alexa-tracking

perpisahan termanis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ea536582b2e87668b4567/perpisahan-termanis
perpisahan termanis
ini kisah ane

ma doi yang udah jadi mantan,

hubungan ane sama dia LDR ketemu 1tahun 2 atau 3x .

ribut mah ada tiap ketemu tapi cuma sebentar karena hal kecil. ada beberapa hal yang ane inget waktu sama dia


1.ane ma dia pacaran tapi kaya temen deket asik ga serius,ngebanyol

2.dia suka banget cium tangan ane kalo naek motor sambil bilang "aa sayang neng jangan pergi dari aa ya"

3.kalo makan di suapin

4.pas dia mau pulang dia selalu cium kening ane

saat itu lah ane mau nangis banget ... perjalanan jauh di tempuh pake motor cuma buat ketemu ane.

di tahun ke 2 ane ma dia niat serius buat kejenjang yang lebih .akhir nya ane di bawa ke kota nya naek motor ya tuhan sepanjang perjalanan ane nyebut istighfar allahu akbar masya Allah sambil bilang jangan cepet cepet.

terus menerus ane bilang gitu,sempet si di omelin kata dia "diem coba kalo takut ya peluk,udah kaya orang liat setan nyebut mulu"

perjalanan tu bener bener lewatin sekitar 4 atau 5 bukit naek turun belokan tajem jurang tebing dimana mana hutan. perjalanan yang harus nya 4jam jadi 6jam panas ujan dingin


pas nyampe dirumah nya ane ketemu mamah nya sama ade nya,baik banget bikin nyaman pas ketemu uwa nya hati ane kaga enak ane diramal ma uwanya
ok lah ramalan positip tapi inti dari semua prkataan nya itu nunjukin seakan uwa nya bilang jangan sama dia cepet putus.

tapi ane kaga peduli

balik lagi ke ane ma dia with mamah ma ade nya, ade nya suka banget dket ma ane tapi itu kakak nya selalu ngejauhin ane dari ade nya biar bisa berdua aja.

ane di kasi makan bener bener di jamu banget.dalam hati smoga ortu ny setuju pas malem ane tidur sama mamah nya di selimutin ma mamah nya sedangkan dia tidur di warung ma ade nya.

besok pagi nya ane pulang subuh,balik ke kota ane di anter lagi ma dia,ane kaga enak badan dia care banget,dalam hati ane "tuhan perjalanan ini begitu indah dan berkesan akan kah terulang kembali'" hati ane ngrasa ane bakal khilangan. ane pulang dari jalan yang sama dia nunjukin satu tempat yang indah banget sejuk ane ma dia berenti sebentar.

sampe drumah ane jam 12an dia langsung pamit buat pulang.

ane baru sadar perjalanan yang dia tempuh buat ketemu ane bahaya banget. bbrpa hari stelah itu dia mutusin ane dgn bilg "prcuma di lanjutin kita bakal ribut terus kata uwa'' ok ane terima di putusin karena ramalan


. tapi perpisahan itu begitu indah. ane nangis kalo inget perjalanan itu.



pelajaran yang ane dapet

engga semua yang baik itu merestui terkadang baik itu untuk menghormati.