alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Kasihan gan) Puluhan Kali Beraksi Lolos, Giliran Curi Motor Anggota TNI Ketahuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e66b15c7798c95b8b456b/kasihan-gan-puluhan-kali-beraksi-lolos-giliran-curi-motor-anggota-tni-ketahuan

(Kasihan gan) Puluhan Kali Beraksi Lolos, Giliran Curi Motor Anggota TNI Ketahuan

SEMARANG - Setelah beraksi di 40 lokasi lebih, dua pencuri sepeda motor asal Kadilangu, Demak, akhirnya harus meringkuk di sel tahanan. Kedua pencuri yang diketahui bernama Saeful Anam (21) dan Sanal Muyawir alias Mirun (27).

Tersangka Saeful dan Mirun ditangkap oleh aparat Reskrim Polsek Tembalang pada Minggu (29/3) lalu. Saat itu keduanya baru saja beraksi membawa kabur motor Jupiter milik seorang anggota Topdam IV / Diponegoro bernama Sertu Andi Setyawan.

Aksi tersebut dilakukan saat sepeda motor korban diparkir di kawasan ruko Klipang Pesona Asri II sekitar pukul 20.00. Tertangkapnya Saeful dan Mirun bermula saat korban melihat gelagat dua orang pria menunggang sepeda motor yang berhenti di sekitar lokasi.

Sertu Andi yang mencium gerak-gerik mencurigakan tersebut terus mengawasi dari kejauhan. Selain itu, Sertu Andi berusaha menghubungi anggota Reskrim Polsek Tembalang. Kecurigaan tersebut akhirnya terbukti setelah seorang tersangka (Saeful) turun dan mendekati sepeda motornya.

"Pas itu pelaku mengutak-atik sepeda motor. Saya terus mengawasi bersama anggota Polsek Tembalang yang sudah saya hubungi. Pas pelaku memundurkan motor dan mau membawa kabur langsung ditabrak oleh polisi," kata Sertu Andi saat ditemui di Mapolrestabes Semarang, Kamis (2/4).

Ditabrak, membuat Saeful terjatuh. Namun ia masih mampu berdiri dan berlari menghampiri Mirun yang menunggu di motornya. Keduanya berusaha kabur dari sergapan polisi. Tapi sepeda motor yang dipakai tersangka mogok.

Tak pelak kedua tersangka panik. Di tengah kepanikan itu, Saeful kabur ke daerah perumahan meninggalkan Mirun. Sementara Mirun tidak dapat kabur dan ditangkap di lokasi oleh petugas.

Saeful mengaku dirinya sempat bersembunyi di perumahan dan menunggu polisi pergi. Saat merasa aman, Saeful keluar dari persembunyiannya dan berjalan kaki hingga di Terminal Penggaron. Tanpa disangka polisi yang dikiranya sudah pergi ternyata telah memantau pergerakan Saeful hingga di Terminal Penggaron.

"Kabur, teman saya tinggal. Terus nunggu dulu dan jalan kaki ke Terminal Penggaron lewat Blancir. Ditangkap polisi pas di terminal itu," ujar ayah satu anak tersebut.

Dari pengakuan Saeful, ia dan Mirun sudah beraksi leboh dari 40 lokasi. Biasanya mereka beraksi di daerah Tembalang bagian bawah atau daerah Sendangmulyo dan juga tempat kos di daerah Tembalang.

"Hasilnya kami jual rata-rata Rp 1,5 juta dan hasilnya dibagi dua. Uangnya habis buat foya-foya," papar Saeful.

Terkait aksi terakhirnya, Saeful mengaku tidak tahu kalau sepeda motor tersebut milik anggota TNI

http://www.jpnn.com/read/2015/04/03/...Ketahuan/page2

apes nih maling
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jgn2 ini komplotan yg ambil satria fu dan bacok temen ane di daerah elisabet
operasi nya gagal

TNI seteloong..emoticon-Big Grin
Nyolongnya kagag liat2 hari di primbon sih makanya apes.
kalo mao adil, total kerugian korban brapa.. trus suruh ganti rugi.. gak punya duit suruh keluarga nya nanggung.. masih kurang sita rumah dan kekayaannya.. sengsara udah.. jangan lupa bikin bonyok dulu.. penjara 5 taun aja..
kenapa ga dibakar??
emoticon-Ngakak (S) apessss emoticon-Ngakak (S)
Goblok.
Makanya cuk, apes tu dr lw njebrot mpe kiamatpun, g bs di indari

** jiancuk capce ne makin lma mkin susah
apes bener nih maling..mau kabur motor mogok...selesai ngumpet jalan kaki napak tilas ampe terminal padahal ama polisi udah di pantau dari tempat dia ngumpet ..emoticon-Ngakak
Asiik ada acara barbeqiu d lapas
Kecapp kecaaap mana
gw kirain maling di koramil deket situ emoticon-Embarrassment
kapan tobatnya ni org2 kek gini emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Begal, umur 21, udah punya anak emoticon-Cape d... (S)

Tobat mas
uangnya buat foya foya

emoticon-Amazed

orang lain nabung lama bahkan sampe rela kredit dengan bunga tinggi supaya punya motor untuk keperluan mobilitas, banting keringat,

ni maling tinggal ambil trus buat foya foya

emoticon-Amazed
gile udah 40 baru bilang apes ini maling...

TNI insting intai-nya memang menakjubkan emoticon-Takut (S)
berarti nasibnya lagi kurangberuntung emoticon-Malu (S)
Duh pak, apa ndak kasihan dengan anak & istri?
Apes juga tug begal
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yang begal sampe bacok tangan orang lagi nyetir belum ketangkep gan emoticon-Malu ini mungkin begal ceng ceng po jadi ketangkep emoticon-Malu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di