alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wagub Jabar: Situs Radikal Ganggu Keamanan Nasional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e7075e05227a86b8b4570/wagub-jabar-situs-radikal-ganggu-keamanan-nasional

Wagub Jabar: Situs Radikal Ganggu Keamanan Nasional

Quote:


silahkan komen yg sopan ya.. emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ricerpet dlu.. emoticon-Cool
Nunggu komeng nubi yg kontra dg pak wagub...
si deddy uda berenti makan sosis kali yah, jadi otaknya agak lurus sedikit sekarang
ya betul tapi perlu diblokir juga penyebarannya di kampus2 yg menyasar anak2 baru yg lugu.. emoticon-Najis
Aher setuju dengan pernyataan Dedy atau tidak ya? emoticon-Ngacir
yg ganggu pantas diblokir.. lah ini yg gak ganggu blokir juga... kriterianya ganggu siapa sih?? negara apa... syi.. ah sudah lah..
Quote:


Tunggu puyengan digasak dulu emoticon-Big Grin
waduh aher naon eta ?
teu moal lieur emoticon-Big Grin
wkwkwk... fotonya... emoticon-Ngakak (S)

yg pake jilbab di belakang kayak lagi nyariin kutu di kepala Wagub Dedy
Kalo gub nya yang ditanya pasti laen ngomong nya... emoticon-Big Grin
Hehe emoticon-Big Grin
ane justru kasian dikit ama yang katanya "radikal".. dijadikan objek.
Anjir, ternyata sones beneran bikin pinter yak. Alhamdulilah dah
Keknya blom koordinasi neh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sopan
oh wagub yg ngomong ya wajarlah kalo gitu, kirain gubernurnya emoticon-Ngakak

sebelum gubernurnya yg angkat bicara ayoo panglima lanjutkan latihannya, latihan di poso udah beres, selanjutnya latihan di jawa barat emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Komennya bener2 sopan ya gan.. emoticon-Matabelo
Quote:


artinya apaan tuh gan? berasa baca tulisan capcay kaskus
Quote:


anjrit ini komen emoticon-Ngakak:

dopost di penghujung pejwan emoticon-Malu
Diubah oleh sichilikya
harusnya gak usah diblokir

orang-orang yang memang terduga teroris dan membahayakan masyarakat dan kedaulatan negara langsung ditangkep


btw #savebokep
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di