alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e85c29252333e138b456a/breaking-news-akhirnya-jokowi-umumkan-pengunduran-diri
breaking news. akhirnya Jokowi Umumkan Pengunduran Diri
Politik- Setelah dihujani banyak kritik dan aksi penolakan dari berbagai kalangan, akhirnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan akan mengundurkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia. Meskipun Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) belum menggelar sidang paripurna, namun Presiden Jokowi mengungkapkan akan mengundurkan diri.

Rencana pengunduran diri Presiden Jokowi sedang ramai dibicarakan dijejaring sosial, facebook. Jokowi resmi mundur pada tanggal 1 April 2015 ini. (Baca: Seluruh Kader Pendukung Romahurmuziy Dipecat dari PPP?)

Lalu apakah betul Presiden Jokowi mundur? Bukan perkara mudah untuk mundur sebagai kepala pemerintahan. Sebab untuk mengundurkan diri sebagai kepala pemerintahan terlebih dahulu DPR harus mengajukan hak interpelasi, setelah itu MPR RI bersidang.

Sebelum MPR RI bersidang, DPR RI juga harus mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) apakah seorang kepala pemerintahan layak dimakzulkan. Jika MK menyetujui gugatan yang diajukan DPR RI, maka MPR RI akan segera menggelar sidang.


Mundurnya Presiden Jokowi pertama kali beredar di situs jejaring sosial Facebook. Namun, demikian saat di klik oleh banyak penggunana jejaring sosial (netizen) ternyata berita mundurnya Presiden Jokowi adalah sebuah kejutan yang terjadi pada bulan April atau April Fools. Saat mengklik berita tersebut puluhan ribu netizen juga tertipu.

Penelusuran Merahputih.com, link tentang rencana pengunduran diri Jokowi tersebut berasal dari online feednewz.com. Melalui situs tersebut, netizen bisa membuat judul apapun untuk di-share melalui situs jejaring sosial Facebook. Daftar dari judul-judul yang 'menggemaskan' netizen untuk meng-kliknya ditampilkan di lama http://prank.link/alljokes.php. Situs tersebut hanyalah situs yang diisi oleh orang-orang yang ingin mengejutkan netizen lainnya. Tidak hanya Jokowi, di dalam list kejutan juga terdapat judul menggemparkan, Presiden Barack Obama menyatakan pengunduran dirinya.
(bhd)

sumber resmi

Spoiler for barbuk:
spesial untuk yang terguncyangggg
bukannya tanggal 1 april harusnya posting gan, CMIIW
hahahahh.... garing euy... kurang lucu..emoticon-Sorry


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Die hard nihemoticon-DP
Mau nonton FF7 gak kebagian tiket mulu .... emoticon-Mad
APRIL MOP emoticon-Ngakak

Telat gan, harusnya posting kemaren pas 1 april kaya beritanya emoticon-Ngakak (S)
Lucu gak sih?emoticon-Bingung
TS tinggal di negara mana nih? perasaan sekarang tanggal 3 deh
sekalipun april mop, tetep ga logis.

presiden sudah kecanduan air
Di trit2 begini biasanya panastak pada muncul nih...

*siapin karung*
Quote:Original Posted By amudh
TS tinggal di negara mana nih? perasaan sekarang tanggal 3 deh


mungkin di gorong gorong masih tanggal 1 gan
Klo cm bs memberatkan beban hidup rakyat sdh selayaknya, sygnya april mopemoticon-Malu (S)
Gw baru tau efek kelamaan di gorong2 bisa bikin gila emoticon-Takut
Kurang sinar matahari ya?
Padahal junjungannya kan cahaya asia, putra dewa matahari emoticon-Ngakak
panastak taunya gorong2
Quote:Original Posted By mbahlol
bukannya tanggal 1 april harusnya posting gan, CMIIW


Ts mikir kalimatnya dari tgl 1 baru selesai dan posting di kaskus hari ini.
Ts sehat?

Butuh bedrest kelamaan di gorong2
Quote:Original Posted By mafiakaskus01
Politik- Setelah dihujani banyak kritik dan aksi penolakan dari berbagai kalangan, akhirnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan akan mengundurkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia. Meskipun Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) belum menggelar sidang paripurna, namun Presiden Jokowi mengungkapkan akan mengundurkan diri.

Rencana pengunduran diri Presiden Jokowi sedang ramai dibicarakan dijejaring sosial, facebook. Jokowi resmi mundur pada tanggal 1 April 2015 ini. (Baca: Seluruh Kader Pendukung Romahurmuziy Dipecat dari PPP?)

Lalu apakah betul Presiden Jokowi mundur? Bukan perkara mudah untuk mundur sebagai kepala pemerintahan. Sebab untuk mengundurkan diri sebagai kepala pemerintahan terlebih dahulu DPR harus mengajukan hak interpelasi, setelah itu MPR RI bersidang.

Sebelum MPR RI bersidang, DPR RI juga harus mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) apakah seorang kepala pemerintahan layak dimakzulkan. Jika MK menyetujui gugatan yang diajukan DPR RI, maka MPR RI akan segera menggelar sidang.


Mundurnya Presiden Jokowi pertama kali beredar di situs jejaring sosial Facebook. Namun, demikian saat di klik oleh banyak penggunana jejaring sosial (netizen) ternyata berita mundurnya Presiden Jokowi adalah sebuah kejutan yang terjadi pada bulan April atau April Fools. Saat mengklik berita tersebut puluhan ribu netizen juga tertipu.

Penelusuran Merahputih.com, link tentang rencana pengunduran diri Jokowi tersebut berasal dari online feednewz.com. Melalui situs tersebut, netizen bisa membuat judul apapun untuk di-share melalui situs jejaring sosial Facebook. Daftar dari judul-judul yang 'menggemaskan' netizen untuk meng-kliknya ditampilkan di lama http://prank.link/alljokes.php. Situs tersebut hanyalah situs yang diisi oleh orang-orang yang ingin mengejutkan netizen lainnya. Tidak hanya Jokowi, di dalam list kejutan juga terdapat judul menggemparkan, Presiden Barack Obama menyatakan pengunduran dirinya.
(bhd)

sumber resmi

Spoiler for barbuk:


Goblok yang tertunda, kalender pun gak punya, miris banget hidup panastaik yg sok kaya dulu, sekarang tinggal di gorong2
Quote:Original Posted By fad86
APRIL MOP emoticon-Ngakak

Telat gan, harusnya posting kemaren pas 1 april kaya beritanya emoticon-Ngakak (S)

iya jadi garing gini...
kasian ts nya lgsung nyungsep di gorong2emoticon-Big Grin