alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Media Pemerintah) PT LI Memaksakan Diri, LSI (QNBL) 2015 Berpotensi Rusuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ea115d89b09732f8b4568/media-pemerintah-pt-li-memaksakan-diri-lsi-qnbl-2015-berpotensi-rusuh

(Media Pemerintah) PT LI Memaksakan Diri, LSI (QNBL) 2015 Berpotensi Rusuh

Quote:


Quote:



sumur1

sumur2


kok berbau bau pemerintah vs golkar yaa????
semoga ngga deh maju terus sepak bola indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sebenarnya ngapain juga pemerintah ngurus bola sepak, masih banyak cabor lain yg butuh perhatian.
Apa enaknya nonton bola indonesia ?
Pemainnya kecil2, nendang bola kek nendang batu. Kalo ada pemain gede, palingan impor.
Bolanya mantul2 di lapangan, jadi pemain suka ngasi umpan panjang...lah badan kecil kok main umpan atas.
Ga begitu berbeda dgn permainan bola kampung, congor didepan kaki, otak ketinggalan di loker.
Wibawa wasit tidak ada artinya.
Kalo udah hujan, wew.
Pendekatan sains ? wew...pokoknya tendang dulu, pikirkan belakangan.

Selain semangat penonton dilapangan, ane ga ngerasa ada sesuatu yg menarik dari bola indonesia...apapun labelnya, mau ISL, timnas...

ob
Quote:


walau nihil prestasi agan tau sendiri peminat sepak bola indonesia
jadi kalo pemerintah ikut campur tangan kesannya
you know lah emoticon-Malu (S)
Quote:


krn sepakbola lahan becek gan.. duitnya kenceng.. makanya direbutin..
Diubah oleh gemamoch
Pengalihan isu kah? emoticon-Ngakak
Quote:


Gak dicampuri pemerintah saja udah ribut apalagi pemerintah ikut campur. Apapun alasannya fifa tegas menolak campur tangan pemerintah dan ujungnya sanksi.
Quote:


selera masing masing orang beda gan emoticon-Big Grin
Quote:


betul gak usah diurus
mending ditegasin saja, siapa siapa yang bertanggung jawab atas penggelapan pajak pemain, penghasilan club. harus ditangkap, diproses secara hukum. mentang2 dibawah FIFA terus gak mau bayar pajak.
kasihan UKM yang kembang kempis harus bayar pajak.
club yang kaya segitu malah gak bayar pajak, malah sering malak pemda untuk jadi sponsor, suporternya sering ngerusak fasum yang dibiayai dari pajak.
hentikan pengistimewaan club bola. samakan dengan PT yang lain
Quote:

isu apa gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


kalo kena sanksi ya syukur deh emoticon-Ngakak

Quote:


nah ini ane setuju emoticon-thumbsup

Sebaiknya pemerintah main kalem aja jgn keliatan terlalu bernafsu gitu. Tau-tau perintahin polri buat tarik izinnya udah pasti kalang kabut tuh pssi. Toh yg diputer puter sama PSSI cuman tunduk sama Statutol FIFA dan tidak mau diatur oleh pemerintah, jadi buat apa juga negara memfasilitasi lembaga yg ngotot tidak mau mematuhi norma hukum yg berlaku di sebuah negara emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh dwibi
Quote:


Iya gan, anak2 berprestasi diusia muda (kompetisi danone) begitu masuk sepak bola pro Indonesia permainan jadi kompetisi tingkat kampung tampang doank yg sdh kayak baloteli emoticon-Bingung
Quote:


Saban tahun atau saban periode kemenpora dibentuk rasanya cuma ngurusin sepak bola ja, udah dilepasin aja biar mereka sendiri yg kelola, menpora harusnya mulai perhatikan cabor pendulang emas, bulu tangkis, angkat berat, silat, dayung yg itu semua sudah jelas bikin lagu indonesia raya dinyanyikan di luar negeri ketimbang ngurus sepak bola melalui tangan2 tak kasat mata.
Quote:


Kalo kena sanksi mah saya gak bisa nonton lg. . . .
Quote:


nah masalahnya disini pemerintah terlalu bermain peran dalam kasus ini tapi belum ada tindakan tegas yg dilakukan. jadi timbul pertanyaan apakah pemerintah juga memiliki agenda khusus dalam kasus ini??
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sepak bola itu milik viva emoticon-Embarrassment

Jadi suka-suka merekalah emoticon-Big Grin
Quote:


Agendanya mau peretelin mainannya dagumen satu per satu sih keliatannya emoticon-Malu
Quote:


harusnya seh gtoe, kalo gw jadi menpora, semua fasilitas yg di minta cabor berprestasi bakalan gw kasi, Sepak Bola mah tnp pemerintah ikut campur, mereka dah bisa idup sendiri. tau ndiri nilai sponsor PSSI n sponsor klub.


yg gw tangkep seh menpora cma mau keliatan kerja ngurusin sepak bola.
cok jokd*** kie sue tenanan

bodo amat dah ama LI emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di