletak di salah satu wilayah dekat Kota Pontianak. Sekolah ini terletak di tepi jalan raya yang menghubungkan Kota Pontianak dengan Bandara Supadio. Tepat di depan sebuah Makam Pahlawan terbesar di Kalbar.
Sore ini sebagai salah satu siswa kelas 2 yang menjadi panitia MOS di sekolahku, mewajibkan semua panitia datang ke sekolah untuk rapat membahas MOS yang akan dimulai.
sebagai anak kelas 2 yang cukup populer di SMP itu, (narsis mode on) haha, aku pun diajak sebagai panitia di kegiatan tsb.
aku kemudian dengan gaya petantang petenteng (maklum senior emoticon-Big Grin) datang ke sekolah. kaget juga ternyata tidak cuma anak anak kelas 2 dan 3 yang datang. siswa baru juga datang k sekokah dengan muka yang masih kunyu kunyu dan baju seragam SD merah putih.
Mulai dah aku TP TP dengan anak anak baru dengan gaya berjalan yang dibuat buat semenarik mungkin supaya anak baru bisa tertarik padaku. (aseli saat ngebayanginnya sekarang konyol rasanya).
Kemudian setelah sampai di ruang rapat anak anak OSIS sudah mulai mengadakan Rapat dan diadakan pembagian kerja. aku dapat tugas sebagai koordinator kelas 1E.
disinilah kisah ini dimulai.
Sekitar pukul 4 Sore rapat pun selesai dan kami semua panitia berkumpul di depan lapangan upacara yang terletak di tengah bangunan sekolah. SMP ini mempunyai bangunan berbentuk persegi mengelilingi lapangan upacara yang luas. Kadang setiap pagi, kami anak kelas 2 dan 3 menyempatkan diri untuk bermain futsal di lapangan sekolah. lumayan untuk mencari keringat sekalian olahraga.

back to story
Anak baru kemudian berkumpul semuanya dilapangan karena akan diadakan upacara pembukaan MOS sekaligus pengenalan dengan para panitia MOS yang akan bertanggung jawab penuh selama seminggu kedepan.
Kami panitia MOS berada di depan di sebelah pimpinan upacara yang dipimpin Ibu Rudianti selaku Kepsek, berhadapan langsung dengan anak anak kelas 1. wuiiih... kesempatan emas. aku bisa dengan jelas melihat seluruh wajah anak kelas 1 yang berada dihadapanku.
kuperhatikan raut muka mereka satu satu, ada yang senang, acuh, ada yang malu-malu, ada yang ngobrol sendiri dengan temannya. sampai pandanganku tertuju pada satu orang cewek, dengan rambut berkepang dua (asli padahal tahun 2004, kayaknya ga ada lagi cewek yang berkepang dua pada tahun segitu). Aku terkejut juga bin heran masih ada cewek yang berkepang dua kayak dia. Hahaha. Aku kemudian menyenggol Robi, abang kelasku yang juga menjadi panitia.

Aku: bang, kau liat dah budak cewek tu, yang tinggi tu
Robi: yang mane vi ??(oia, lupa namaku Novi,hehe)
aku: itu bee, yang pake jaket biru muda belang putih, trus rambutnye dikepang dua. aseli katrok yeeee. hahaha
Robi(sambil meliat kearah yang kutunjuk): hahahaha. aok ye vi,, asli laa... maseh ade ye yang bekepang dua rambotnye.
aku: hahaha. tu kan . aseli bang. lucu sekali budak tuu
robi: hahaha. tapi manis die vii.....
aku: aok ga si bang. hahaha. tapi aneh a.
Robi: eh kau nii baek baek low ngomong. nanti kau suke pulak.
aku : hahahaha

Obrolan itu berhenti, karena upacara penyambutan sudah selesai. Anak anak baru masih berkumpul di Lapangan karena setelah ini akan ada pembagian kelas.
Btw nama kita sama cewe gw nama nya ria jga,... :v
gan, judulnya harusnya an unfinished story bukan a unfinished story
cmiiw
aamiin
hahaha kenal ane bang ? emoticon-Malu (S)
(update lagi setelah lama hilang )

Tak lama setelah selesai pembagian kelas, aku dan temanku sesama panitia (untuk tiap kelas mendapat 3 orang kordinator) berkumpul di depan barisan anak kelas 1E. Jam menunjukkan pukul 16.00 dan kami pun mengabsen anak kelas 1E yg menjadi tanggung jawab kami.
Ah.. terlihat didepanku cewek berambut kepang 2 tadi berbaris dengan senyum manis sangat kontras dibandingkan siswa lainnya. Ditambah tinggi badannya yang menjulang dibanding yang lain.(kira-kira 162 cm).
Aiiiihhh...ini yg namanya beruntung... pas banget cewek ini masuk ke kelas 1E. Berarti ada kesempatan aku bisa melihat dia setiap hari (bahkan sampai sekarang aku masi ingat senyuman khas dia).
Selesai mengabsen kami pun membubarkan anak2 baru tadi untuk masuk ke dalam kelas. di saat perjalanan ke kelas aku menyenggol taufik (teman sesama koordinator 1E).
A : bang... liat nd cew yg paleng tinggi tadi ?
T : yang mane vi ?
A : Alaah... yg kelas 1 e tu bah.
T : ooo dieee. aaook (iya) pi.... cantek budak e tuu.. itam manisss... (hahaha)
A : a a.. tu lah bang.. cemane bang menurot kau.. cocok nd untuk aku bang.?
T: Maaakkkkk...... Nd salah ngmg ke kau niii... dahla die tu tinggiii.. kau ni bah pendek. hahahahahahah.
A: ki*ak e kau bg. hahahha. ah. tag ape laa die tinggi aku pendek. biar perbaiki keturunan..hahaha
T : e ehh balak (mantap) ga kau ni vii. na (mau) kau kincah (hantam) ga ke. hahah.
A : jelaas laa bg. cam nda tau aku jag kau niii..wkwkw
T: Yeeee lah tuuuu... ape kau suke yak. jangan ampe die suke same aku yak tapi. hahahaha
A: E ehhh... tag mungkin bg e. muke kau kalah ganteng same aku bang. hahaha
T: ki*mak kau vi. hahaha

obrolan ga jelas pun berhenti karena kami sudah berada di dalam kelas. dan pandanganku pun langsung tertuju kepada si kepang dua.
duh. andai aku bisa memilikimu hai gadis berkepang dua kataku dalam hati..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di