alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e8fac642eb6b0468b4568/buangcaattt--djarot-sindir-mobil-ford-lift-sampai-gedung-roboh
Sedih 
[ buangcaattt....!! ] Djarot Sindir Mobil Ford, Lift, sampai Gedung Roboh
JUM'AT, 03 APRIL 2015 | 04:18 WIB
Djarot Sindir Mobil Ford, Lift, sampai Gedung Roboh

[ buangcaattt....!! ] Djarot Sindir Mobil Ford, Lift, sampai Gedung Roboh


TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyindir proses pengelolaan anggaran di DKI Jakarta pada masa lalu. Menurut Djarot, banyak program yang malah menghamburkan duit ketimbang menyejahterakan warga.

Djarot memulai sindirannya berdasarkan pengalaman mengunjungi Dinas Kebersihan DKI. Betapa kagetnya mantan Wali Kota Blitar ini menyaksikan aset yang dimiliki Dinas.

"Lah kok mobil Ford Everest-nya baru-baru, tapi enggak pernah membeli truk sampah," kata Djarot saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis, 2 April 2015.

Realitas itu, Djarot menambahkan, kian ironis karena dia pernah menjumpai juga gedung sekolah yang hampir roboh. Sementara, banyak program pembelian meja dan kursi yang sebenarnya masih layak dan tak perlu pembelian lagi. "Kalau gedungnya roboh kan, saya yang dituntut pertama kali," dia menjelaskan.

Djarot seakan tak kehabisan cerita soal buruknya pengelolaan anggaran di Ibu Kota. Dia pernah blusukan ke Terminal Pinang Ranti yang cuma berstatus terminal transit.

Tak disangka, terminal itu dilengkapi dengan lift dan mesin pendingin. "Itu bagus, tapi saya yakin tak akan berfungsi," ujarnya.

Politikus PDI Perjuangan itu menyarankan satuan kerja perangkat daerah untuk memanfaatkan sistem elektronik secara serius, mulai dari e-budgeting sampai e-purchasing.

"Sistem itu instrumen penting untuk mengontrol pelaksanaan program dan menekan potensi korupsi," kata Djarot.


http://www.tempo.co/read/news/2015/0...i-Gedung-Roboh

ane ga habis pikir sama wagub PDIP inieh.. disaat situasi kisruh DPRD sudah mencair , ahok sudah cipika cipiki lagi sama lulug dan taufik , inieh.. si djarot malah protas protes lagi atas kinerja buruk pemprov periode sebelum dia jadi wagub sekarang ini , taik puki lah kau rot! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

hmmmm.... wa juga jadi heran niehh...sama djarot emoticon-Bingung emoticon-Bingung
jadi siapa yg disindir, joko, ahok, dprd?
makin meruncing dgn babak baru??emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By patungjemuran
jadi siapa yg disindir, joko, ahok, dprd?


entahlah kelihatannya seperti ada taktik yang lagi dijalankan djarot , lagian jika dia sindir jokowi bukannya mereka 1 sarang , sindir ahok sama dengan mau jadi api dalam sekam , sindir DPRD atas proyek silumannya itu sama saja bikin ricuh lagi keributan yang sudah mulai padam antara pihak eksekutif dan legislatif yang baru mulai adem baru baru ini emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kalsiddon
hmmmm.... wa juga jadi heran niehh...sama djarot emoticon-Bingung emoticon-Bingung


heran atas apaan nih gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By gembaladomba13
makin meruncing dgn babak baru??emoticon-Thinking


sengaja di runcingkan lagi sama djarot , bisa tersendat pembangunan jakarta kalau begini pola main para pemimpinnya emoticon-Cape d... (S)
ya dia sindir SKPD lah .. . .
kan Jokowi,Ahok, kini Djarot juga komentar nya sama . ..
Djarot anti korupsi gak??

Kalo iya .... mending dia aja deh yg jadi GUB

Omongan nya gak kasar dan jorok

Setuju gak Panastak?

emoticon-Peace
Ini pasti utusan megapro, kadernya satu per satu menyebar api. Mulai ganjar eh skrg sih jarot...nampak skli mgapro ingin mguasai smua kkuasaan.
Talk less do more dong pak jarot
Terus kalo udah disindir....adakah yg berubah ? emoticon-Hammer (S)
Kalo sama ahok langsung ada tindak lanjut ni, abis tu nasbung koar2 deh emoticon-Ngakak (S)
Kalo djarot ?...sebatas prihatin lalu pamit emoticon-Betty (S)
bagi panasbung gak masalah korup, yang penting adem ayem, santun, apbd cair
djarot ki sopo? emoticon-Belo
bingung gua mau komen apa
Quote:Politikus PDI Perjuangan itu menyarankan satuan kerja perangkat daerah untuk memanfaatkan sistem elektronik secara serius, mulai dari e-budgeting sampai e-purchasing.


no koment dah

takut jadi blender

emoticon-Traveller
Ganjar... djarot... mau ada apa ini?
Quote:Original Posted By 0ralucu
djarot ki sopo? emoticon-Belo


Wakil pimpinan yang namanya kurang mentereng cem boediono, sama jk periode jokowi iki emoticon-EEK!
KLO YANG SEPERTI INI NIH BIASANYA KATA PANASTAK PRESTASI COCOK JADI DKI 1, WKWKKWWKWKWK
kisruh jilid 2nya bakal sama wagub sendiri nuh emoticon-Thinking
Quote: "Lah kok mobil Ford Everest-nya baru-baru, tapi enggak pernah membeli truk sampah," kata Djarot saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis, 2 April 2015.


Maklum deh pak. Gak ada tunjangan DP beli mobil truk sampah. emoticon-Malu (S)